alexa-tracking

5 Pahlawan Berkostum yang Ada di Dunia Nyata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a8afe9478681c598b456b/5-pahlawan-berkostum-yang-ada-di-dunia-nyata
Inspiratif 
5 Pahlawan Berkostum yang Ada di Dunia Nyata
5 Pahlawan Berkostum yang Ada di Dunia Nyata

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

5 Pahlawan Berkostum yang Ada di Dunia Nyata

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

5 Pahlawan Berkostum yang Ada di Dunia Nyata

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
ha ha ggokil bener mereka gan emoticon-Ngakak (S) tapi kita tiru aja semangatnya
bapak ibu ane pahlawan di dunia nyata buat aneemoticon-Mewek
pesan tempat dulu...wah ane kalah sama 2 di atas aneemoticon-Mewek
Quote:


silahkan gan emoticon-Big Grin ane kemaren mo bikin tapi dah bikin 3 trit emoticon-Ngakak (S) ga jadi deh
wah harusnya dibanyakin tuh
biar lingkungan jadi tambah aman

aneh aneh aja
mereka
itu
kira2 kapan ya sosok mereka bisa diangkat ke layar lebar?.... emoticon-Matabelo
Quote:


hu uh aneh yo emoticon-Big Grin

piye kabare?
Quote:


jangan ajakin ngobrol diomari emoticon-Nohope

apik kang...
saiki jarang onlen e sibuk RL emoticon-Ngakak (S)
Quote:


beneran gan?...ane lihat dari sumbernya dah 2 hari ga ada yg ambil-ambil juga...akhirnya ane ambil sendiri...krn kisah inspirasinya bagus sih ganemoticon-Big Grin
Quote:


iye kemaren mo buat eh udah bikin 3, ya sudah mo bikin hari ini emoticon-Big Grin eh keduluan ente
Quote:


wah tahu begitu...ane ga bikin ganemoticon-Hammer2
di indo ada tuh gan pake baju baja hitam emoticon-Ngakak (S)
berasa lucu ngeliatnya emoticon-Hammer (S)
udah itu aja emoticon-Ngakak (S)
klo guru termasuk pahlawan berkostum juga bukan ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Wah keren juga tuh...kira2 ada pahlawan yang makai kostum kaskus nggak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah iya...ane malah ga kepikiran...mungkn herony ada logo K dikostumny
postur tubuhnya ga memadai dan kostumnya kurang garang emoticon-Peace
Quote:


itu seadanya gan