alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ae106dc06bda2478b4567/herankenapa-ya--cewe-cakep-tu-suka-bergaul-ama-sesamanya
heran,kenapa ya cewe cakep tu suka bergaul ama sesamanya
Gan ane kan kuliah ya gan, di kelas ane itu ada cewe cakep gan

Gw kebelet gan pengen ngobrol ama dia

Jadi dia itu rambutnya panjang
Putih kulitnya
Matanya pake kacamata
Bibirnya tipis
Dagunya kaya founder kaskus gitu gan

Udah bisa ngebayangin blom gan?

Gw tuh udah suka ama dia sejak 47 hari yang lalu gan

Dia tu sukanya pake baju kemeja polos ketat warnanya putih gan

Jadi kalo dari belakang keliatan jeroannya bertali merah, kadang item kadang.. ah sudahlah

Ane jadi ngebayangin nih gan.
Kencengin celana dulu


Nah skip skip

Ane mau kenalan tuh gan ama wanita itu.
Sebut aaja dia q

A=ane
Q= quin(nama samaran)
J = klining servis kampus
G = pemerintah

Ane kan duduk di belakangnya ya gan kali kuliah
Tau lah ane gimana. Cari kesempitan dalam kesemutan emoticon-Ngakak

A= hei quin gak pulang? (Ceritanya kelas udah mulai sepi pas jam pulang)

Q = belum nih. Belum ada yang jemput (senyum, kasih kode)

A= mau bareng sama aku ga ( ane kalo di kampus ngomongnya aku kamu)

Q= gausah. Nanti temen aku mau jemput kok. Kamu duluan aja ..

Ane tau banget nih gan yang model model bengini nih nyari kode kodean.


A= emang ga takut nih di kelas sendirian. Serem lo mending bareng aku aja. Aku bawa motor kok di depan

Q= kamu bawa motor apa?

Anjriit ni cewe pake nanya merek motor apaan. Emang motor menentukan prestasi

A= tuh motorku miau di depan yang warna biru


Q= oh. Yaudah kamu duluan aja sana. Aku ga enak ama temen aku lagian aku ga sendirian kok. Tuh ada pak klining servis

J= haiii (sambil melambaikan tangan)

Anjriit dah gagal total modus gw

A= yaudah aku duluan ya. (Sambil muka jutek sekalian ngelirik rok pendeknya untuk terakhir kali)


Ajie gile gan ga ampe 5 m3nit tu di depan kelas temenya cewe naek motor miau juga warna merah nungguin die

Sama sama motor miau cuma beda warna.
Kenapa ya cewe cakep suka bergul ama sesamanya

Apa kita para cowo harus dapat ampasnya?

Pesan moril : jangan ajak ngobrol cewe kalo ada klining servis. Ganggu tau gak!






Pertamax gak eaaemoticon-Baby Boy
Pesan morilnya sangat mengena bray emoticon-Mewek
trus masalahnya ape gan... emoticon-Bingung
mending sama klining serpis nya aja ente gan, biar gakdpt zonk mulu, sama2 belubang ini kan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pesan morilnya keren emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dewajashin
Pertamax gak eaaemoticon-Baby Boy


masih jaman apa pertamax
Pesan Moril

Agar Selalu Bersama.

heran,kenapa ya cewe cakep tu suka bergaul ama sesamanya
Kesimpulan yang ane dapet dari cerita ini adalah:
1 agan kurang ganteng emoticon-Betty (S)
2 cleaning servicenya lebih ganteng dari agan emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By septiansendi
Pesan morilnya sangat mengena bray emoticon-Mewek


ngena apaan gw udah 3 kali bikin trit kaya gini dan semua id gw di benned momod. itu yang lo sebut ngena emoticon-Marah
Yaa kan hak dia gan mau bergaul dengan siapa,,dia bebas memilih bergaul dg siapa
Klo dari cerita agan ini ane bingung letak permasalahannya dimana? Karna dia menolak agan ajak pulang bareng agan? Dan dia memilih pulang bareng temen dia yg juga cewek
Wajar2 saja kok gan
biasanya di kampus cewe cantik pasti punya teman yang rada tomboy gan emoticon-Betty nah supaya ente bisa deket sama cewe2 cantik di kampus ane saranin supaya ente dandan agak tomboy dikitlah macam mekap artis emoticon-Betty
kalau mau dapet cewek cantik harus usaha keras dan punya keberanian
do you have a ball to get them?
Quote:Original Posted By tirtomili
trus masalahnya ape gan... emoticon-Bingung


masalahnya ada di lo bray gak mau ngertiin gw sebagai orang tersakiti emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kepengen.tobat


masalahnya ada di lo bray gak mau ngertiin gw sebagai orang tersakiti emoticon-Mewek


lah kok jadi gw.... emoticon-Bingung
miau-nya agan warna biru sih. kalo warna pink mungkin tuh cewe mau...
nasib cowok jelek yah gan..
sori gan ane ga tau rasanya gimana, soalnya ane ganteng maximal emoticon-Frown
mungkin takut ketularan edan bray kalau kumpul ente
Quote:Original Posted By kepengen.tobat


ngena apaan gw udah 3 kali bikin trit kaya gini dan semua id gw di benned momod. itu yang lo sebut ngena emoticon-Marah

Ampun bray.... ampun... emoticon-Takut
.
.
.
.
Bakar, Bantai, Kebiri Momodnya emoticon-Mad (S)
ajak pulang sekalian tuh klining servis gan, ganggu banget tahu
×