alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ac4a60e8b462a7d8b4569/ini-dia-cara-aman-dan-nyaman-cari-taksi
icon-hot-thread
Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Spoiler for cek no repost:


Quote:
Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Taksi adalah salah satu transportasi umum yang sering digunakan gan, apalagi buat agan dan aganwati yang tinggal di kota besar. Alasannya, taksi itu lebih aman, nyaman, dan mendapatkan keamanan, kenyamanan, dan privasi jika dibanding menggunakan angkutan umum lain.

Akan tetapi, cari taksi yang aman dan nyaman bukanlah perkara mudah gan. Pasalnya kadang kita harus mengalami kesulitan mencari taksi apalagi di jam-jam tertentu atau di lokasi strategis. Belum lagi tindak kriminal yang terjadi menimbulkan keresahan dalam mencari taksi yang bener-bener baik. Lalu, gimana caranya cari taksi dengan aman dan nyaman ya gan?

Kan sekarang udah ada aplikasi pemesan taksi. Jadi gak perlu lagi susah payah ngantri nyari taksi, apalagi saat cuaca gak menentu gini gan. Kalo ane sih pake aplikasi GrabT*xi gan di smartphone buat mesen taksi daripada ribet ngantri gan. Nah, biar lebih aman dan nyaman gunain aplikasi ini, cekidot tips dari ane berikut ini.


Quote:
1. Gunain fitur auto detect

Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Nah, pertama-tama tentuin dulu lokasi penjemputan yang diinginkan. Dengan begitu, kita akan tahu taksi mana yang berada dekat dengan lokasi agan dan aganwati. Setelah itu, agan dan aganwati bisa menentukan tujuan yang diinginkan.


Quote:
2. Lihat estimasi tarif

Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Setelah melakukan pemesanan, agan akan ngedapetin estimasi tariff perjalanan, bahkan sebelum taksinya dateng gan. Dengan gini, agan dan aganwati dapat memastikan bahwa argo taksi tersebut sesuai dengan tarif yang berlaku.


Quote:
3. Lihat informasi pengemudi

Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Hebatnya lagi, selain mendapatkan estimasi tariff, agan juga akan ngedapetin yang namanya informasi penumpang. Mulai dari naman, foto, nomor handphone sopir, nomor plat, langsung ke smartphone agan. Jadi agan gak perlu khawatir jika barangnya ketinggalan, kan udah punya nomer handphonenya.


Quote:
4. Gunain GPS langsung dari aplikasi

Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Bila agan dan sopir sama-sama gak tau jalan, agan bisa gunain GPS yang utersedia di aplikasi ini gan. Fitur ini baal ngasih rute tercepat biar sampai ke tujuan, jadi agan gak perlu takut tersesat lagi selama di perjalanan.


Quote:
5. Lihat estimasi kedatangan

Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Aplikasi ini juga membantu kita buat mengukur estimasi waktu kedatangan sopirnya gan. Jadi kita bisa tunggu sambil ngeliat berapa menit lagi taksinya dating. Tanpa harus repot-repot nunggu di jalan nih jadinya.


Quote:
6. Gunain promo Nyaman

Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi

Buat informasi tambahan aja nih gan, sekarang GrabT*xi punya promo #NYAMAN. Agan bisa ngedapetin diskon sebesar 15 ribu dengan menggunakan aplikasi ini. Cukup kirim kode promo #Nyaman saat melakukan pemesanan taksi, maka jumlah pembayaran agan dan aganwati otomatis terpotong. Hal ini sebagai bentuk dari Grabt*xi dalam memberikan fitur yang lebih menarik demi kenyamanan dan keamananan pengguna transportasi umum di ibukota. Promo ini berlaku selama bulan Mei.


Gampang kan gan,,, buruan cari di mbah google GRABTAXI langsung download ata bisa klik DI MARI
Udah gak jaman nih ngantri taksi.
kalo ojek payung bisa pake GPS juga ga gan ?
wah udah ada applikasi yang bisa ngeliat estimasi tarifnya juga ya gan
makin canggih aja taksi sekarang
Sekarang semua dimudahin yaaa gan, masa depan ntr kayak gimana
Enak banget semua-semua ada di aplikasi
wah mantap nih, mirip2 gojek ya gan
promosi lagi , emoticon-Cape d... ,
entar HT ;agi deh emoticon-Hammer (S)
Wiiihh keren banget gan sekarang nyari taxi udah gak perlu ribet lagi yahh, kerennnnnnnn nihhemoticon-Jempol emoticon-Jempol
makasih gan , ane sih biasanya nyari yang balikan dari bandara, LEBIH murah
Trit promo gini biasanya calon HT nih... emoticon-Cool
keren juga yah kemaren gojek skrg taxi pun bisa. makin canggih aja nih. btw di bandung udh ada blm yah? emoticon-Bingung (S)

ane bantu rate gan
I need a cab at 4523 broadsix

Ini Dia Cara Aman dan Nyaman Cari Taksi
pak uber lebih murah cuy
[B]FAKE TAXI[/B]

naek itu gan, langganan ane tuuhhh emoticon-Malu (S)
Ane udah nyobain grabtaxi, ternyata pelayanannya memuaskan. Apalagi ane pernah cancel dan termyata responnya baik
Mudah banget pake grabtaxi. Aplikasinya punya banyak fitur, gak ribet gan
Quote:Original Posted By 68....
[B]FAKE TAXI[/B]

naek itu gan, langganan ane tuuhhh emoticon-Malu (S)


Kan supirnya cowok gan, emoticon-Ngakak

Sip dah....
wah oke jg tuh, boleh nyoba hehe emoticon-Big Grin
×