alexa-tracking

10+ Negara Dengan Tingkat Selingkuh Tertinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a70215074105b588b4569/10-negara-dengan-tingkat-selingkuh-tertinggi
Thumbs up 
icon-hot-thread
10+ Negara Dengan Tingkat Selingkuh Tertinggi
10+ Negara Dengan Tingkat Selingkuh Tertinggi


Quote:


Spoiler for semoga tidak ada orang ke3 di antara kita:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
Quote:


Komen Dari Agan

Spoiler for Indonesia (Indonesia Kaga gan, Indo Setia Dong):


Spoiler for Tentang Thailand (Selingkuh sama ladyboy?, thailand keren juga, ada yang ngakak):
Sebelum di selingkuhin. Mending selingkuh duluan aja gan haha emoticon-Ngakak
indo ga ada gan? brarti org indo setia dong emoticon-Malu (S)
wajib dateng tuh ke negara itu biar bisa selingkuh emoticon-Matabelo
Quote:

wah agan ini kalo ngomong suka bener emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Aku becanda kok gan. Aku mah setia orangnya emoticon-Malu (S)
Quote:

Alhamdulillah gada gan emoticon-Cendol (S) biasanya kalo selingkuh muncul di berita itu juga "Gara gara selingkuh, suami di bakar" emoticon-Takut (S)
Quote:

Disini juga bisa selingkuh gan, paling dibakar istri emoticon-Hammer (S)
ga ada yang 100% ye bre
syukurlah

emoticon-Cool
Quote:


Selalu ada orang yang setia gan di dunia ini emoticon-Cool ga seperti kata aganwati yang bilang "semua cowo sama aja"
indonesia jg banyak tuh yg selingkuh, lbh2 para pejabat yg py istri simpanan!
emoticon-Request
tambahin Indonesia gan

selingkuhnya modus malu2kucing emoticon-Ngakak (S)
hampir ada d eropa semua emoticon-Ngakak (S)
indonesia bukan selingkuh gan, tapi poligami.. emoticon-Ngakak
Thailand lucu juga ya jadi yang pertama..
USA ga masuk gan?
wah thailand juaranya?selingkuh sama ladyboy kaliemoticon-Ngakak
selingkuh pada musim dingin emoticon-Ngakak
pasti kunap semua tu emoticon-Ngakak
Buseh thailand emoticon-Ngakak
di thailand selingkuhnya ama cewek apa cowok yah emoticon-Betty
×