alexa-tracking

[DIBALIK DEMONSTRASI MAHASISWA] Bocoran dari Sinoceng [DILENGKAPI 7 PIKCER]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a07bd947868b4538b4568/dibalik-demonstrasi-mahasiswa-bocoran-dari-sinoceng-dilengkapi-7-pikcer
[DIBALIK DEMONSTRASI MAHASISWA] Bocoran dari Sinoceng [DILENGKAPI 7 PIKCER]
Quote:

Spoiler for niat awal dan akhir:

Spoiler for Niat Suci:

Spoiler for Niat Lainnya:

Spoiler for Harapan Mahasiswa:

Spoiler for Niat Mahosiswa:

Spoiler for Mau Kayak FTV?:

Spoiler for Epic!:

Quote:


Quote:

Spoiler for komen menarik dan testimoni Kaskuser:
Di balik niat baik pasti ada udang bakar yang bisa di makan gan..emoticon-Cool
Quote:


lukira warung seafood gan
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak situ mahasiswa?? thinking again
demo boleh aja
tapi hormati pengguna jalan yang lain, jangan malah bikin macet gila2an
yah ketahuan deh......emoticon-No Hope
Quote:


ketahuan yang versi mahosiswa ya gan
demo bagian dari demokrasi, demo adalah kebebasan menyuarakan aspirasi, dengan catatan tdk membuat kekacauan, kericuhan, pengrusakan fasilitas umum. so....masing2 pihak bisa menempatkan diri..

presiden, bisa dikritik jika kebijakan tidak sesuai dengan rakyat dan jangan sampai marah dengan memanfaatkan pak polkis tuk mengintimidasi pendemo dengan dalih keamanan, palagi sampai main pukul dan asal tembak.

buat pendemo, tetap patuhi aturan dalam berdemo, ijin dulu sama phk yg berwenang, ikuti demo dengan baik dan samakan tujuan, yaitu 'menyampaikan aspirasi'. perkara didengar atau tidak, diikuti atau tdak sama pembuat kebijakan, lakukan lagi....


indonesia indah jika saling menghormati.


*jangan bilang rakyat yang mana, panasbung atau panastak, kita rakyat semua sama, dipimpin seorang presiden, kita rakyat yg satu Rakyat Indonesia
Mending gw gagahin anak perawan orang daripada demo bray emoticon-Genit
bruakakakkaa.... selama kue bisa di bagi, negara aman vroh... wkwkwkwkwkw indo oh indo ....
Quote:


singkat cerita jokowi udah ngajak makan dan ketemuan
jadi aspirasinya udah didenger sebenernya
dari pada demo mending d buat festival tapi yg mengkritik pemerintah.. jd masyarakat dukung dan pesan jg bias tersampaikan.. emoticon-Cool


Quote:


yaelah parah lu gan
ikutin naluri aja
kalau emang pemerintahnya jelek , demo adalah sebagai tuntutan agar janji bukan omong kosong . soale udah banyak di tipu ama janji caleg dulu
Quote:


tindakan nyata belum kerasa gan ..
Quote:

tinggal dilaksanakan atau tidaknya pak. eh pak barack obama emoticon-Matabelo

hahahahaaa umpan makan dong mahasiswe nye :CD
Quote:


waduh gan, ente korban php ya....
Quote:


iya tuh gan ,,
untung ane ga pernah jadi mahosiswa,,, siswa dah cukup bagi aneemoticon-2 Jempol