alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ade075c7798454e8b4569/salah-satu-prestasi-ahok
salah satu prestasi ahok
Jakarta - Sisa waktu tahun anggaran 2015 hampir habis. Namun sejumlah program besutan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok, belum juga rampung. Bahkan, program-program ini dianggap tidak akan terkejar dan kandas.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Irvan Amtha.

Beberapa program Ahok seperti pembangunan fisik yang saat ini sudah dalam tahap lelang terancam tidak bisa dilaksanakan karena waktunya tidak cukup.

"Setidaknya ada empat program lelang yang diajukan namun tersendat," ujar Irvan, di Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Dia merinci, keempat program itu adalah kegiatan yang diajukan oleh Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Pengelola Taman Margasatwa DKI Jakarta.

"Terpaksa kegiatan fisik yang baru sebatas perencanaan harus dicoret. Mau dipaksa ke APBDP pun tak kan terkejar. Jadi harus dimasukkan ke anggaran 2016," kata dia. [yha] - See more at: kandas#sthash.hOo2hhHh.dpuf[/url]
sumber
Spoiler for sumber:

jangan bilang ahok ingin bersih dulu baru kerja,apa lu pikir bu risma tidak pingin bersih-bersih malah saking pingin bersihnya sampai taman kota rusak beliau marah tapi kerja belau diakui dunia,apa lu pikir ridwan kamil gak pingin bersih tapi pembanguanan beliau sangat bagus,begitupun jokowi pada saat walikota. saya pingin objektif saja.so seharusnya ahok jalani pemerintah dengan baik bukan dengan gaya preman pasar.yang gak suka dihantamemoticon-Cape d... (S) .silahkan bagi yang bata ane emoticon-Hammer (S) .tapi saya pingin jakarta lebih baik dan indonesia lebih baikemoticon-I Love Indonesia
makanya kalau ada yang melenceng kita kritik biar ada perubahan
apaan ini
masukin forum BP aja lah emoticon-Traveller
apaan tong
Quote:Original Posted By akasih
apaan ini

kenapa gan kecewa dengan junjungan agan tidak seperti yang diharapkan
emoticon-Malu (S)

Akhirnya emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo aku tercengang
Quote:Original Posted By septiansendi
Akhirnya emoticon-Matabelo


kenapa brayemoticon-Matabelo
siap mengawal pemimpin utk indonesia yg lebih baik emoticon-Kaskus Lovers
Quote:Original Posted By waypyk

kenapa gan kecewa dengan junjungan agan tidak seperti yang diharapkan
emoticon-Malu (S)


apaan junjungan ane ahok? noway emoticon-Stick Out Tongue
Klo disini panas ane bantu ngademin aja ya gan emoticon-Malu (S)
salah satu prestasi ahok
Quote:Original Posted By romyalfarezy
masukin forum BP aja lah emoticon-Traveller

makasih gan ane lupa emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By herjunamalik
apaan tong

biasa aje kali orang salah simpanemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By indar27
siap mengawal pemimpin utk indonesia yg lebih baik emoticon-Kaskus Lovers

makasih gan mari kita jadikan indonesia lebih baik dengan saling ngingatin
Quote:Original Posted By dewajashin


kenapa brayemoticon-Matabelo


kagak bray. gua bingung pengen komen apa.
pengen komen sarkas takut dibata.
pengen komen bener juga takut dibata.
yaudah komen gitu doang aja.
.
.
.
.
Akhirnya emoticon-Matabelo
gubernur yg byk omong n kasar
mungkin gayanya emang kayak gituh bre

mungkin lho ini

mungkin...
Quote:Original Posted By septiansendi


kagak bray. gua bingung pengen komen apa.
pengen komen sarkas takut dibata.
pengen komen bener juga takut dibata.
yaudah komen gitu doang aja.
.
.
.
.
Akhirnya emoticon-Matabelo

makasih ndi sudah komenemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By uao
mungkin gayanya emang kayak gituh bre

mungkin lho ini

mungkin...


sebenarnya setiap pemimpin itu memang berbeda-beda gaya kepimimpinanya,tapi yang kita kritisi disini, dimana beliau sibuk dengan cuapanya yang kasr tapi pembengunan terbangkalai
Ahok ad kelebihn jg ad kekurangnny,
org2 di sekitar ane,kl ngalami/nemuin hal yg gk beres,pd sk blg gini : sms(laporin)aj ke ahok,
mari dukung org yg jujur dan mau kerja kayak om ahok ini
Om tinggal di mana?
Kalo tinggal di jkt harus nya tau gmn peru ahan pas di pegangpak ahok.