alexa-tracking

Hati Hati Dengan Sales PLN Abal Abal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555aebac9e740405738b4569/hati-hati-dengan-sales-pln-abal-abal
Hati Hati Dengan Sales PLN Abal Abal
Quote:


Quote:


UPDATE : nih orang orang balik lagi ke daerah ane kayanya ada yang udah kejebak, siap siap perang ane gan. Doainn
Goblog bgt kenapa lo ga tampol ajah sekalian emoticon-Marah
Quote:


Kalo ane tampol duluan nnti jd masalah gan
langsung lu hajar aja breh
panggilin warga gan, lalu di bina
Quote:


Ane mah gak berani kalo disuruh ngehajar dluann
Quote:


Udh gan pas ane udh nelpn, lngsng ane teriak2 itu org2 kira2 skitar 7 org ngan, pergi gan malu keknya
iya gan takutnya di jadiin duit sama dia kalo ngehajar duluan emoticon-Big Grin
tampol sampe goblog aja tu orang gan
perlu dipanggilin si wowo bleketek itu gan? yang pegang sabuk hitam?
Quote:


ia makanya gan, ane coba nahan2
Quote:


emoticon-Ngakak jgn ntar dipukul pake stik golf
buset.. kamfret bener itu gan..
ati ati gan tapi.. jangan sampe mbuat masalah dengan orang kek gitu..
takutnya sekarang aman dia keluar marah, besok karna ada masalah , malah kenapa-kenapa nanti rumah kita..
Ibu ane jg pernah digituin gan,neranginnya nyolot2 gt dr luar pagar (untung ga dibukain pintu ma ibu ane).

Ane yg liat dr kamar ibu ane dibentak2,lgsg aja ane keluar sambil nenteng pistol, tau ane nenteng pistol n mo ane jedor tuh jidatnya, tuh orang langsung lari tunggang langgang emoticon-Ngakak
Waduh... parah banget kelakuaan petugas gadungan kaya begitu gan...
harusnya ente langsung lapor ke Pak. RT aja dullu gan...
kemaren di perumahan ane jug ada kjadian bgini, kebetulan rumah ane kosong krn pada kerja.. jd cuma denger dr tetangga aja..
tapi ini petugasnya si ga kasar,,. cuma agak maksa,.
serem bgt si ya jaman sekarang aneh2 aja
Quote:


Ia td jga ada tmennya ngelewat blik lg ke dpan rmah ane gann
Quote:

Haha sadis ente

Bawah ane oknumnya nih emoticon-Marah
Quote:


Halah gan erte erwe di tempat ane mah sama goblognya, males ane

Quote:


ia kdu hati2 gan
×