alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a1626d44f9f37308b456a/waspada-penipuan-gan
waspada penipuan gan !!!
cuma sekedar mengigatkan sama menceritakan kejadian temen ane tadi pagi gan ,

penipuan dengan modus anak kecelakaan dan minta dikirim sejumlah uang biar bisa ditangani dirumah sakit ,

ceritanya gini gan , temen ane masuk ke sekolah SMK sudah isi isi formulir , di formulir itu ada nomer telfon ibu temen ane ,
pendaftaran kemaren hari jumat 15 mei 2015
waktu pendaftaran dia ngisi formulir jelas di formulir pasti disuruh nulis nomer hanphone orang tuan sama nama si pendaftar (murid)

hari ini jam 9an pagi selasa tgl 18 mei 2015 , ada nomer ngak kenal nelfon orang tua temen ane dan dia tau persis nama temen ane , si penipu pura2 dari pihak sekolah mau mengabarkan kalo anaknya kecelakaan , percakapannya kira2 gini.gan , ame ngak begitu nangkep waktu diceritain sama ibu nya temen ane

Pemoticon-Stick Out Tongueenipu
O: orang tua temen ane

P: ini benar orang tua dari siswa yang bernama xxx
O : Iya benar pak ada apa ?
p : kami dari pihak sekolah ingin mengabarkan kalo anak ibu yang bernama xxx kecelakaan pendarahan di kepala , ibu mohon segera transfer uang ke rekening kami , untung biaya administrasi 5juta
O: dirumah sakit mana
P : di rumah sakit umum

nah dari situ udah kelihatan kalo nipu gan karna ngak bisa nyebutin nama rumah sakitnya dan sambil terus mendesak biar ibu temen ane transfer uangnya

ibunya temen ane ngak bisa ngomong apa apa lagi gan , sampe handphone dikasi ke tetangga laki laki , tetangga laki laki juga bertanya rumah sakit mana , tapi si penipu ngak bisa nyebutin dan kembali memdesak agar secepatnya uang dikirim
tuuuuuut. telfon pun mati gan , sudah ngak punya alasan apaapa lagi si penipunya

habis itu kakaknya temen ane nelfon temen ane , ternyata dia di sawah gan mancing belut emoticon-Ngakak

yang ane tanyakan ,mungkinkah orang dalem sekolah yng punya itu krjaan , secara data2 jelas orang sekolah yang tau jadi penipu bisa pas nyebut nama temen ane waktu ditelfon ?


sekedar share aja gan buat lebih waspada lalo agan punya sodara adek kakak atau siapa aja kalo dapet telfon kayak gitu mendingbdi cek dulu bener apa ngak , emoticon-Takut

maaf treadnya ancur
Walo trit nya ancur ane masih bisa ngerti koq gan
Wah parah tu bro..
Kalo ketemu gua mah abis tu penipu bro ga bakalan selamet tu bro
semoga sipenipu yg kecelakaan, biar tau rasa emoticon-Mad (S)
smoga g ada korban dari dia lagi..emoticon-Embarrassment


ane memang robot paling keren.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By namimi
smoga g ada korban dari dia lagi..emoticon-Embarrassment


Thanks infonya gan buat jaga2 emoticon-Traveller
iya gan lebih waspada aja , kabarin keluarga kalo lagi bnykbpenipuan kayak gini , emoticon-Shakehand2 maaf gak bosa quote satu satu
iya gan...modus lama ituh

nb: itu bocah masih aje mancing belut emoticon-Hammer
semoga apes tuh penipu
Quote:Original Posted By diyuniko
iya gan...modus lama ituh


iya gan modus lama tapi efektif. emoticon-Ngakak
tau sendiri kan orang tua dapet telfon ngabarin anaknya kecelakaan pasti panik , akhirnya nurut aja kalo disuruh transfer , demi anaknya
Quote:Original Posted By pengenISOaku
cuma sekedar mengigatkan sama menceritakan kejadian temen ane tadi pagi gan ,

penipuan dengan modus anak kecelakaan dan minta dikirim sejumlah uang biar bisa ditangani dirumah sakit ,

ceritanya gini gan , temen ane masuk ke sekolah SMK sudah isi isi formulir , di formulir itu ada nomer telfon ibu temen ane ,
pendaftaran kemaren hari jumat 15 mei 2015
waktu pendaftaran dia ngisi formulir jelas di formulir pasti disuruh nulis nomer hanphone orang tuan sama nama si pendaftar (murid)

hari ini jam 9an pagi selasa tgl 18 mei 2015 , ada nomer ngak kenal nelfon orang tua temen ane dan dia tau persis nama temen ane , si penipu pura2 dari pihak sekolah mau mengabarkan kalo anaknya kecelakaan , percakapannya kira2 gini.gan , ame ngak begitu nangkep waktu diceritain sama ibu nya temen ane

Pemoticon-Stick Out Tongueenipu
O: orang tua temen ane

P: ini benar orang tua dari siswa yang bernama xxx
O : Iya benar pak ada apa ?
p : kami dari pihak sekolah ingin mengabarkan kalo anak ibu yang bernama xxx kecelakaan pendarahan di kepala , ibu mohon segera transfer uang ke rekening kami , untung biaya administrasi 5juta
O: dirumah sakit mana
P : di rumah sakit umum

nah dari situ udah kelihatan kalo nipu gan karna ngak bisa nyebutin nama rumah sakitnya dan sambil terus mendesak biar ibu temen ane transfer uangnya

ibunya temen ane ngak bisa ngomong apa apa lagi gan , sampe handphone dikasi ke tetangga laki laki , tetangga laki laki juga bertanya rumah sakit mana , tapi si penipu ngak bisa nyebutin dan kembali memdesak agar secepatnya uang dikirim
tuuuuuut. telfon pun mati gan , sudah ngak punya alasan apaapa lagi si penipunya

habis itu kakaknya temen ane nelfon temen ane , ternyata dia di sawah gan mancing belut emoticon-Ngakak

yang ane tanyakan ,mungkinkah orang dalem sekolah yng punya itu krjaan , secara data2 jelas orang sekolah yang tau jadi penipu bisa pas nyebut nama temen ane waktu ditelfon ?


sekedar share aja gan buat lebih waspada lalo agan punya sodara adek kakak atau siapa aja kalo dapet telfon kayak gitu mendingbdi cek dulu bener apa ngak , emoticon-Takut

maaf treadnya ancur


jangan keburu panik, untung aja gak sampe kena tipu gan.
Busehh
Sekarang anak
Besok cucu x yah
Quote:Original Posted By karungtoge
jangan keburu panik, untung aja gak sampe kena tipu gan.

iya gan , nomernya si penipu altif tapi ngak ngangkat gan kalo ditelfon ,mungkin ada agan2 disini yang bosa melacak emoticon-Ngakak ntar ane mintain nomernya , ane didaerah banjarbaru kalomantam selatan
tuh sindikat penipu udah keterlaluan gan
1 bulan yang lalu kakak ane juga di telf nomer nggak dikenal ngabarin klo mantunya kecelakaan

nggak punya otak tuh penipu emoticon-Mad (S) bayangin dah kakak ane yang cuma ibu rumah tangga biasa udah punya penyakit jantung emoticon-Berduka (S) , tuh langsung lemes untung kagak opname emoticon-Frown
jaman skr emang kudu ati2 gan , dah banyak kasus juga nih soale
Quote:Original Posted By gigolo.lokal
tuh sindikat penipu udah keterlaluan gan
1 bulan yang lalu kakak ane juga di telf nomer nggak dikenal ngabarin klo mantunya kecelakaan

nggak punya otak tuh penipu emoticon-Mad (S) bayangin dah kakak ane yang cuma ibu rumah tangga biasa udah punya penyakit jantung emoticon-Berduka (S) , tuh langsung lemes untung kagak opname emoticon-Frown


nah itu dia gan yang bahaya kalo orang tua nya jantungan gimana denger kabar anak tersayangnya kecelakaan
modus jadul gan emoticon-Big Grin
ada2 aja masa sekolah ngak bisa jamin klo pasti dibyr c ntu rmh sakit klo emg bnr
sindikat penipuan masih bnyak aja... emoticon-Ngakak
×