alexa-tracking

NEW BORN SUPERHERO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a0d8d925233e6738b456a/new-born-superhero
NEW BORN SUPERHERO
NEW BORN SUPERHERO


NEW BORN SUPERHERO



Hallo Bob selamat Pagi,Siang,Sore,Malam,Dinihari dan subuh emoticon-Ngakak (S)udah ane sebutun semua tuh


Spoiler for :


CEKICROT


Spoiler for kostum:


Spoiler for Kelebihan:



Spoiler for Kepribadian:



Spoiler for Acessories:



Spoiler for Kendaraan:



Spoiler for Pet:


Segitu aja dulu Bob yang ane pingin kalo misalkan ada mau mau ngajakin ane bikin aliansi cukup pikirkan ane aja bob,mudah"an ane dateng emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Sumur:


Tetap berimajinasi emoticon-Shakehand2
PERTAMAX MILIK TS emoticon-Cool
wah rada rada sableng neh TS

neh biar gk sableng lagi gua kasih obat dah emoticon-Big Grin
NEW BORN SUPERHERO
KASKUS Ads
keep imajine gan. gak ada yg salah dgn imajine. lanjut ngayal monggo.
Quote:


belom manjur gan dosisinya kurangemoticon-Sorry
Btw,itu pacar ane kok bisa ada di situ emoticon-Bingung (S)
Quote:


wat theee....masih kurang?
neh gua kasih lagi emoticon-Big Grin

NEW BORN SUPERHERO
Quote:


Menghayal itu bikin kita awet muda Bob emoticon-Cool
sayangnya udah ada si batman gan buat yg nocturnal emoticon-Ngakak (S)
Si Bob anak mana gan?
Quote:


Makanya jadi superhero kayak ane gan biar banyak dedek emesh emoticon-Ngakak
Jangan menghayal terus om ts nanti jatuhnya sakit emoticon-Malu (S)

Btw pekiwan emoticon-Cool
ane cukup jadi hollowman aja dah
biar bsa grepe grepe di sekolahan,kampus,krl,busway,kolam renang emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:


operdosis gan emoticon-Berbusa (S)
Quote:

Beda Lubuk beda ikannya gan emoticon-Cool
Quote:

Tuh lagi duduk di sebelah ente Bob emoticon-Takut
Quote:

Udah sakit kok gan,Insomnia
Quote:

Waawww,,,Berbahaya sekali kamu yah emoticon-Ngakak
Coba aja gan buat biar masuk bioskop
Quote:


udah gan...jadi Ballman
bsa berubah jadi bola sepak, basket, voli, tenes ama bola yang lain2

Quote:


wah bahaya tuh sakau
neh gua kasih penetral biar kagak sakau emoticon-Big Grin

NEW BORN SUPERHERO
Beh beh neng sabina eperiwer
Quote:


hollow man kagak bisa balik terlihat...emoticon-Stick Out Tongue
mending punya cincin DAN, bsa ngilangemoticon-Big Grin
Quote:

Wah,,,angkatan Lama nih kalo tau Film DAN jangan lupa LUP Bob emoticon-Ngakak