alexa-tracking

[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a3af392523339368b4577/askseberapa-takut-ente-ama-doi
Poll: Pilih Mana Gan?

This poll is closed - 18 Voters

View Poll
Lebih Serem Kecoa Dari Pada Mertua 16.67% (3 votes)
Mendingan Di Kejar Satpol PP daripada Kecoa 0% (0 votes)
Lebih Pilih Di Templokin Kuntilanak Dari Pada Kecoa Terbang 11.11% (2 votes)
Lebih Serem Kecoa Marah Daripada Bini Marah 16.67% (3 votes)
Ane Ngga Takut Kecoa Karna Ane Maho 55.56% (10 votes)
[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?
[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?

Assalamu'alaikum wr. wb..


[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?



Misi Om, Tante..maaf ganggu aktifitasnya emoticon-Smilie
Ane cuma mao nanya satu pertanyaan yang mudah sekali untuk di jawab..Apakah itu? Nyok ke TKP!!

Nih pertanyaannya
Quote:


Silahkan ente isi polling d atas, Karena ane yakin bukan ane doank yang takut ama kecoa laknat emoticon-Takut (S)

[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?

[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?

[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?

[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?


[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?


emoticon-Rate 5 StarKaskusers yang baik selalu memberikanemoticon-Rate 5 Star


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Minta yang seger donk ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

[Ask]Seberapa Takut Ente Ama Doi?
gak takut ane gan, adek sama nyokap gue tuh yg takut emoticon-Ngakak (S)
Biasa aja gan,,kaga takut emoticon-Cool
Quote:


Brarti ente maho gan emoticon-Ngakak
Quote:


Berarti ade ama nyokap ente normal gan emoticon-Ngakak (S)
ane cuma males sama kecoa ketika ane udah bersih (udah mandi dan bersiap aktifitas)
tapi ketika ane baru hendak mandi.. ataupun ane baru bangun tidur.. dan memastikan selanjutnya ane mandi dan bersihkan diri..
ane akan memburu kecoa.. utk ane jilat.. terkadang ada juga yg rasanya enak..trus anek kunyah emoticon-Kiss (S)
Makanan ane ganemoticon-Genit
Ane pernah nangkap doi wkt lagi terbang trus ane remas bray emoticon-Cool

Efeknya gak usah ente tanyain lagi dah emoticon-Cool
ane suka kecoa
secara buat umpan mancing joss
Quote:


Pasti ente langsung berubah jadi Lulung Man ya gan?
Biasa aja han kalo ane
Quote:


Tidur brayy haha
Quote:


Lebih tamfan lagi gan emoticon-Cool
Quote:


Ane nangis gara2 geli bray emoticon-Berduka (S)
Ane takut kalo lagi ketakutan bray emoticon-Cool
kecoa doang emoticon-Big Grin
ane sih takut. sangking takutnya kalau ada kecoa bakal ane telen hidup-hidup tuh kecoa, apalagi kalo sampe itu badannya pecah di dalam mulut, lezat
Quote:


Enak brayyy?
Quote:


Ente jd ketularan brayy wkwk
Quote:


Jijik waktu perutnya pecah bray emoticon-Busa
Quote:


Wkwkwkw
Bau gak brayy?