alexa-tracking

[WOWW JUARA] Siswa Bali Ini Pake Rumus Matematika Untuk Tenun Kain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ac756902cfe92478b4569/woww-juara-siswa-bali-ini-pake-rumus-matematika-untuk-tenun-kain
[WOWW JUARA] Siswa Bali Ini Pake Rumus Matematika Untuk Tenun Kain
Quote:


Keren Yah Gan, Mantapppp emoticon-I Love Indonesia


SUMUR
Keren gan..
keren bray.
metematika memang ilmu pasti sih.
sayang gua gak suka matematika. emoticon-Berduka (S)
KEREN gan,,,, salut dan selamat buat mereka... emoticon-I Love Indonesia emoticon-Recommended Seller
mana detail rumusnya gan
gx dikasih dr beritanya gan,,,, cuma di ekspos juaranya doank
wah hebat bener yah emoticon-Big Grin

rumus matematika bisa di terapkan disana
pinter bener gan emoticon-cystg
yang udah belajar kalkulus dan mainan MatLab pasti bisa bikin pola dan motif grafik
mantap gan sayangnya itu ilmu yg aane benci
keren gan

Kalo ane pake rumus matematika buat beli gorengan emoticon-Hammer
para pemuda indonesia itu bnyak yg menyabet juara kompetisi internasional dr dl ,tp sayang tdk ada perhatian dan kelanjutan dr pemerintah untuk lbh mengembangkannya lg
No Pic = HOAX

Tenun kainnya mana?
dr dl para siswa atau pun mahasiswa yg ikut kompetisi ke luar negri psti dpt juara ,tp sayang tdk ada perhatian dan kelanjutan dr pemerintah
Waduhh... mantep banget gan... keren nich orang...
Pasti cerdas sekali nich orang gan...
kelewat pinter ni anak emoticon-Ngakak
Detail kontak,
Fb: Ary Palguna
Atau palgunaary@gmail.com

Salam,

Ary Palguna
Detail, palgunaary@gmail.com
Salam

Ary Palguna
Fourth Grand Awards Intel ISEF 2015
Semalat buat mereka, semoga dengan ini ada perhatian lebih dari pemerintah
emoticon-Matabelo
jago bener dia yak
×