alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a677a1a997579018b456a/apa-yang-agan-lakukan-bila-pacar-tunangan-istri-selingkuh--bonus
APA YANG AGAN LAKUKAN BILA PACAR/TUNANGAN/ISTRI SELINGKUH ? [++BONUS]


Quote:Quote: SELAMAT PAGI INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)

APA YANG AGAN LAKUKAN BILA PACAR/TUNANGAN/ISTRI SELINGKUH ? [++BONUS]

Foto TS di gunung merbabu gan emoticon-Big Grin or sista emoticon-Malu (S)



Quote:Quote:
Kalau hal seperti di gambar terjadi... sudah pasti ane akan lepas kendali tentu agan juga.
Ane pilih no 7 gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ente no berapa gan ? emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


APA YANG AGAN LAKUKAN BILA PACAR/TUNANGAN/ISTRI SELINGKUH ? [++BONUS]


Spoiler for BONUS:
yg pasti marah dulu emoticon-Mad (S)
Nomor 3 gan
ane ketapel otong tuh cwok biar jadi 2
yaelah timpuk aja pake bunga..
sama pot nya emoticon-Big Grin
Nomor 6 gan, ane panah dari kejauhanemoticon-Cool
5 gan
ane gedig pake morningstar sampe goblok
Bonusnya tambahin gan emoticon-Recommended Seller
ane hajar lakiknya gan emoticon-Betty
pilih nomor 1 gan..ajak duel
biar ketauan siapa yg bener2 laki
emoticon-Cool
nomor 7 gan
gue gergaji otongnya smbil tatap matanya
Ane nomer 1 aja gan
Buat ninju toket pacar ane sekalian ninju otong si cowonya
ane akan balas selingkuhan juga tapi selingkuh ama mamanya pacar ane
4 aje
greget emoticon-Ngakak
ANE PILIH
Spoiler for No:
No 3 gan
Made in indonesia gan
jangan sampe kejadian deh gan

kalau emang iya sih gw bunuh 2 2 nya
Quote:Original Posted By di.semprot
ane akan balas selingkuhan juga tapi selingkuh ama mamanya pacar ane


Kalo mamanya cakep, nikain ya gan emoticon-Ngakak (S)
ane nomor 4 gan, biar mati cepet 2 2 nya..
ane pilih no 4 gan
gk perlu marah, tampol sekali. trus putusin atau ceraiin, terus lanjutkan hidupku, yah seperti kayak habis buang sampah saja, bau sebentar doang