alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a1c19529a45e81a8b4569/tukang-nya-songong-jangan-beli-ketoprak-malam-disini
Tukang nya Songong, Jangan Beli Ketoprak Malam disini..!!
Jadi gini gan nih gua barusan jemput pacar gua gan kerja di daerah Thamrin soalnya pacar gua lembur gan, pulangnya gua liat ketoprak dipinggir jalan bro di deket deket kalibata akhirnya gua parkir gan ga jauh dari lokasi..
Cewe ane nunggu dimobil karena ga mau makan disana tempatnya kotor banyak orang makan disana pada keringetan makanya cewe ane jijik dan minta dibungkus aja..
Akhirnya ane mesen tuh gan sama tu tukang ketoprak..

A: ane
TK: Tukang Ketoprak

A : bang 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

TK : ....... (Diem aja emoticon-Cape d...)

A : bang saya pesen ketoprak nya 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

TK : .......(Cuma nengok ga nyautin emoticon-Cape d...)

A : bang saya beli bang 2 ketoprak nya ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

TK : bawel lu gua ulek congor lu sini...!! (Sewot gitu gan ke ane emoticon-Cape d...)

akhirnya ane diem gan, ane jalan lagi nih ke pacar ane lagi dimobil, menurut agan gimana nih orang songong begitu??ane ada stik golf sama tongkat baseball di bagasi, mending hajar aja apa gimana??lagian songong banget gan udah miskin belagu..ane ga jadi beli tu toprak, najis ga sudi..gimana gan hajar ga??ane turun nih dari mobil kalo iya ane obrak abrik lapak ane tebalikin gerobaknya nya sekalian aja...!!


UPDATE

Nih ada juga yang pernah makan disini ternyata kaskuser juga
Quote:Quote:Original Posted By wizts
Santai bro. Gw juga pernah kejadian seperti ini. Mendingan biarin aja, tuh tukang udah kebanyakan duit emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fwandiya
WKWKWKWKWK Anjrit gan ane pernah emoticon-Ngakak , yang deket kalibata itu kan emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkw , story nya gini gan , ane abis maen billiard gan sm temen temen ane , kebetulan ane laper gan , pas mau balik ane sm tmn" ane ngeliat tuh toprak , ywdh ane pesen 4 bungkus ya kan , Pas ane mesen ane juga di diemin emoticon-Ngakak , Nah pas ke 3 kali nya ane mesen ane di bentak gini gan "Bisa sabar ga sih mas !! , ini tuh lagi rame jangan bawel , Trus ane jawab "lagian abang ane mesen di diemin ane kira abang punya masalah sm pendengaran" , Ane sm tmn tmn ane kesel + sewot gmna gitu , ane kompromi gan sm temen temen ane kllo tuh toprak jadi langsung gas aja ga usah bayar , kebetulan pas ane bawa mobil , ywdh ane iyain , nah toprak ane jadi tuh gan , ane tanya berapa bang ? 40 ribu mas smua nya , oke pak sebentar .. toprak udah di tangan langsung ane tancep gas gan , WKWKWK emoticon-Ngakak biar mampus tuh orang , Mau dagang tp pelayanan nya Sangat buruk bgt , tp masih ada aja orang yg makan di situ yaa :Cd





Yah kelamaan gan ane pulang deh kasian pacar ane, ane beli makan drive tru aja di mcd, besok kalo mampir tu tukang masih ada disana ane hajar gan, beneran ane ga maen maen, ane suruh pacar ane fotoin besok sekalian nanti ane update....!!
Hajar bray jangan kasih ampun emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zedaefide
Hajar bray jangan kasih ampun emoticon-Big Grin


Pake stik golf apa tongkat baseball bro gua hajarnya?
lu nanyain ke tukang sol sepatu kali gan, mangkanya kaga disahutin.
Jangan2 dia intel bray... emoticon-army
Quote:Original Posted By bu.sukirman
lu nanyain ke tukang sol sepatu kali gan, mangkanya kaga disahutin.


Ga ada sol sepatu bro, ketoprak, nasgor, somay, bandrek susu jahe ama martabak doang..
Ni jadinya gimana nih hajar aja apa ga usah?kasian cewe ane nungguin
Quote:Original Posted By Wowo.bleketek


Pake stik golf apa tongkat baseball bro gua hajarnya?


Pake stik ps aja bray biar greget emoticon-Big Grin
ambil stick golfnya trus pukulin ke muka ente semdiri yg kenceng ya. trus update lagi disini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Wowo.bleketek
Jadi gini gan nih gua barusan jemput pacar gua gan kerja di daerah Thamrin soalnya pacar gua lembur gan, pulangnya gua liat ketoprak dipinggir jalan bro di deket deket kalibata akhirnya gua parkir gan ga jauh dari lokasi..
Cewe ane nunggu dimobil karena ga mau makan disana tempatnya kotor banyak orang makan disana pada keringetan makanya cewe ane jijik dan minta dibungkus aja..
Akhirnya ane mesen tuh gan sama tu tukang ketoprak..

A: ane
TK: Tukang Ketoprak

A : bang 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

TK : ....... (Diem aja emoticon-Cape d...)

A : bang saya pesen ketoprak nya 2 ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, nah yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

TK : .......(Cuma nengok ga nyautin emoticon-Cape d...)

A : bang saya beli bang 2 ketoprak nya ya dibungkus cabe nya yang 1 jangan banyak banyak, yang satu banyakin, yang cabenya banyak ga usah pake bawang putih bang.

TK : bawel lu gua ulek congor lu sini...!! (Sewot gitu gan ke ane emoticon-Cape d...)

akhirnya ane diem gan, ane jalan lagi nih ke pacar ane lagi dimobil, menurut agan gimana nih orang songong begitu??ane ada stik golf sama tongkat baseball di bagasi, mending hajar aja apa gimana??lagian songong banget gan udah miskin belagu..ane ga jadi beli tu toprak, najis ga sudi..gimana gan hajar ga??ane turun nih dari mobil kalo iya ane obrak abrik lapak nya sekalian aja...!!


percuma si bongkeng sabuk hitam, sama tukang ketopkrak aja takut
emoticon-Traveller
sebenarnya dia sewot karena ngelihat muka lu yang ngeselin itu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaiserwalzer
Jangan2 dia intel bray... emoticon-army


Ga peduli gua kan yang dia jualan nya gerobaknya ketoprak..jadi gimana nih hajar ga?kasian cewe gua bro nungguin, kalo hajar ya hajar, kalo engga ya engga, gimana si
Ngemeng2 harga ketopraknya berape gan, jadi lapar neh. saran ane mah Isi perut dulu gan baru berantem
Lemah lu. Harusnya langsung hajar pake tangan gak usah pake bantuan. Gue tampol sampe goblok nih. Ah elah
Quote:Original Posted By karungtoge


percuma si bongkeng sabuk hitam, sama tukang ketopkrak aja takut
emoticon-Traveller
sebenarnya dia sewot karena ngelihat muka lu yang ngeselin itu
emoticon-Ngakak


Bukan takut bro, ga ada sejarahnya gua takut, gua sekarang kalo ribut harus izin sama pacar gua dan masyarakat, supaya kalo tu orang cacat/mati bukan tanggung jawab gua doang bro..jadi gimana bro hajar aja apa engga??
kang ketopraknye sibolot x emoticon-Ngakak
Kalo berani tabrak semua pake mobil lo dijamin porak poranda
Nanggung pake stik ma tongkat
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ada ada aja gan
Quote:Original Posted By Wowo.bleketek


Bukan takut bro, ga ada sejarahnya gua takut, gua sekarang kalo ribut harus izin sama pacar gua dan masyarakat, supaya kalo tu orang cacat/mati bukan tanggung jawab gua doang bro..jadi gimana bro hajar aja apa engga??


bikin malu anak boedoet lu emoticon-Mad
gak usah banyak tanya !!!
submission
jedotin ke aspal !!!
buruan!!! itu angkot udah nungguin lu dari tadi emoticon-Mad
Quote:Original Posted By rullyuthe
Lemah lu. Harusnya langsung hajar pake tangan gak usah pake bantuan. Gue tampol sampe goblok nih. Ah elah


Lu ga mikir kedepan bro, kalo tu orang mati atau cacat gimana?yang ngasih nafkah anak istrinya siapa??makanya gua sekarang kalo ribut harus ijin ama pacar gua dan minta pendapat masyarakat supaya kalo terjadi hal yang buruk ama tu orang bukan gua doang yang tanggung jawab
emoticon-Matabelo
kalo ane sih gak akan hajar.. cukup bilang.. KIRAIN ABANG BUDEK... sambil pergi.. starter mobil.. caw cari makan yang laen..
GITU AJA REPOT... CARI SENSASI???emoticon-Cape d... (S)