alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a871e1a997594378b4569/jomblo-dunia-nyata-vs-jomblo-dunia-maya
Love 
icon-hot-thread
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel

Quote:Mengundang Seluruh Kaskuser untuk hadir disini
GATHERING AKBAR @KarebanBanten 2015 "Banten Cultural Generation"
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
emoticon-Ngacir klik banner utk menuju tkp emoticon-Ngacir

Spoiler for HT #19-05-15:

Quote:emoticon-Ngacir check repost or notemoticon-Ngacir
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya

Quote:Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Quote:Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam Agan dan Sista...
Bukan bermaksud menghina para jomblo ya emoticon-Embarrassment
TS hanya sekedar sharing aja, kali aja agan/sista punya gebetan tapi ragu mau pdkt, takut ada punya emoticon-Big Grin
Dengan mengenali beberapa tipe Jomblo dibawah ini, PDKT agan/Sista bisa lebih tepat sasaran emoticon-shakehand

A. Jomblo Dunia Maya
Quote:Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Dunia maya merupakan dunia yang sangat banyak orang melakukan networking di dalamnya. Gak cuma itu, ternyata di dunia maya juga ada penghuninya yang biasa dikenal dengan sebutan 'netizen' itu sangat mirip dengan dunia nyata. Berbagai orang yang kamu temui di dunia nyata, kadang bisa ditemuin juga di dunia maya.
Bahkan, para jomblo yang biasanya kelihatan di dunia nyata, sekarang udah mulai beralih ke dunia maya. Alasannya sih macam-macam, mulai dari efektivitas waktu sampai gak pengen keliatan terlalu jomblo.

Spoiler for Jomblo Dunia Maya:

B. Jomblo Dunia Nyata
Quote:Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Berbeda dengan di dunia maya, jomblo di dunia nyata memiliki karakteristik yang sedikit membingungkan di banding dunia maya. Mereka mampu berkamuflase seolah sedang berbahagia dengan suatu hubungan. Hal itu ditunjukkan dengan raut wajah atau aktivitas yang sibuk, padahal mah hoax, hehe

Spoiler for Jomblo Dunia Nyata:


Quote:Agan/Sista masuk kategori yang mana?
emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

sumber1: warna unyu
sumber2: warna unyu
Quote:This thread supported by:
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
click banner to visit roemah djoeragancendol
buat komen yg bagus ane pajang disini gan/sist
Quote:Original Posted By sugihgila
nambahin gan
fake jomblo
jomblo jenis ini adalah jomblo yg kuramg bersyukur
aslinya udah punya pacar.. tapi bakal berubah status menjadi jomblo apa bila berkenalan ama cewek bening2
hahahahah

Quote:Original Posted By PenguinChief
Satu lagi gan CIRI jomblo ngenes, klo ada status cewek ASLI dimedsos, biasanya siap cepat tanggap buat ngerubungin... emoticon-Ngakak (S)

Page One, gan... Biar pada sadar buat harga diri mereka... Sehrusnya biar jomblo, tapi te2p keren... emoticon-Cool

Quote:Original Posted By BANNED.USER
Jomblo Ngenes

Ciri tambahan :
- Sering komen mesum
- Sering nawar jablay online di twitter padahal gak punya duit
- FB nya dipenuhi friend dengan foto yg cakep2 padahal belum tentu asli...

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By teguhmekanik95
wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak (S): banyak bener gan, udah ada riset pengamatan jomblo ya... emoticon-Big Grin

Kalo ane jomblo prinsip gan, kerja dlu yg bner, capek2 sekalian, pusing2 skalian, asal pusing & capeknya bermanfaat buat kehidupan masa depan, bukannya mikiran org lain yg qt sebut sbgai pacar. emoticon-Jempol: kalo udah Sukses juga banyak yang ngantri dibelakang, kalaupun nggak sepenuhnya sukses minimal udah berusaha jadi usahanya bisa dilanjuttin abis nikah ma doi. emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By mochamaal
Saya masuk ke setengah jomblo, tapi udah ditembakin dan DITOLAK emoticon-Malu

karena gebetan saya itu masuk tipe Jomblo Prinsip emoticon-No Hope

tapi persetan saya dengan itu semua karena saya tidak berniat berpacaran, saya tak peduli jawaban dia waktu saya nembak, karena saya hanya menyatakan perasaan saya

WALAU FRIENDZONE emoticon-Ngakak

tapi suatu hari saya ingin meminangnya emoticon-Ngakak

angkut pejwan bolehlah gan


Quote:Original Posted By Mahirosi96
Jomblo juga punya ajaran bernama jombloisme gan!! Jomblo juga punya pangkat berdasarkan umur dengan siklus 10 tahun sekali..

20 tahun : Apperentice
Jomblo ini masih dalam tahap awal, dia masih belajar meniti hidup dalam kesepian.. Umur ini adalah pilihan Untuk menjalani jombloisme dan melanjutkan ke jenjang berikutnya atau melepas keimanannya pada jombloisme

30 tahun : Wizard
Ini orang sangat istiqomah pada ketiadaan, termasuk yang di anggap sudah mengerti arti "sendiri" biasanya mereka akan mengalami tahap bimbang.. Di umur ini lah mereka mulai diragukan imannya pada jombloisme

40 tahun : Paladin
Bijak adalah character utama mereka. Sudah termasuk yang paling dihormati di dunia perjombloan. Sudah bisa di anggap jomblo dewasa berwibawa, mereka adalah orang2 yang selamat melewati masa2 peralihan yang berat

50 tahun : Over Lord
Mereka telah menerapkan jomblo sebagai atribut utama mereka, bagi mereka perempuan dan laki2 adalah sama.. Mereka bukanlah orang sembarangan, ilmu mereka tentang jombloisme sangatlah dalam, bisa dibilang orang pinternya dunia jombloisme

60 tahun : Saint
Mereka sudah berdiri di puncak tertinggi dunia perjombloan, hidup mereka di hiasi berbagai pengalaman namun masih tetap menjunjung tinggi arti kesendirian... Bagi mereka, semua makhluk itu sama..

Ini aslinya bahan buat thread, tapi apasalahnya berbagi ilmu (●´ω`●)
Sekian dari ane gan.. Ini sumur nya rada susah di cari.. Ajaran jombloisme berasal dari banyak ajaran dan diturunkan dengan cara dari mulut ke mulut soalnya (´-ω-`)
Mudah2an pangkat2 jombloisme bisa di terapkan ke semua lapisan masyarakat suatu hari nanti (´▽`)


PENTING BANGET:
TS BUKAN JOMBLO emoticon-Cool
baru tw gw klo jomblo ada klasifikasinye emoticon-Ngakak (S)
ha ha ha jomblo ngenes emoticon-Ngakak (S)
Jones
ada gitu jomblo dunia maya emoticon-Matabelo
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia MayaJomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia MayaJomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Trit jones
Btw jomblo kere gk masuk gan
emoticon-Ngakak
ane dah punya bini ganemoticon-Traveller
Ngenes amat keknya gan
waaah ane jojoba emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Paling ngenes ya jomblo dua dunia emoticon-Big Grin

Titip lapak ya gan/sis. PM kl keberatan. emoticon-Malu (S)

Manfaatkan akun TWITTER-mu.
Dipandu step by step, bgmn agar setiap dr TWIT-mu, menghasilkan JUTAAN rupiah.
CEK: S.ID/TWIT

jomblo atau tidak ada plus dan minusnya. sebaiknya dinikmati saja gan kondisi yang ada. toh roda kehidupan kan selalu berputar. cieee
ha ha kayak temen ane ngaku ngaku pacaran
Quote:Original Posted By Jack.Danils
baru tw gw klo jomblo ada klasifikasinye emoticon-Ngakak (S)

biar gampang sasarn tembaknya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tokomapan
ha ha ha jomblo ngenes emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By osnon
Jones

situ jones? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 11.12.13.id
ada gitu jomblo dunia maya emoticon-Matabelo

ada gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ustadajepajep
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya
Jomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia MayaJomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia MayaJomblo Dunia Nyata VS Jomblo Dunia Maya

posting emot doang siap siap aja di banned
Quote:Original Posted By budakdusun78
Trit jones
Btw jomblo kere gk masuk gan
emoticon-Ngakak
jomblo kere apa jomblo keren gan? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ballnose
ane dah punya bini ganemoticon-Traveller

emoticon-Selamat gan
Quote:Original Posted By derdorr
Ngenes amat keknya gan


Quote:Original Posted By djamets
waaah ane jojoba emoticon-Ngakak

yakin gan? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By la.bless
[B][FONT="Lucida Console"] Paling ngenes ya jomblo dua dunia emoticon-Big Grin

yup benar bnaget gan, dua dunia sama sama jones emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pakeotaklo
jomblo atau tidak ada plus dan minusnya. sebaiknya dinikmati saja gan kondisi yang ada. toh roda kehidupan kan selalu berputar. cieee

setuju gan emoticon-Salaman
jomblo aktivis gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By klikbarcode.com
ha ha kayak temen ane ngaku ngaku pacaran

ketahuan gan teman ente jones emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rizcomp
jomblo aktivis gan emoticon-Ngakak (S)

aktivis kampus ente gan? emoticon-Big Grin
kalo ane emoticon-Malu (S)
jomblo duaduanya emoticon-Ngakak (S)
jomblo alim ane mah emoticon-Cool

ane mah ntar pacaran bentar, kimpoi lamalama ampe ane mati brsama istri ane kelak, halal lebih baik emoticon-Smilie emoticon-Kimpoi