alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555aced69e74047c3f8b456f/paddock-girl-moto-gp-2015-rio-hondo-argentina
Paddock Girl MOTO GP 2015 Rio Hondo Argentina
Penampilan fenomenal ditunjukkan Valentino Rossi di MotoGP Argentina. Memulai balapan di posisi delapan The Doctor perlahan naik ke urutan teratas dan jadi juara setelah mengalahkan Marc Marquez, yang crash jelang finis.

Di Autodromo Termas de Río Hondo, Senin (20/4/2015) dinihari WIB, balapan sepertinya akan dimenangkan Marquez. Meski kehilangan posisi terdepan di tikungan pertama, sang juara dunia langsung memimpin balapan tak lama kemudian. Dia bahkan menciptakan jarak hingga empat detik lebih dari pesaing terdekatnya di empat lap pertama.

Tapi yang mencuri perhatian dalam seri ini adalah Rossi. Memulai balapan di urutan delapan dan sempat bersenggolan dengan Andrea Iannone di awal balapan, Rossi menunjukkan kenapa dia masih dianggap sebagai calon juara dunia musim ini.

Satu per satu dia menyalip pebalap yang ada di depannya. Mulai dari Jorge Lorezo, Iannone, Andrea Dovizioso, dan Carl Cruthlow untuk bisa berada di posisi dua. Meski tertinggal empat detik lebih ketika race menyisakan 10 balapan, Rossi bisa memangkas ketinggalannya dengan Marquez.

Puncaknya adalah saat Rossi menyalip Marquez ketika balapan tinggal dua lap lagi. Marquez yang sudah banyak kehilangan grip ban, berupaya merebut kembali posisi pemimpin balapan. Tapi upayanya berbuah petaka karena dia terjatuh setelah bersenggolan dengan Rossi. Marquez gagal melanjutkan balapan.

Rossi keluar sebagai pemenang dan meraih gelar juaranya yang kedua musim ini, setelah kemenangan pada seri pembuka di Qatar. Rider asal Italia itupun makin kokoh berdiri di puncak klasemen dengan 66 poin.

Finis kedua pada balapan ini adalah Dovizioso, sementara podium ketiga ditempati Carl Crutchlow

langsung aja lah cekidot:

Quote:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:

saved
lebih bening IGO emoticon-Malu (S)
IMHO
Kurang bening gan emoticon-Bingung (S)
wah bening2 bener....... Beruntung ane jadi laki2 tampan bisa nyicip berarti emoticon-Matabelo
mulus n bening gan,l
Bening mampos gan emoticon-Kiss
mulus bin bohay gan emoticon-Kiss (S)