alexa-tracking

Cara Menikmati Musik dari Jaman Baheula

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555aeef8c3cb17fb2a8b456a/cara-menikmati-musik-dari-jaman-baheula
icon-hot-thread
Cara Menikmati Musik dari Jaman Baheula
Cara Menikmati Musik dari Jaman Baheula
Haiii Gans,..

Mudah-mudahan gak repost
Jangan lupa di bookmark dulu gan


Jumpa kembali bersama ane yang selalu menyempatkan hadir untuk meramaikan dunia persilatan Kaskus. Pastinya agan dan aganwati suka dengerin musik dong,..? Dan kali ini ane bakalan berbagi tentang inpoh gimana sih cara menikmati musik dari jaman beheula sampai sekarang ini. Mau tau lebih lanjut gan? Langsung cekidot dimari gan,..


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Itu dia cara nikmati musik versi ane
Nah kalau agan,.. gimana caranya menikmati musik kesayangan?

jukebox ntu boy yang hacep boy satu restoran bisa joget rame rame boy
Nice thread...
Nice info...
Ane blm bs ngasih cendol...
Ane bantu rate dl aja...
Lanjut gan....

emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus


Cara Menikmati Musik dari Jaman Baheula
walkman gan bikin ribet ganti baterai terus
ampe dijemur dulu tuh batterai
kalo ane kaset pita gan emoticon-Ngakak (S)
Jadi keinget walkman ane yang dirusakin sama temen gan
sedih banget rasanya waktu itu, apalagi malah kena omelan bokap karna itu juga punya bokap walkmannya emoticon-Big Grin
Quote:


wow itu dah jadi barang antik brow
makin jadul modelnya makin mahal brow
hahahaha tuh jukebox, jadul bgt
rock never die
weh baru HT skr nih gan emoticon-Selamat
haha di rumah masih banyak kaset langgam jawa nigh gw gan
paling asik menikmati musiknya om palapa emoticon-Cool
pake walkman gan emoticon-Recommended Seller
Everything bagus ya gan.. gimana kita nikmatin musiknya ajah..
yang pake piringan ihtam sekarang kayaknya lagi trend lagi ya gan
kalo ane dengerin musik dari hp ane gan emoticon-Big Grin
Pake Mulut Bang emoticon-Embarrassment
Kalo piringan d rumah ane masih ada emoticon-Big Grin
ane senang menikmati musik pake handset bawaan hp gan walaupun bass nya kurang nendang tapi setidaknya suaranya bersih dan enak ditelinga emoticon-Shakehand2
ane juga suka gan dengerin lagu jaman dulu ,btw nice share emoticon-Ngakak