alexa-tracking

CARA ANAK KOS BERTAHAN DARI SERANGAN BOKEK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555abec5529a4535368b456e/cara-anak-kos-bertahan-dari-serangan-bokek
Thumbs up 
CARA ANAK KOS BERTAHAN DARI SERANGAN BOKEK
CARA ANAK KOS BERTAHAN DARI SERANGAN BOKEK


Spoiler for buka:


Quote:


Quote:

Quote:



Quote:


sumber : ane sendiri
sumber gambar google
Tambahan dari KASKUSER

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


bukan masalah kaga cari gan, tapi bener" susah nyari kerja part time disini gan.
Quote:


Quote:


masih sedep gan, soalnya nyimpennya bener" ketutup. coba aja lagi.. inget satenya ayam aja gan
Quote:


Quote:


GILEE ngakak ane sumpah emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


abis garam, obat sakit maag gan
Yang garem extreme banget gan..
Garem + Kecap enak kali ya emoticon-Big Grin
Ane kost gak gitu-gitu amat gan, paling dari makan rendang mentong-mentok steak lah
haha sarap ente gan emoticon-Ngakak (S) ngakak ane bacanya
gua bisa bertahan dari serangan bokek dengan cara... ketika duit abis di bulan tua adalah parkir di alpamar. emoticon-Ngacir2
telor bre
bisa 2x makan tuh

emoticon-Big Grin
Quote:

bener gan. rasanya makan jadi hambar emoticon-Ngakak
Quote:

ga ada duit buat beli kecap emoticon-Berduka (S)
Quote:

ente kaya gan ane percaya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

bagus juga ide ente emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Berasa repost atau mirip mirip trit sebelah yg udah HT
Usahain jika lo kerja di pabrik, trus dapet nasi bungkus. Sikat tuh nasi sisa nya, maksudnya bukan bekas.
Untung ane yang ngekost , ga kayak agan satu ini. Tapi patut kasih jempol sama agan ini, dengan biaya murah bisa tahan 1 minggu emoticon-thumbsup

gorengan gan

beli tempe goreng Rp 2k emoticon-Hammer (S)
jadiin lauk ditambah saos sachetan emoticon-Ngakak (S)
nasi masak sendiri ya
makannya dicicil ampe makan malem
emoticon-Cool
Quote:

ane tadi mau masukin gan, berhubung kerjaan udah beres mau pulang. ini nanti dirumah tak update hehe sangkyu gan udah mampir emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ane kagak tau gan, dan yakin ini murni tangan ane kagak repost . sangkyu gan udah mampir emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

hahaha namanya juga kepepet gan emoticon-I Love Indonesia (S) sangkyu gan udah mampir
emoticon-Ngakak pernah gw makan nasi ama garam doang
Quote:


rasanya manteb ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak
lepas dari saranga bokek, maag segera datang...

tapi bisa dicoba gan..
serius itu satenya bikin ngakak, sumpah ngakak emoticon-Ngakak
yaampun gan, mending pulang emoticon-Traveller
Beli kecap botolan ganemoticon-Recommended Seller
Mantab mas bro pengalaman nya emoticon-2 Jempol