alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ae9bd925233633a8b456a/daftar-publik-figur-dunia-yang-ternyata-takut-sama-istri
Daftar PUBLIK FIGUR DUNIA Yang Ternyata TAKUT sama ISTRI
Daftar PUBLIK FIGUR DUNIA Yang Ternyata TAKUT sama ISTRI

VIVA.co.id - Meski di film ada aktor yang dikenal macho, mampu menaklukkan penjahat yang jauh berbadan lebih besar, ternyata dalam kehidupan keseharian, para publik figur ini tak jauh beda dari para suami kebanyakan.

Dikutip dari laman 11points.com, berikut adalah daftar empat figur publik yang ternyata takut sekali pada istri-istrinya yang galak.

Christian Slater

Pria tampan ini dikenal sebagai koboi jago menembak di film Young Guns. Namun, pada 2003, Christian Slater pernah terlihat bertengkar hebat dengan Ryan Haddon di Hard Rock Hotel, Las Vegas, yang saat itu masih menjadi istrinya. Saking marahnya, wanita itu terus memaki sang suami, sedangkan Christian hanya bisa diam terpaku.

Karena sang aktor hanya diam, padahal kesalahan yang ia lakukan cukup fatal (sayangnya tidak dijelaskan apa kesalahan sang aktor saat itu), sang istri lalu melempar gelas, yang pecah di dekat kepala pria itu. Hasilnya, leher Christian tersayat pecahan beling sampai harus dirawat 20 jahitan. Karena luka yang ditimbulkan cukup parah, sang istri kemudian ditahan polisi.

Bill Clinton

Dalam buku biografi Hillary's Choice, tertulis bahwa istri mantan Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton, sering main tangan saat ia sedang marah ke Bill Clinton.

Selain karena kasus selingkuh dengan Monica Lewinsky yang menjerat Bill Clinton, ada sebuah skandal lain yang terungkap pada 1993, ketika Barbra Streisand baru saja mengunjungi Gedung Putih.

Tidak dijelaskan karena alasan apa Hillary Clinton sampai mengamuk. Namun, yang jelas, setelah penyanyi itu pulang, Hillary marah besar dan mencakar wajah Bill sampai meninggalkan bekas goresan panjang di dagu.

Lionel Richie

Meski pandai menyanyikan lagu-lagu romantis, ternyata hal itu tak mampu meredakan emosi Brenda Harvey, mantan istri Lionel Richie ketika marah. Pada 1988, Lionel Richie kedapatan jalan dengan wanita lain bernama Diane Alexander.

Saking tak mampu menahan amarah, wanita itu langsung mengamuk di tempat umum. Ia bahkan memukuli penyanyi tenar itu, di hadapan banyak orang. Karena luka-luka yang diderita cukup fatal, sang mantan istri sampai harus diamankan pihak yang berwajib. Wah!

Bobby Brown

Selama ini banyak orang berpikir, dengan temperamennya yang sering meledak-ledak, Bobby Brown adalah pihak yang sering berlaku kasar pada mantan istrinya, almarhum Whitney Houston.

Ternyata, hal itu salah besar. Karena dalam sebuah wawancara sekitar 10 tahun lalu, justru Whitney yang bercerita bahwa justru dia yang sering memukuli sang suami.

“Saat marah, saya sering lepas kendali. Saya beberapa kali memukuli dia. Justru Bobby yang tidak pernah menyakiti saya secara fisik. Kami berdua memang memiliki jalinan cinta yang aneh,” ujar Whitney kala itu.

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/627...al-takut-istri
nanti TS klo udah kimpoi bakalan sama juga, mungkin lebih takut dari mereka emoticon-Traveller
Bungkus 1 bray karet nya 2 emoticon-Cool
yang versi Indo dong gan
Takut sama Istri apa menghormati istrinya gan?
kok ada suami takut sama istri emoticon-Bingung (S)
si jendral beye juga kayaknya

emoticon-Traveller
istri emoticon-Takut
Ohh jadi tuhh whitney yg sering mukulin bobby brown yahh emoticon-Matabelo
Ane juga takut gan, sumpeh... paling ngeri emang kalau istri lagi ngamuk.. emoticon-Takut emoticon-Malu (S)




Rugi kalau ente gak tahu gan ____Cekibrot.
Quote:Original Posted By ularpiton
Takut sama Istri apa menghormati istrinya gan?
kok ada suami takut sama istri emoticon-Bingung (S)


Setuju sama ente gan....
mungkin lebih tepat menghormati, menyayangi dan mengasihi sang istri...
Kalo suaminya takut jangan2 pas mo nikahan nya si sumi diancem mo digebukin calon istri kali makanya sampe takut... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ularpiton
Takut sama Istri apa menghormati istrinya gan?
kok ada suami takut sama istri emoticon-Bingung (S)


Kalo cara menghormati istri tu dengan takut ama istri bijimane gan ? emoticon-Cape d...
Namanya istri patut dihormati bray, tapi jangan ditakuti juga, artinya ada yg salah dengan istri ente
menurut ane sesuai porsinya saja
emoticon-Cool

makasih
Kalo yg clinton sm lionel richie mah salah sendiri bikin istrinya marah. Klo yg 2nya lg sayangnya ga dijelasin alasan marahnya
ada yg versi lokalnya gak gan ???
satu lagi gan...
nih...

Daftar PUBLIK FIGUR DUNIA Yang Ternyata TAKUT sama ISTRI

Paling takut ama Bebeb