alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a743dd675d4452e8b456a/kebiasaan-pengantar-tidur-sewaktu-kecil
Kebiasaan Pengantar Tidur Sewaktu Kecil
Kebiasaan Pengantar Tidur Sewaktu Kecil

Selamat datang para Agan dan Aganwati yang super duper kece..
Pagi ini ane mau share beberapa pengalaman ane dan temen ane sewaktu kecil ..

Kalo udah segede ini, nginget-nginget moment kayak begitu itu bawaannya senyum-senyum najong, haha
Lebih banyak malu karena ingat tingkah konyol kita emoticon-Ngakak (S)

OK, gak pake lama ini beberapa kebiasaan TS dan Temen2 waktu mau tidur ..



Quote:
1. Nyium Bau Ketek

Kebiasaan Pengantar Tidur Sewaktu Kecil

ayo..
siapa yang mau ngaku dulu sebelum tidur emaknya suruh ngangkat tangan , dan membiarkan kita mencium bau ketek si emak ..
hahha

ane dulu pernah gann , bahkan itu merupakan rutinitas sebelum tidur ..
asem sih , tapi bikin tenanggg ..
sumpeh emoticon-Malu (S)


Quote:
2. Megang Daerah Bekas Implan (KB)

Kebiasaan Pengantar Tidur Sewaktu Kecil

nah, kira-kira seperti itu ilustrasinya gan.
Emak ane kan ikut program KB (Keluarga Berencana), Nah, beliau memilih menggunakan implan dan hasilnya dibagian tangan emak ane ada kaya 'krenyol2' gitu gan ..

Nah, dengan begitu tangan ane gak bisa diem tuh milin2 tuh benda , asyik beneran deh , ada yang sudah mencoba???
emoticon-Hammer (S)



Quote:
3. Nyium Bau Bra Emak

Kebiasaan Pengantar Tidur Sewaktu Kecil

Kalo ini cerita temen ane gan, dia paling gak bisa tidur kalo gak megang dan nyium bau Bra aka BeHa Emaknya..
haha

bikin malu pasti kalo inget masa-masa itu, haha
emoticon-Ngakak (S)



Quote:
4. Mijit Puting Ayah

Kebiasaan Pengantar Tidur Sewaktu Kecil

Serius gan ini gak porno ..
Dulu ane bener-bener gak tau kalo mijit puting itu bisa menimbulkan sesuatu yang , ah, syudahlah ...

yap. dengan posisi yang seperti pada gambar ane asyik2 aja milin2 puting ayah , mau didepan umumpun ane gak peduli ..
lanjooottttt ..
haha
emoticon-Hammer (S)


Quote:
5. Ngenyot Jempol

Kebiasaan Pengantar Tidur Sewaktu Kecil

nyot nyot di kenyot nyot
myot nyot di kenyot nyot


Kalo yang ini pasti hampir pada ngelakuin ya gan ..
gak tau kenapa jempol itu enak banget dikenyot , kaya ada manis-manisnya gitu , hehe
lagian gak kebayang ngapa ngemut telunjuk ..
kesedak nanti , hehehe


Sebenernya masih ada banyak lagi sih, cuma yang paling nyangkut di hati Ts ya 5 itu ..

Ini kebiasaanku, Mana Kebiasaanmu emoticon-Kiss (S)

Quote:
source: Alam Sekitar
gambar: om Google
kebiasaan ane berdoa sebelum tidur bre

emoticon-Cool
megangin jempol ibu emoticon-Kiss
Di garukin punggung ane gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uao
kebiasaan ane berdoa sebelum tidur bre

emoticon-Cool


bener-bener ..

aye juga gitu ..
emoticon-Malu (S)
Aneh aneh banget kebiasaanya. Kalo aku dulu waktu kecil suka ga pake baju gan pas bobo emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ddikodroid
megangin jempol ibu emoticon-Kiss


jempol itu the best kayaknya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 4130y
Di garukin punggung ane gan..emoticon-Ngakak


itu kalo lagi tidur sama mbah , ane juga minta digarukin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sheilla.zachra
Aneh aneh banget kebiasaanya. Kalo aku dulu waktu kecil suka ga pake baju gan pas bobo emoticon-Malu (S)


tapi ini nyata pengalaman ane gan ..

hahaha , ente juga aneh gan emoticon-Big Grin
Kalo ane pas kecil punya kebiasaan pegang daun telinga kalo mau tidur emoticon-Malu (S)
milin rambut gan. ane pernah tidur ma ponakan. dia sukanya milin rambut orang yang tidur disebelahnya kalo mo tidur. pake 1 jari gitu rambutnya di untel2 (jawa mode: on). bangun2 rambut kusut beud....
fap-fap ane gan..... emoticon-Malu (S)
Kalo ane keknya dulu ngenyot jempol gan emoticon-Ngakak
TS kebiasaannya aneh-aneh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Waktu masih kecil ane gabisa tidur kalo gak diusap-usap punggungnya, tapi pas udah agak gedean bisa tidur sendiri (depan tipi emoticon-Hammer (S) )

Kakak sepupu ane kebiasannya gabisa tidur kalo ga ngemut nasi, makanya gigi depannya rusak banget,sekarang umurnya masih 30an awal udah pake gigi palsu.
nyium tetek perawan gan
emoticon-Ngakak ane salah satunya gan
kalo ane wakti kecil isep jempol sama pegang rambut bokap ane gan.. emoticon-Ngakak
ane melintir telinga emak gan,klo gak ngenyot kain kerah apa pakean yg lagi dipake sama emak,rasanya gurih hahaha
emoticon-Ngakak gw dulu katanya ngenyot jempol gan
kalo ane minta di puk2 sama emak emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak nyium ketek emak

he he dulu ane juga suka nyungsep kesitu