alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555af216d44f9f5e058b458b/maretmalang-dan-romantisme-musim-hujan
Maret,Malang dan Romantisme musim hujan
Pagi, gerimis dan jalan yang masih basah
Mendung masih abu-abu ketika senyummu indah meyapa
Apalagi, pelangi masih tampak semburat pendarnya ketika jatuh di belakang gedung pasca sarjana.
Malang, 14 maret 2015

Malang kota romantis. Itulah kira-kira yang bisa mendeskripsikan Malang sebagai sebuah kota yang pernah saya tinggali cukup lama, hidup dan berkehidupan menimba Ilmu dan menimba cinta. Ah..

Kota Malang secara astronomis terletak 112,06° - 112,07° Bujur Timur dan 7,06° - 8,02° LintangSelatan, dan pada ketinggian antara 440 - 667 meter diatas permukaan laut. Hal tersebut yang menjadikan Malang sebagai Kota yang romantis.

Malang kota romantis
Maret di Malang adalah bulan paling romantis, bagaimana tidak, dengan iklim yang sejuk ditambah hujan yang turun hampir tiap pagi hari, duduk di warung kopi sambil memandangi para mahasisiwi yang berjalan sambil menjapit rok nya karena takut kotor terkena percikan air di jalan. Buat para jomblo yang fakir asmara, hal tersebut begitu indah adanya.

Maret adalah suasana ingin mencinta di Malang, ribuan sajak tertulis di sudut kamar kost anak bahasa dan sastra Indonesia, bukan, bukan untuk tugas
kuliah, namun hanya ingin berpuisi ria karena terbawa suasana yang entah sajak itu untuk siapa….ou…ou…

Maret adalah bagaimana mahasiswi – mahasiswi di Malang, naik level kecantikannya entah karena apa, namun yang jelas, kembali pada suasana romantis, kembali kepada mendung yang menggelayuti maret di Malang, para mahasiswi tersebut nampak lebih cantik, manis dan menarik, sebuah tesa yang perlu diteliti secara ilmiah kebenarannya. Jika dijadikan judul skripsi mungkin seperti ini :
“ adakah hubungan antara level kecantikan mahasiswa di Malang ketika musim hujan datang. Sebuah studi kualitatif pada mahasiswi di Malang raya pada bulan Maret 2015“

Maret di Malang dengan jalanan kampus yang masih basah, dengan pucuk dedaunan yang masih meneteskan rindu bagi yang sedang LDR, ditambah kadang pendar pelangi yang iseng lewat belakang gedung pasca sarjana. Angin semilir yang menyapu jilbab masisiwi yang merunduk merona ketika disapa
kakak kelas di parkiran, dan beberapa penggalan episode indah ketika Maret menyapa.
Entahah, bagi saya maret di Malang bukan hanya kota wisata, kota pendidikan, namun Malang adalah kota dengan romantisme yang tak bisa dibingkai dengan lukisan kata, cobalah maen-maen kesana, ke Malang,mumpung Maret masih ada.
wah jadi kangen ke malang nih mampir ke songgoriti
Prreeeeet aaa mboot.....
Quote:Original Posted By tokomapan
wah jadi kangen ke malang nih mampir ke songgoriti


sering nginep di villa songgoriti ya brow ?

di gang maccn ??
Quote:Original Posted By tokomapan
wah jadi kangen ke malang nih mampir ke songgoriti


Pelanggan setia songgoriti gang macan ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Pelanggan setia songgoriti gang macan ini emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak wkwkwk ga tuh gan
ane blm prnh ke malang gan tp suatu waktu ane pasti kesana, nice emoticon-thumbsup
Setuju banget gan,

ane pernah berantem sm cewe ane di depan SMPK Cor Jesu sore menjelang maghrib.. pas banget hujan turun...suasananya mirip banget lah ama puisi TS. coba TS bayangin aja. suasana mendung gelap, hujan gerimis agak Deras. Backgroundnya Bangunan model kuno SMPK Cor Jesu yang kalo Maghrib keliatan serem... hiiyy... ..endingnya sih, baikan lagi cewe ane mau dianter ke kosan emoticon-Malu (S)
songgoriti.....kamar mas...kamar...wakakak
Quote:Original Posted By shafanya
Setuju banget gan,

ane pernah berantem sm cewe ane di depan SMPK Cor Jesu sore menjelang maghrib.. pas banget hujan turun...suasananya mirip banget lah ama puisi TS. coba TS bayangin aja. suasana mendung gelap, hujan gerimis agak Deras. Backgroundnya Bangunan model kuno SMPK Cor Jesu yang kalo Maghrib keliatan serem... hiiyy... ..endingnya sih, baikan lagi cewe ane mau dianter ke kosan emoticon-Malu (S)


waaaa so romantic....korjesu yg di blimbing y gan....yg sklahnya kya d film harry potter
Quote:Original Posted By capungsawah
songgoriti.....kamar mas...kamar...wakakak


bener itu mas brow

gang macan tempat favoritnya
murah meriah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wolfgang13
ane blm prnh ke malang gan tp suatu waktu ane pasti kesana, nice emoticon-thumbsup


kemalang dong gan. apa lagi pas musim hujan
Quote:Original Posted By capungsawah


waaaa so romantic....korjesu yg di blimbing y gan....yg sklahnya kya d film harry potter


corjesu kayaknya di celaket ya
yang di blimbing ada Hwa Ing
Quote:Original Posted By poac
Quote:Original Posted By capungsawah
songgoriti.....kamar mas...kamar...wakakak


bener itu mas brow

gang macan tempat favoritnya
murah meriah emoticon-Ngakak (S)


cari yg ada kolam renangnya ya gan wkkk
ane pernah ke malang nganterin cewe ane tes s2 di um yg dekat matos..

kangen euh.. kangen malang.. batu.. jatim..

kangen.cewe ane juga..
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Pelanggan setia songgoriti gang macan ini emoticon-Ngakak (S)


ini yang punya gang macan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By goodguyme
ane pernah ke malang nganterin cewe ane tes s2 di um yg dekat matos..

kangen euh.. kangen malang.. batu.. jatim..

kangen.cewe ane juga..


malang never ending gan.....seribu tempat romantis disana
rangkaian kata tsnya bagus nih, enak dibaca, jadi kebayang, pasti anak sastra ya? mantap gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By adaufodisini
rangkaian kata tsnya bagus nih, enak dibaca, jadi kebayang, pasti anak sastra ya? mantap gan emoticon-Blue Guy Peace


Bukan gan...ane alumnus psikologi di ptn malang.... Hehe
Ko ga ada mulustrasinya gan