alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555b073212e2572e798b4567/nasib-rohingya
nasib rohingya
Apa pendapat agan ttg perintah panglima TNI untuk menghalau para imigran rohingya agar tdk bisa masuk ke Indonesia..! Sebegitu kuatkah rasa nasionalisme sampai-sampai mengabaikan kemanusiaan!!??
Kasian gan emoticon-Mewek
Udah banyak yg tewas di perjalanan emoticon-Mewek
Kasian gan ane. Gmn kalo misanya nanti negara kita perang dan kita harus mengungsi seperti itu. Apa kita mau tidak d terima dimana2
kenapa ga dibolehin ya emoticon-Berduka (S)
Nggak tau lah gan. Manusia jaman skrg emang kyk begitu.
waduh,, katanya TNI,, TNI seharusnya punya rasa Nasionalisme....
sudah sepatutnya membantu orang2 yg membutuhkan,,
TNI itu nerima perintah emoticon-Embarrassment
Jadi salahin yang ngasih perintahnya aja gan emoticon-Embarrassment
ditampung aja dulu
sementara
coba baca2 di BP gan emoticon-Big Grin

knp jauh2 rohingya gan, di Indo aja byk yg butuh bantuan emoticon-Embarrassment
Ts ngak tahu ya ceritanya begimana.
Kan dah dikasih makan obat2an.
Terus mereka pengen ke malaysia ada jga pengen ke ostrali.
Katanya lebih gede gajinya ama lebih banyak loker dari pada indo.
Gw pro myanmar dan nolak rohingya ama bangla jadi wni, kalo nolong sih boleh aja.
itu imirgran kan udah ribuan orang gak jelas nasibnya ntar kalo terus di tampung bisa bikin masalah suka nyuri ikan terus di jual ke malysia bgitu katanya nelayan aceh belum tau wataknya imigran
×