alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a6ef9529a45ea1a8b457c/mahasiswi-cantik-tewas-gantung-diri-di-kamar-kos
Mahasiswi Cantik Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
Quote:MEDAN - Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas
Sumatera Utara (USU), Elpiana Ambarita (21)
ditemukan tewas di kamar kostnya, di Jalan Jamin
Ginting, Gang Ganepo, Padang Bulan, Medan Baru,
Kota Medan.
Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh teman
sekamarnya, Amanda (21) yang juga mahasiswI USU.
"Biasanya kami pulang sama, tapi tadi dia pulang
sendiri, sementara aku masih duduk-duduk di kampus
sambil ngerjakan tugas sama kawan-kawan. Begitu
sampai kamar, kaget setengah mati aku melihat dia
sudah tewas tergantung,"ungkap Amanda saat
ditemui di lokasi, Senin (18/5/2015).
Amanda mengaku, saat pulang dari kampus, ia
melihat Elpiana murung. Namun ia tak menyangka
Elpiana nekad gantung diri. "Tadi pagi biasa saja dia.
Tapi tadi pas pulang dari kampus memang agak
murung. Kupikir karena capek saja. Karena biasanya
dia orangnya periang,"tukasnya.
Sementara itu, Polsek Medan Baru dan Tim Inafis
Polresta Medan yang mendapatkan informasi,
langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan
olah tempat kejadian perkara (TKP).
Kapolsek Medan Baru, Kompol Rony Nicolas
Sidabutar mengatakan, tidak ada tanda-tanda
kekerasan di tubuh korban saat ditemukan.
"Jasad korban tidak diautopsi atas permintaan rekan
dan pihak keluarga. Jasad sempat dibawa ke Rumah
Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi,"
tukasnya
(fmi)

Kayaknya harus disediliki secara detail nih emoticon-cystg

Quote:Mahasiswi Cantik Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
Mahasiswi Cantik Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

SUMUR
Update post 5 emoticon-cystg
biset bisa bunuh diri gitu ganemoticon-DP
mungkin dia lelah emoticon-Berduka (S)
yaelah, kenapa gantung diri neng ?

Mahasiswi Cantik Bunuh Diri Belajar dari Internet

Quote:MEDAN - Elpiana Ambarita (21), mahasiswi Fakultas
Hukum, Universitas Sumatera Utara (USU) yang nekad
mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di
kamar kosnya. Disinyalir belajar melakukan aksi
nekatnya itu dari internet.
Hal tersebut dikatakan Dekan Fakultas Hukum USU,
Runtung Sitepu saat melihat mayat Elpiana di RSU
Bhayangkara Polda Sumatera Utara.
Menurut Runtung, kecurigaan itu menguat setelah
polisi yang melakukan olah tempat kejadian
perkara (TKP) menemukan sebuah artikel tentang
bunuh diri sedang terbuka di telefon seluler milik
Elpiana.
"Iya, ada artikel itu di telefon selulernya,"ujar
Runtung, Senin (18/5/2015) malam.
Dia juga mengatakan, kuatnya indikasi Elpiana bunuh
diri dari internet, karena adanya kesamaan pola
ikatan tali yang digunakan Elpiana, dengan yang
dijelaskan di artikel tersebut. "Hampir sama. dan
dugaan kita korban spontan mencari artikel
tersebut,"tukasnya.
(fmi)


SUMUR
Ya ampun. Sayang sayang tuh kecantikannya. Manding dimanfaatkan untuk hal postif emoticon-Malu (S)
Ya Tuhan ane kira ini tadi SF BP emoticon-Turut Berduka
Maaf sodara sodara

Back to thread
Semoga eneng disana tenang emoticon-Turut Berduka
kan bening kok bunuh diri sihh??
motifnya patut disediliki nih bre

emoticon-Cool
Ngeri kali
emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar

kasian si eneng emoticon-Hammer2
Dia capek skripsi kali emoticon-Ngakak
Kasian gan
Nekad banget sih mbak emoticon-rose
Salah kamar ternyataemoticon-Salah Kamar
Gak cantik sih gan menurut aneemoticon-Embarrassment
Cuman turut berduka saya emoticon-Berduka (S)
Turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Semoga tdak ada lgi yg lain krna 1 tahun ini udh 3 anak usu yg gantung diri
gak ngerti cantiknya darimana
Yasudahlah
Toh sudah terlambat
Turut prihatin