alexa-tracking

Paddock Girl MOTO GP 2015 Le Mans France

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ad851947868ef558b456a/paddock-girl-moto-gp-2015-le-mans-france
Paddock Girl MOTO GP 2015 Le Mans France
Jorge Lorenzo untuk kedua kalinya berturut-turut tampil sebagai pemenang. Pebalap Yamaha itu menjuarai balapan seri Prancis, dan bersama rekan setimnya, Valentino Rossi, menguasai podium.

Lorenzo tampil sangat solid sejak awal balapan yang dihelat di sirkuit Le Mans, Minggu (17/5/2/2015). Ia tak terkalahkan sejak lap pertama sampai terakhir (28), dan menjadi pemenang dengan catatan waktu 43 menit 44,143 detik.

Ini adalah kemenangan kedua Lorenzo di musim ini, setelah seri sebelumnya di Jerez (Spanyol). Padahal, di tiga seri pembuka musim ini ia selalu gagal naik podium.

Penampilan gemilang juga dipertontonkan Rossi, terutama ketika ia mengalahkan duo Ducati:, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, di pertengahan lomba. The Doctor finis sebagai runner-up dan membuat Yamaha untuk pertama kalinya di musim ini menduduki podium 1-2.

Rossi juga menjadi satu-satunya pebalap yang selalu naik podium dari 5 seri tergelar di musim ini. Ia masih memuncaki klasemen dengan 102 poin, unggul 15 angka atas Lorenzo.

Dovizioso melengkapi podium ketiga dan menambah koleksi podiumnya di musim ini menjadi 4 dari 5 seri. Sebelumnya ia selalu jadi runner-up di seri pertama sampai ketiga.

Bagaimana sang juara bertahan Marc Marquez? Kali ini mengalami kesulitan berarti. Walaupun memulai lomba dari urutan pertama, tapi ia harus puas menduduki peringkat keempat.

biar kaga cape bukanya teken aja shift+X biar kebuka semua

Quote:


Quote:
saved
bening bgt bray emoticon-Cool
KASKUS Ads
Jadi haus ane emoticon-Ngakak (S)
Tuh cewek gunanya apa sih gan di paddock
Ijin nyimak gan emoticon-Cool
Mantep banget gan, bening...emoticon-Matabelo