alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b2367128b46b6068b4572/lomba-masak-yang-kejam
Lomba Masak yang Kejam
INI NAMANYA PEMBUNUHAN NEGARA ITU MEMANG......AAAHH SUDAHLAH!!!!!!

awalnya ane cuma browse video tentang produk2 cina, eh malah ketemu video beginian
sok manggaaa :
Spoiler for KEJAM:


UPDATE
kali ini bukan lomba masak gan tapi masih hidup juga
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail


maaf kalo ga bisa buffer, karna kalo nampilin SSnya doank ga kerasa kejamnya...hahahahaemoticon-Malu (S)
Gabisa wafer gan ane emoticon-Sorry

Btw PERTAMAX emoticon-Cool
ga bisa wafer bro
udah gitu ajah
sama, ga bisa wafer.
emang reptil buas dan langka apa sih, cecak?
sama wafer nh..
udah gtua aja
Yang dimasak ular ya emoticon-Belo
Kalo dimari kasih SS pidio gan emoticon-Ngakak (S)
keliatannya enak tuh
apalagi pas ditaburin sambel matanya masih bisa ngedip
emoticon-Ngakak (S)
Aneh aneh aje ye gan
Quote:Original Posted By terakhirx
sama, ga bisa wafer.
emang reptil buas dan langka apa sih, cecak?


Yg di masak ular sama ikan tapi waktu penyajian masih gerak2 gt emoticon-Takut

ane mejeng saja di pekwan emoticon-Cool

klo suruh wafer skip dl de jaringan lg lola emoticon-Sorry
masih gerak2 emoticon-Cape d... (S)
ane lagi hemat kuota gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rimasiupil


Yg di masak ular sama ikan tapi waktu penyajian masih gerak2 gt emoticon-Takut



..yg pesen mknan itu,apa masih atau malah tambah nafsu mau mkn ya?
Klo ane dikasih grts jg ogah,..
jadi penasaran, bukmak dulu ntar ditonton kalo ol pc emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nenek3


..yg pesen mknan itu,apa masih atau malah tambah nafsu mau mkn ya?
Klo ane dikasih grts jg ogah,..


Lomba masak itu gan

ularnya masih menggeliat emoticon-Berduka (S)
ikannya juga masih hidup saat di goreng emoticon-Berduka (S)
emang kejem, masih idup di masak, gk cuma di cina sih, di korea juga gitu
ada yang monyetnya masih idup tapi kepalanya udah belah aja, cuma untuk di isep otaknya. bayangin deh di isep otaknya idup2 emoticon-Cape d... (S)
disana bukan kejam gan, tapi memang ada jenis masakan seperti itu. udah biasa untuk mereka.
Wafer dulu gan emoticon-Big Grin
wancriiit!!! ini keterlaluaan..
gilaa ular sma ikan di siksa seperti itu. disajikan dalam keadaan masih gerak / hidup
×