alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555aa1d462088111218b456c/ketika-teringat-masa-kecil
Ketika Teringat Masa Kecil
Quote:Banyak orang mengatakan bahwa masa ketika kita menjadi seorang anak-anak adalah masa yang paling indah. Ya!! Itu memang benar. 100% TS setuju akan hal itu.
Masa dimana kita belum tahu apa-apa tentang beratnya masalah yg dihadapi orang dewasa..
Masa dimana kita tahunya hanya jajan dan minta uang sama orang tua, tanpa sedikitpun pengetahuan bahwa cari uang itu susah bukan kepalang..
Masa dimana kita hanya ingin main kotor-kotoran, main tanah dan mainin ari kencing segala untuk buat kue-kuean..
Masa dimana tidur itu begitu nyenyak dan berharap besok cepet datang pagi lagi untuk main bersama teman-teman lagi..
Masa dimana sore hari itu begitu indah, main lompat tali, main gundu, main kelereng, main gambar, main mobil-mobilan, main galah dll..

Quote:Sekarang ane sendiri gan udah hampir 28 tahun, udah punya anak, udah lumayan banyak yg ane udah lalui dan ane hadapi. Dan ane juga udah ngerti gimana susahnya jadi orang tua, gimana peliknya masalah-masalah yg dihadapi orang dewasa.
Kadang, kalau lg bengong ane suka terlintas dan terbayang bagimana indahnya ketika kecil dulu gan, tanpa beban, tanpa masalah dan gembira sepanjang waktu. Siang senang, malam tidur pulas dan itulah anak-anak.


Quote:Tapi semua udah terlewat kan gan? Sekarang yg paling penting adalah bagimana kita menghadapi sisa hidup ini dengan penuh kebaikan, penuh kesabaran dan penuh pengharapan bahwa kelak ketika kita meninggalkan dunia ini kita ada dalam keadaan khusnul khotimah emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Dan satu lagi gan, bagi agan yg sudah punya anak, biarkan kalau anak-anak agan ingin main karena sekarang adalah masa-masa indah mereka. Jangan dihalangi, karena nanti juga kelak ketika mereka sudah besar mereka akan tahu juga bahwa masa kanak-kanak adalah masa yg indah dan penuh dengan kegembiraan


Quote:Yg mau share, bagimana indahnya masa kanak-kanak silakan gan emoticon-Malu (S)
iya gan masa yg paling indah, kita msh lugu dan tau nya cuma main dan bertanya. nanti stlh jd ortu ane terapkan gan emoticon-Smilie
ah masa kecil ane sedikit suram gan emoticon-Mewek

tapi ada juga bahagianya
Dulu waktu kecil ane sering cari ikan di kali,seneng banget gan rasa nya
Quote:Original Posted By wolfgang13
iya gan masa yg paling indah, kita msh lugu dan tau nya cuma main dan bertanya. nanti stlh jd ortu ane terapkan gan emoticon-Smilie

Iya gan, semoga nanti agan bisa jadi ortu yg baik. aminnn
Quote:Original Posted By tokomapan
ah masa kecil ane sedikit suram gan emoticon-Mewek

tapi ada juga bahagianya

Waduh, maaf gan kalau postingan ane bikin agan flash back lg
Quote:Original Posted By zedaefide
Dulu waktu kecil ane sering cari ikan di kali,seneng banget gan rasa nya

Ane juga suka gan, mancing belut di sawah emoticon-Ngakak
masa kecil gue...................
suram......
Quote:Original Posted By ragingblaze
masa kecil gue...................
suram......


Yg boneng gan? Tp memang setiap orang beda-beda sih gan.
Quote:Original Posted By panditha


Yg boneng gan? Tp memang setiap orang beda-beda sih gan.


boneng gan emoticon-Frown
emg tiap orang beda2 lah.. kalo sama semua ngapain idup emoticon-Berduka (S)...
nasib masa kecil ane yang melarat... latang lutung... beli maenan aja mesti nabung 3 bulan..

tapi mulai SMP SMA roda kehidupan berputar bagi orang yang mau berusaha memutarnya bro... orang tua gw mulai sukses.. ses.. ses... ses... ses...

Masa kecil,masa yang paling bahagia emoticon-Ngacir
sedih rasanya gan, gak terasa masa kecil cepat berlalu
tempat bermain sudah tidak ada lagi. beruntung buat ente2 yg lahir dan kecil di jaman masih banyak tanah lapang utk bermain dan bersosialisasi.

Jadi inget waktu maen bareng tetangga sekampung dulu waktu masih SD. Sekarang mereka udah pada milih jalannya masing-masing, sebagian di jalan yang menurut ane salah emoticon-Berduka (S)
masa kecil itu bebas untuk melakukan segala hal.

Ketika Teringat Masa Kecil
Kalau ane dulu waktu masa kecil SD hal yg terberat dalam hidup hanya PR Matematika aja gan. Hehehe...
masa kecil yangbegitu indah yah gan emoticon-Smilie
nostalgiaa denganmasa kecil gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
sepertii ingin kembalii kamasaa keciil gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nofasonic
sedih rasanya gan, gak terasa masa kecil cepat berlalu


Iya gan, yg tertinggal cuman kenangan doang gan emoticon-Mewek
jangan dihalangi
tapi harus tetep diawasi bre
sejak kecil sampe dewasa ini ..selalu banyak cewek yg ngejar cinta dan pelukan hangat ane emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By uao
jangan dihalangi
tapi harus tetep diawasi bre

Setuju gan, harus tetep diawasi
Quote:Original Posted By lontay
sejak kecil sampe dewasa ini ..selalu banyak cewek yg ngejar cinta dan pelukan hangat ane emoticon-Betty (S)

mantap lah si agan yg satu ini emoticon-Ngakak