alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555afb1b582b2eb35b8b456f/kebijakan-agan-sangat-diperlukan-saat-membaca-trit-ini
kebijakan agan sangat diperlukan saat membaca trit ini
oy gw mau cerita ni. Jadi gini gan

Waktu itu ane abis pulang nonton bioskop gan
nah ane itu kalo nonton bioskop biasanya sendiri

Nah pas balik ane bertemu mantan cewe yang pernah ane sukain sejak lama gan

Otomatis tu ane nengok ke dada nya.

Karena dulu ane suka ama dadanya gan. Berlambang osis di sebelah kiri gan

Sekarang udah gak ada..

So ane pun berniat ingin menegurnya gan

Tapi ane berfikir bahwa sanya Ane alone in the dark gan. ga ada gandengan. ane bisa di cap jomblo akut nantinya


Ane pura pura ga liat. Tapi apa daya dia yang menegor ane gan

A: Ane
X: Xafira (nama samaran)
G: pemerintah
T : pajak
.
X: hey. A lama banget yaaah kita ga ketemu

A: heii. (Sok sok cool gitu)

X: abis dari mana? nonton ya? Kok sendirian aja?

Anjriit ji cewe banyak mau banget dah nanyanya ane kan panik jawabnya gan

A: iya tadi ama temen tapi temennya udah pulang ke palestina ( sambil jawab ogah ogahan dan melangkah pergi)

X: ih gausah grogi gitu kali sama aku. sini deket ke aku (sambil mendekat dan mengulurkan tanyanya ke tangan ane)

aje gille cewe cakep ni mau nyosor aja. Padahal dulu nolak gw mentah mentah ampe bikin gw mu nangis.

Sekarang giginya di kawat. Rambutnya menjuntai
pake sepatu running niki air. Khas khas artis artis high class.
Otong pun ga kuat kalo cuma tiduran aja
Bangunlah dia

A: eh sory sory ini tempat umum kali. Aku kan jadi enak hehe

X: ih apaan sih kamu. Aku cuma mau narik kamu tau. Itu kamu salah naik ke eskalator. Itu eskalator naik. Nanti kamu jatoh tuh. Cape deeeeh


semenjak kejadian itu ane gamau laginl naek eskalator l. Mending tangga darurat aja


pesan moril : wanita tu membutakan pria. Dan eskalator adalah penengahnya
pertamax ganemoticon-Blue Guy Peace
GAJE amat emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak (S)
itu beneran gan...?
emoticon-Matabelo
calon HT nih
Nonton bioskop ngapain gan
gedung ditonton
permisi emoticon-Traveller
bilang aja mau curhat gan, g sesuai dengan judul thread emoticon-Cape d... (S)
itu jadi pelajaran, jgn jadi sok cool emoticon-Cape d... (S)
sana nak, bersihkan WC dulu, kotor sekali.

kebijakan agan sangat diperlukan saat membaca trit ini
Ya ampun malu banget agan pastinya ya emoticon-Ngakak
makin banyak ya org gak jelas dikaskus
tp...
sayangnya...
udh ga jelas, terkenal lg ckkckckk
gak ada yang bijak ngasih solusi emoticon-Cape d...
Gan itu pemerintah ngapain ikut2an di kisah ente ini?
mau ngurusin kebijakan riil (pajak) gan?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sekeleke
Gan itu pemerintah ngapain ikut2an di kisah ente ini?
mau ngurusin kebijakan riil (pajak) gan?
emoticon-Ngakak


Lo gatau kebijakan fiskal gan. itu bisa buat ngatasin inflasi
Curhat?
Sana ada forumnya sendiri
trit gj tapi mayanlah daripada bakul bokep sama bakul obatemoticon-Hammer (S)

ini crita konyol jugaemoticon-Ngakak (S)
ah taek lu gan
×