alexa-tracking

[Pecinta Akik masuk] Inilah Resiko bila memakai Cincin terlalu ketat!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ab13a60e24b73428b4569/pecinta-akik-masuk-inilah-resiko-bila-memakai-cincin-terlalu-ketat
[Pecinta Akik masuk] Inilah Resiko bila memakai Cincin terlalu ketat!!!
NGERI! Itu saja yang dapat dikatakan mengenai beberapa gambar di bawah. Entah apa yang ada di pikiran orang ini krn tidak menanggalkan/mencopot cincinnya sehingga menyebabkan jarinya bertukar menjadi hitam dan REPUT (aliran darah ke jari terhenti)!

Inilah jadinya jika memakai cincin terlalu lama. Dalam hal ini, tak ada harapan lagi untuk diselamatkan. Mau atau tidak, terpaksa dipotong.

Bagi mereka yang gemar memakai cincin, kerapkanlah menanggalkan cincin di waktu malam. Berikan sedikit 'ruang' untuk jejari anda berehat. Bagi cincin yang sudah tidak muat, janganlah dipakai lagi.

[Pecinta Akik masuk] Inilah Resiko bila memakai Cincin terlalu ketat!!!
aliran darah ke jari terhenti

[Pecinta Akik masuk] Inilah Resiko bila memakai Cincin terlalu ketat!!!
terkelupas krn ketatnya
waduh ngeri banget gan
itu soto apa asli?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takut anjir sampe kek gitu gan
kesempitan itu pasti emoticon-Cape d...
DP banget cukkemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngeri banget gan jadi nya emoticon-Takut (S)
ane gk pakai akik gan,,emoticon-Takut (S)
widiiiiih.....keknya masang nya mulai bayi yah?emoticon-Hammer (S)
jiah dp nih emoticon-Takut
ngeri gan,sampe ky gt emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
untung ane ga pake akik,ga punya duit biat beliemoticon-Cool
itu asli apa bukan gan kok ngeri gitu
DePeeee...!
Ngilu bnget ngeliatnye..
Sampe item gt gan jarinya.
Tulang jari keliatan gt.
DP.
emoticon-Marah harusnya di kasih peringatan dolo geh emoticon-Marah

ini gambar dp emoticon-Marah kasian tuh tong orang yg mau makan emoticon-Marah
buset dp banget
Woiii....DP nehh emoticon-Blue Guy Bata (L):
Inimah salah posting gan...
harusnya masuk di DP gan...
lucu itu lucu...emoticon-Cape d... (S)
makanya kalo pake sewajarnya dan senyamannya bre