alexa-tracking

Ketika Teringat Masa Kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555aa1d462088111218b456c/ketika-teringat-masa-kecil
Ketika Teringat Masa Kecil
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
iya gan masa yg paling indah, kita msh lugu dan tau nya cuma main dan bertanya. nanti stlh jd ortu ane terapkan gan emoticon-Smilie
ah masa kecil ane sedikit suram gan emoticon-Mewek

tapi ada juga bahagianya
Dulu waktu kecil ane sering cari ikan di kali,seneng banget gan rasa nya
Quote:

Iya gan, semoga nanti agan bisa jadi ortu yg baik. aminnn
Quote:

Waduh, maaf gan kalau postingan ane bikin agan flash back lg
Quote:

Ane juga suka gan, mancing belut di sawah emoticon-Ngakak
masa kecil gue...................
suram......
Quote:


Yg boneng gan? Tp memang setiap orang beda-beda sih gan.
Quote:


boneng gan emoticon-Frown
emg tiap orang beda2 lah.. kalo sama semua ngapain idup emoticon-Berduka (S)...
nasib masa kecil ane yang melarat... latang lutung... beli maenan aja mesti nabung 3 bulan..

tapi mulai SMP SMA roda kehidupan berputar bagi orang yang mau berusaha memutarnya bro... orang tua gw mulai sukses.. ses.. ses... ses... ses...

Masa kecil,masa yang paling bahagia emoticon-Ngacir
sedih rasanya gan, gak terasa masa kecil cepat berlalu
tempat bermain sudah tidak ada lagi. beruntung buat ente2 yg lahir dan kecil di jaman masih banyak tanah lapang utk bermain dan bersosialisasi.

Jadi inget waktu maen bareng tetangga sekampung dulu waktu masih SD. Sekarang mereka udah pada milih jalannya masing-masing, sebagian di jalan yang menurut ane salah emoticon-Berduka (S)
masa kecil itu bebas untuk melakukan segala hal.

Ketika Teringat Masa Kecil
Kalau ane dulu waktu masa kecil SD hal yg terberat dalam hidup hanya PR Matematika aja gan. Hehehe...
masa kecil yangbegitu indah yah gan emoticon-Smilie
nostalgiaa denganmasa kecil gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
sepertii ingin kembalii kamasaa keciil gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan, yg tertinggal cuman kenangan doang gan emoticon-Mewek
jangan dihalangi
tapi harus tetep diawasi bre
sejak kecil sampe dewasa ini ..selalu banyak cewek yg ngejar cinta dan pelukan hangat ane emoticon-Betty (S)
Quote:

Setuju gan, harus tetep diawasi
Quote:

mantap lah si agan yg satu ini emoticon-Ngakak