alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555af9bbc0cb178e3e8b4567/cara-liat-setan-gan-cekidot
Cara Liat Setan Gan Cekidot!!!
Maaf agan dan aganwati sekalian, thread ini ane tidak bisa buat terlalu
Panjang karena kebanyakan sumbernya terdapat dari pengetahuan ane tersendiri
Teman teman ane.

Sebutan setan, iblis, genderuwo, dan sebagainya, lebih umum digunakan untuk merujuk kepada hantu yang jahat. Sedangkan hantu yang baik yang dianggap mempunyai kemampuan untuk menolong manusia, disebut dengan bermacam nama yang berbeda, seperti sebutan untuk Datuk, Te Cu Kong (penguasa tanah, dalam agama Kong Hu Cu), dan lainnya. Tetapi di dalam kebanyakan agama, meminta hantu untuk membantu manusia adalah dilarang.

Hantu dipercaya keberadaannya oleh hampir semua umat manusia yang mempercayai adanya Tuhan, meskipun hanya sebagian kecil yang mengakui pernah melihat hantu secara langsung. Keberadaan hantu menjadi pro dan kontra di banyak negara maju.

Sebagian ilmuwan beranggapan hantu hanyalah ilusi ataupun khayalan mereka yang mempercayainya, sementara sebagian ilmuwan lain berusaha membuktikannya secara ilmiah adanya zat yang terkandung dalam hantu. ( Sumber : Wikipedia.org )

Disetiap Negara Hantu Berbeda beda , Contohnya adalah di negara Cina ada Hantu Vampir , di Negara Jepang ada Hantu Sadako dan lainnya seperti di Negara indonesia ada Bermacam macam Hantu .

Contoh hantu yang berasal / ada di indonesia adalah Pocong , Kuntilanak , Tuyul , Genderuwo dll . Namun Apakah Kita Bisa Melihat Hantu? jawabannya adalah Bisa . Kadang ada cara cara yang bisa dilakukan untuk Melihat hantu . Oke dibawah ini kami akan Tunjukan Beberapa Cara Sederhana Melihat Hantu :

Perhatian:
- Admin tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dalam bentuk apapun dari penggunaan cara dibawah ini.
- Cara dibawah ini adalah sebatas informasi yang sangat tidak disarankan untuk dilakukan, namun jika ada diantara kalian yang ingin melakukannya, resiko di tanggung sendiri.

1. Menyisir Rambut
Sisirlah Rambut anda pasa saat tengah malam sudah tiba atau dikala keadaan lagi sunyi senyap kira-kira pukul satu malam segeralah bergegas kecermin hias anda ingat jangan menggunakan penerang modern seperti Lampu kamar anda nyalakan, tapi dengan menggunakan penerangan seperti lilin sambil menatap ke cermin dan meyisir rambut berulang ulang tunggulah hingga terdengar suara-suara aneh di telinga anda maka lambat laun hantu akan mendatangi anda. jika cara ini gagal gunakan tips melihat hantupada point kedua berikut ini

2. Buka Mata Batin
kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok hantu tergantung kepekaan kita, Biasanya yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh (berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan yang kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. carilah orang yang anda percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan anda. mungkin ini lebih baik sebab anda tertuntun.

3. Bermain Petak Umpet
Dengan bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.

4. Mengusap Mata Pakai tanah kuburan
Kalau cara yang ini saya dapat dari film The Eye 10. Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya..hingga ke percakapan.

5. Berdandan Saat ke kuburan
Besolek sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur yang kalian gunakan adalah karpet anyaman yang sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang.

6. Tanpa Busana Malam Hari
Kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Seorang Pawang hantu berkata jikalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. "Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda". Resapkanlah rasa ini.

Pendapat lain cara melihat hantu dari Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus, perihal ini juga sering terjadi, sebab darah percampuran
Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka sungguh setan berusaha tampak bahkan membantumu..atau mendorongmu dengan kuat.
Membuka payung sementara di dalam ruangan, tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor.
Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker dan katakan "haiii!! ada siapa di belakang punggungmu.

7. Melihat Pada Selangkangan kaki
Cara ini menurut cerita orang rumah yang paling gampang dilakukan tapi ga tahu berhasil apa enggak, belum pernah nyoba. Seperti yang saya bilang, caranya sangat gampang. Tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. katanya sosok hantu akan terlihat oleh mata kita. (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).

8. Memejamkan Mata 1 Detik
Cara Ini hanya berlaku untuk melihat Hantu setan anak-anak
- Buka Baju Anda jangan buka celana
- Ambil Baskom, dan Lilin Baru
- Nyalakan lilinnya
- Isi Baskom dengan Air
- Pegang lilin
- Pejamkan mata selama Detik
- Buka Mata, lalu ucapkan Kembali Lah, Saya Tidak Akan Mengganggumu
- Maka Tanpa Anda sadari Akan Muncul Setan Anak-anak

Demikianlah Cara Sederhana Melihat Hantu, Semoga Bermanfaat .

Kalau ada yang salah, kurang berkenan, mohon dimaaf kan ya agan-aganwati.

Jangan Lupa Cendolnyaemoticon-Cendol (S)
Tapi jangan dengan emoticon-Bata (S)
baca aja udah merinding gan...emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Mad (S)
ngeri ah
ane takut ah gan emoticon-Takut
ngaca aj gan
udah kayak liat setan emoticon-Ngakak
setan dalam perut gan...
liat dari balik segita pengaman emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ivandernaliman

6. Tanpa Busana Malam Hari

nanti dikira orang gila gan emoticon-Ngakak
ts nya master hantu emoticon-Takut
emoticon-Blue Repost gan . dulu sudah pernah baca yang begini di sini .


emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By petapa.genit.
ngaca aj gan
udah kayak liat setan emoticon-Ngakak


setannya kalah serem emoticon-Takut
wih celem gan
nunggu fr yang lain dulu nih gimana hasilnya
yang muncul setan cakep apa setan celem
menyeramkan.

Cara Liat Setan Gan Cekidot!!!


ini asli

Cara Liat Setan Gan Cekidot!!!
Ane gk peduli dengan hantuemoticon-Stick Out Tongue
Nih bawah ane setan emoticon-Recommended Seller
Bawah ane nih setannya emoticon-Ngakak
ane pernah nyoba tuh yang liwat selangkangan
tapi selangkangan istri orang emoticon-Malu (S)
halah jauh jauh gan tipsnya
Nih ane kasih yang gampang

Pagi2 pas bangun tidur, buka mata pelan2. Tapi jangan dibuka matanya. Disipitin aja kayak lagi ngintip.

Udah gitu, buru buru liat cermin deh. Ada sesosok mahluk. Rambut acak2an, darah putih di bibir sama mata merah emoticon-Takut










emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mendingan ga usah gan sereeeem.
ente cukur rambut kepala sama alis terus ngaca bisa liat tuyul gan emoticon-Hammer (S)
Waduhh... serem banget gan...sampe ada yg make mengusap mata make tanah kunuran gitu gan...
selaiin bisa melihat setan juga mata bakalan kelilipan tanah kunuran tuh ya gan...
×