alexa-tracking

Menikah Muda Itu, Ternyata Mangstappp Gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555abaa9162ec299578b456c/menikah-muda-itu-ternyata-mangstappp-gan
icon-hot-thread
Menikah Muda Itu, Ternyata Mangstappp Gan!!!
Quote:


Quote:



Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for Yg pada nikah muda:

Spoiler for Kagak Nyambung dan Kurang setuju:


Quote:
boleh ane print gak bray? emoticon-Add Friend (S)

ane masih setia dengan kegiatan colay gan emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:

Namanya orang berumah tangga ngga mungkin adem ayem aja gan. Banyak kok masalah, termasuk ane ngalamin sendiri. Tapi itu tergantung kita menyikapinya. Mau dengan amarah? mau dengan sabar? Mau tampar-tamparan? atau mau langsung cerai. Di sinilah ujian terhadap apa yg sudah ikrarkan di akad pernikahan di test. Semua masalah ada jalan keluarnya gan, asal kita jangan terburu-buru, berpikir dengan kepala dingin dan satu lagi serahkan semuanya pada yg Maha Pencipta. Kita mah ngga punya apa-apa gan wong idup aja cuman sebentar doang.
kalo udah siap lahir batin kenapa engga gan

emoticon-Big Grin
Enak gga enak sih, enaknya ketika anak kita masih sekolah kita masih muda, tapi kadang egonya masih pada gede
wogh
semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ye bre
Quote:


justru itu gan, sedari muda kita harus bisa mengendaliin ego kita, biar semakin tua semakin bijak dan dewasa
Bawah ane khawin umur 18 tahun,
sedangkan pacarnya umur 10 tahun nih gan emoticon-Recommended Seller

maklum doi pedopil emoticon-Malu
Bukan nikah muda yg enak, nikah siap gan. Mungkin agan emang udh siap.


Atas ane nikahin cewe umur 17 taun gan tapi sayangnya baru 2 taun jadi cewe emoticon-Recommended Seller
betul kata atas aneemoticon-Recommended Seller
Ane sih mau nikah muda gan
tapi saat muda dulu belom ada calonnya gimana gan emoticon-Malu (S)
kerja dolo gan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:

curang gan, dia ngedit komengnya,
harusnya ente ganti atas ane atasnya lagi
emoticon-Shakehand2
Ya ada plus minusnya gan.
terkadang apa yang kita harapkan ga sesuai dgn kenyataan
doain ane segera nyusul gan emoticon-Malu (S):
ane jg 23 th 2015 ini,,, tp mau nikah masih ragu,, aku anak ke3,,, sedang kakak pertama ku baru aja nikah februari 2015 kemaren di usia 29th,,,
ane masih punya 1 kakak lagi yg belum nikah,, kalo ane nyalib kakak ane,,, jujur ane merasa ga enak... target ku nikah nya 2018 insyaAllah gan
doain yaa gan,....
Alhamdulillah ane nikah pas 25, istri 19 g pernah ada keributan, semoga jgn pernah...anak dh 3 skrg
nikah itu emoticon-2 Jempol
doain ane ya gan emoticon-Salaman
ane juga lagi nabung buat tahun depan.
insya allah
×