alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555abb4e1ee5df3c628b456f/pengalaman-bulu-bawah-dicukur-mbak2-perawat-duh-malunya-gtltquot--share-dimari-gan
Pengalaman bulu bawah dicukur mbak2 perawat, Duh MALUNYA... ><" | Share dimari gan!
RATE Pengalaman bulu bawah dicukur mbak2 perawat, Duh MALUNYA... ><" | Share dimari gan! nya Gan, Biar Ga Kelelep

Pengalaman bulu bawah dicukur mbak2 perawat, Duh MALUNYA... ><" | Share dimari gan!
*gambar-ilustrasi


Share aja gan, Kalo belum share ane belum lega gan, emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka Malunya sampe sekarang

Ini pengalaman ane dulu waktu dirawat di RS Swasta disuruh cukur bulu bawah alias bulu k*malu*n alias j*mb*t sebelum operasi. emoticon-Cape d... (S)
Ane pernah divonis usus buntu gara2 perut rasanya sakit ga ketulungan. Waktu itu dapet kamar cuma isi 2 orang (udah termasuk ane) yang dipisah pake selembar korden dan setau ane kasur sebelah itu cewe seumur SMA gitu gan kena gejala tipes. Setelah diperiksa, dokter ga bilang suruh cukur bulu kemaluan, cuma bilang suruh puasa ama banyak2 buang hajat karena mau operasi. Seharian nunggu kepastian jam operasi, datanglah seorang mbak perawat sambil bawa peralatan medisnya buat cek tekanan darah sama ambil sampel darah sekalian kasih tau jam operasi yang ternyata besok pagi. Karena badan ane masih lemes banget gara2 muntah2 gajelas, makan juga ga doyan sama sekali jadi ya cuma bisa tidur baringan gitu gan. Dengan kondisi itu ane dikasih tau mau dicukur bulu kemaluan ane untuk operasi besok. ane ngangguk2 aja, pasrah tanpa sadar ane menyetujui apa yang diminta mbak perawat itu. Waktu itu kebetulan yang nunggu ane lagi pada pulang dan kasur sebelah juga kebetulan ga ada yang nunggu. Dan pastinya pasien sebelah juga denger apa yang kita omongin pas suasana kamar hening sepi gitu. Langsung aja mbak perawat tutup korden tapi ga sampai rapat dan minta ane buat plorotin celana. Ane yang lemes pasrah aja gan mlorotin celana sampe lutut tanpa pikir panjang sampe kebuka semua deh si jono di hadapan mbak perawat itu. Dan waktu itu ane ngebuka mata dan liat mbak perawat itu ngelongo emoticon-Matabelo liatin si jono ane lagi berdiri tegang2nya karena nahan pipis dari sore belum kuat ke wc & ga kepikiran pake pispot. Tanpa pikir panjang & tanpa sarung tangan karet langsung aja mbak perawat nyukur bulu bawah ane sambil ngubek2 muter2 naik2 turun2in gajelas si jono yg bikin ane ngerasa aneh2 gimana gitu mana si jono lagi tegang2nya plus bikin pipis ane jadi makin ga nahan sejak sore tadi padahal badan ane lg lemes2nya.
(mbak perawat ini orangnya cantik pake jilbab pula. ini salah satu sebab yg bikin ane hari itu malunya setengah mati plus ditambah ada cewe sebelah pula & cewe-cewe lain)
Singkat cerita kejadian itu disaksikan oleh 2 pasang mata yaitu mbak perawat & cewe sebelah yg ternyata juga ikut nimbrung ngintip dr ujung korden pembatas. ane pasrah aja si jono lg dimainin & dipelototin dua orang cewe yang lebih muda dari ane & pastinya ane mualu nya bangettt gaaa ketulungannn...
Mana mbak perawat ini dilama2in lg nyukurnya, yg pasti ga pengalaman sama sekali & sangat berhati2 kalo ane pikir (matanya melototin si jono dg jarak yg sangat dekettt sampe se jempol tangan & napasnya ga karuan sampe kena si jono). Kalo salah potong bisa2 burem dah masa depan ane.. nauzubilee.. Ane cuma bisa auh auh aja buat ngimbangin "pegangan"nya & "cukuran"nya mbak perawat terhadap si jono.
& sekaligus di hari itu juga ada kejadian lain yg disaksikan oleh 2 temen si cewe sebelah yg dateng buat njenguk in dia ini & mbak perawat yg sama cantikny tp beda orang dg yg sebelumnya yg mana kejadian yg ini masih melibatkan si jono yg masih dlm kondisi tegang2nya.

walaupun kejadian ini udah berlalu 6 atau 7 tahun yg lalu (itu pas dulu awal2 ane kuliah) tapi malunya masih bener2 keinget sampe sekarang & ga ilang2 gan emoticon-Turut Berduka emoticon-No Hope
bener2 ga adil.. emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope


share dimari gan kalo ada agan2 yg pernah ngalamain hal serupa walaupun itu tidak begitu sama & tidak begitu pahit memilukan & memalukan dibandingkan dg yg ane alamin. berbagi itu indah & memberikan kita motivasi hidup dalam dunia yg kejam & tidak adil ini

ane koreksi kronologi yg ternyata tdk lengkap krn buru2 jadi byk yg slh ketik. bagi yang merasa ini "hoax" atau "pernah ngalamin hal senasib" atau "belum pernah" silahkan utarakan unek2 agan2. saya hanya sekedar sharing apa adanya yang telah terjadi & agan2 juga bisa sharing dimari

Masih Berpikir Thread Ini HOAX ? Silakan Berpikir Ulang ! & Lihatlah Kenyataan Yg Ada,,! Inilah Realita Yg Telah & Sedang Terjadi !
Berikut Pengalaman & Komentar Dari Agan2 Kaskus Termasuk Yg Hampir Senasib Kayak Ane
emoticon-Cool emoticon-Cool
Spoiler for Inilah Realita Yg Telah & Sedang Terjadi:

REALITA - PART 2
REALITA - PART 3
REALITA - PART 4

REALITA - PART 5 (NOV '15)


Jangan Lupa Ijo2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) & Rate nya emoticon-Rate 5 Star Ya Gan,
Agar Agan2 Yg Ada Pengalaman Bisa Share Disini emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Ane ngakak banget gan bacanya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane bingung mesti turut prihatin dengan kondisi agan atau harus ketawa ya gan
Gimana nih emoticon-Big Grin
boong ya biasa nya co sm co ce sm ce emoticon-Ngakak
engga pake oral gan ? emoticon-Ngakak (S)
gak sekalian gan..?? emoticon-Malu (S)
IYKWIM
gimana rasanya gan geli enak ya emoticon-Ngakak (S)
kentang bray emoticon-DP
bujenggg.. berarti anu ente dilihat 4 cewek gitu?

emoticon-Ngakak
no pic hoax gaaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lagian sempet2nyee si joni tegang pas maod cukur.. untung perawatnya kuat iman, kalo gak bisa di buat karoke ntarr.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iyalah di cukur... ama suster... gile malunya itu loh... brengsek banget... apalagi gue juga dah kena usus buntu tahun 2000an dulu... bangke susternya masih trening emoticon-Frown diketawain gue bre... senyum2 geli gitu liat "barang" gue
parahhh malunye emoticon-Berduka (S)... ketahuan otong gue sama orang asing... bangke bangke emg... kadang2 emg jadi kelinci percobaan orang2 yang mau trening kita2 pasien ini... dulu jg pas gue tipes tahun 2010an... susternya gak bisa masupin infus di tangan gue... gilak.. sampe 4x gue di suntik gak masup2 tuh infus... bangkeeee... mo gimana lagi... namanya jg baru belajar...

nih buat suster2 ato dokter2 muda yang lagi trening dan praktek ke pasien kelinci percobaan emoticon-fuck
ada ++ nya gak gan??emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hoax nih,masak perawat nya mau nyukurin bulu kemaluan ente emoticon-Big Grin, eh sampe muncrat gak bray emoticon-Ngakak
Dicukur doang gan? Ga pake dielus biar tidur lagi? emoticon-Embarrassment


Kok operasi usus buntu rambut "itu" juga dicukur sih ? emoticon-Bingung (S)
pusing ane bacanya kegedean banget font size sama ga ada pemisah paragraf emoticon-Cape d...
yakin perawatnya cewek bre?

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By uzzand
Pengalaman bulu bawah dicukur mbak2 perawat, Duh MALUNYA... ><" | Share dimari gan!
*gambar-ilustrasi


Share aja gan, Kalo belum share ane belum lega gan, Ga adil rasanya.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) Malunya berasa sampe sekarang

Ini pengalaman ane dulu waktu di RS disuruh cukur bulu bawah alias bulu k*malu*n alias j*mb*t sebelum operasi. emoticon-Cape d... (S)
Ane pernah divonis usus buntu gara2 perut rasanya sakit ga ketulungan. Waktu itu dapet kamar cuma isi 2 orang (udah termasuk ane) yang dipisah pake selembar korden dan setau ane kasur sebelah itu cewe seumur SMA gitu gan kena gejala tipes. Setelah diperiksa, dokter ga bilang suruh cukur bulu kemaluan, cuma bilang suruh puasa ama banyak2 buang hajat karena mau operasi. Seharian nunggu kepastian jam operasi, datanglah seorang mbak perawat sambil bawa peralatan medisnya buat cek tekanan darah sama ambil sampel darah sekalian kasih tau jam operasi yang ternyata besok pagi. Karena badan ane masih lemes loyo banget gara2 muntah2 gajelas, makan juga ga doyan sama sekali jadi ya cuma bisa tidur baringan gitu gan. Dengan kondisi itu ane dikasih tau mau dicukur bulu kemaluan ane untuk operasi besok. ane ngangguk2 aja, pasrah tanpa sadar ane menyetujui apa yang diminta mbak perawat itu. Waktu itu kebetulan yang nunggu ane lagi pada pulang dan kasur sebelah juga kebetulan ga ada yang nunggu. Dan pastinya pasien sebelah juga denger apa yang kita omongin pas suasana kamar hening sepi gitu. Langsung aja mbak perawat tutup korden tapi ga sampai rapat dan minta ane buat plorotin celana. Ane yang lemes loyo pasrah aja gan mlorotin celana sampe lutut tanpa pikir panjang sampe kebuka semua deh si jono di hadapan mbak perawat itu. Dan waktu itu ane ngebuka mata dan liat mbak perawat itu ngelongo liatin si jono ane pas tegang2nya karena nahan pipis dari sore belum kuat ke wc & ga kepikiran pake pispot. (mbak perawat ini orangnya cantik pake jilbab pula & hanya manjalankan apa yg diperintahkan dokter. ini salah satu sebab yg bikin ane hari itu malunya setengah mati plus ditambah ada cewe sebelah pula & cewe-cewe lain)
Singkat cerita kejadian itu disaksikan oleh 2 pasang mata yaitu mbak perawat & cewe sebelah yg ternyata juga ikut nimbrung ngintip dr ujung korden pembatas. & sekaligus di hari itu juga ada kejadian lain yg disaksikan oleh 2 temen si cewe sebelah yg dateng buat njenguk in dia ini & mbak perawat yg sama cantikny tp beda orang dg yg sebelumnya yg mana kejadian yg ini masih melibatkan si jono yg masih dlm kondisi tegang2nya.
walaupun kejadian ini udah berlalu 2 tahun yg lalu tapi malunya keinget sampe sekarang & ga ilang2 gan emoticon-Berduka (S)
benar2 ga adil ini gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


share dimari gan kalo ada agan yg pernah ngalamain hal serupa walaupun itu tidak begitu sama & tidak begitu pahit memilukan & memalukan dibandingkan dg yg ane alamin. berbagi itu indah & memberikan kita motivasi hidup dalam dunia yg kejam & tidak adil ini

Udah dicukurin, diliatin pula emoticon-Ngakak
Berbau hoax
Operasi usus buntu apa operasi ganti kelamin nih emoticon-Big Grin
Fiktip gak neh?? emoticon-Cape d...
Hadeh nanggung bener cuma dicukurin n diliatin doang. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akasih
boong ya biasa nya co sm co ce sm ce emoticon-Ngakak

ngahahaha bener nih, ngayal aja tsnya emoticon-Cape d... (S)