alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a29f19a095124138b4568/captcha-kaskus-bikin-laper
Smile 
Captcha Kaskus bikin laper
Selamat dini hari gan/ sist... emoticon-I Love Kaskus (S)

Ane mau nanya nih sama kalian...iseng2 aja emoticon-Blue Guy Peace
kalian ngerasa gak klo capcay kaskus skrg bikin laper, yg gambar makanan itu loh. apalagi pas gini hari dimana pada saat dirumah gak ada makanan & tukang nasgor yg lewat emoticon-Berduka (S)

Apa cm ane doang yg ngerasa begini ?
monggo gan di share menurut kalian gmn ?
emoticon-Blue Guy Peace
Ia gan, barusan ane ngalamin emoticon-Frown
Quote:Original Posted By basyirlingga
Ia gan, barusan ane ngalamin emoticon-Frown


berarti nasib kita sama gan emoticon-Berduka (S)
bener banget nih mana kondisi sekarang lagi ngekos, udah gitu pertengahan bulan pula. amsyoong amsyoong kenapa jadi gini kau captcha emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By AnggaRizkyFajar
bener banget nih mana kondisi sekarang lagi ngekos, udah gitu pertengahan bulan pula. amsyoong amsyoong kenapa jadi gini kau captcha emoticon-Berduka (S)


pic makanannya menggiurkan semua lagi gan emoticon-Ngakak (S)

Makanya ane ngaskus tunggu kenyang duli. Jd gk ngiler emoticon-Big Grin
aku sih no.
Quote:Original Posted By furyzero
Makanya ane ngaskus tunggu kenyang duli. Jd gk ngiler emoticon-Big Grin


hahahahaha solusi yg cerdas gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By septiansendi
aku sih no.


udah makan sih ya gan ? emoticon-Big Grin

Ane malah lg eneg gan,berasa mo muntah jd ga nafsu emoticon-Hammer2
Yang bikin laper itu capcay gan, bukan captcha emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
recapcay buatan gugel ini memang masih bertahap, tapi kadang ga makanan/minuman aja, ada rambu lalu lintas juga
Quote:Original Posted By ciprut666


udah makan sih ya gan ? emoticon-Big Grin


Gak juga.
Gua kan pake mode seluler jadi masih pake capcay hurup. emoticon-Ngakak (S)
ane lietnya biasa aja tuh gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin
Ts mulai lapar
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By septiansendi

Gak juga.
Gua kan pake mode seluler jadi masih pake capcay hurup. emoticon-Ngakak (S)


Sama gan ame juga emoticon-Smilie
ane mah demen banget nih capca
tinggal nyocokin gambar emoticon-Cool
klo aku sih no laper ,
WKkwkwkwkw betul betul betul makanan semua ya emoticon-Ngakak (S)

Burger, sandwich , steak, pizza , es krim

Terutama burgernya tu tebel2 emoticon-Smilie

TApi lebih enak captcha gini deh daripada tulisan ga jelas.
Quote:Original Posted By septiansendi

Gak juga.
Gua kan pake mode seluler jadi masih pake capcay hurup. emoticon-Ngakak (S)

jiahahahaha pantesan gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By retnoneneg
ane lietnya biasa aja tuh gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin

ciyus gan ? miapah loh ? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By dandlez
Ts mulai lapar
emoticon-Ngakak

iya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By gigolo.lokal
ane mah demen banget nih capca
tinggal nyocokin gambar emoticon-Cool
klo aku sih no laper ,


kaya main game ya gan ? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By gudangmobil
WKkwkwkwkw betul betul betul makanan semua ya emoticon-Ngakak (S)

Burger, sandwich , steak, pizza , es krim

Terutama burgernya tu tebel2 emoticon-Smilie

TApi lebih enak captcha gini deh daripada tulisan ga jelas.


iya gan burgernya tebal2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By zuraleta
Ane malah lg eneg gan,berasa mo muntah jd ga nafsu emoticon-Hammer2

wah kok bisa gitu gan ? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By star.lord
Yang bikin laper itu capcay gan, bukan captcha emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak

haizzz...bener jg ente gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rasuk
recapcay buatan gugel ini memang masih bertahap, tapi kadang ga makanan/minuman aja, ada rambu lalu lintas juga

wah ane blm ketemu yg rambu2 lalu lintas tuh gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By xphoideuss
behahahaha true story

senasib ya gan ?emoticon-Ngakak (S)