alexa-tracking

Barang-Barang Termahal di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a742a54c07a16068b4567/barang-barang-termahal-di-dunia
Barang-Barang Termahal di Dunia
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
reserped
ada yang beli gak ya ??
buat apa laju ..
mending uang buat bayar kostan emoticon-Hammer (S)
Gak kuat ane lihat harganya emoticon-Takut
serba mahal ya gan emoticon-Hammer2
Kamar mandi termahal
pas pup harus hati" tuh ganemoticon-Ngakak
Rumah termahal, 17 lantai emoticon-Belo
ya elah. apa istimewanya daging tuna itu ampe harganya 23 miliar ? emoticon-Cape d... (S)
Caviar memang makanan kaum jetsetemoticon-Big Grin
makananya mahal2 nanti dimakan juga pasti habis emoticon-Hammer2
njirr lukisan kek gitu mahal bener emoticon-Matabelo
Lukisan sampe segitu mahalnya
buset mahal2 bener harganya

emoticon-Hammer (S)
kalau ada duit gw beli tuh lukisannya mas gan emoticon-Big Grin
ya udah emoticon-Big Grin
total berapa semuanya? emoticon-Thinking
sini ane yg bayarin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ada tuh sis yang beli
makasih udah mampir ...
yang ane ga abis pikir ntu CAVIAR gan...!! itu kan ikan langka..klo telor nya dimakanin terus yaa punah dong lama-lama. tp sampe detik ini kyaknya ntu ikan belum punah..

hadoohhhh.....org beduit nie ada2 aja maunya...

emoticon-Bingung emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
psk termahal ga ada gan ?
punya uang segini kaga ada apa-apanya,

miris.

Barang-Barang Termahal di Dunia

Barang-Barang Termahal di Dunia
kalo lukisan oke lah
kalo makanan sayang banget beli mahal2
mending makan warteg emoticon-Big Grin