alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555a0406e0522754028b4567/coli-bikin-ane-sial-mulu-bray
coli bikin ane sial mulu bray

coli bikin ane sial mulu bray
lo cewok2 pasti pade prnah ngerasain coli bray emoticon-Cool
emoticon-Shakehand2

gua kasih tau lo pade... coli itu ye bkin gue n kalian ntu pade sial bray..

kalw malemnye gua coli psti gua paginye ntu pasty sial mulu bray,,
selalu ada halangan klw pas gua kerja bray ..



ade yg prnah ngrasain lo pade bray..

mknye jgn pade coli bray... tinggalin aje bray ;cool
salam kegelapan bray..
yo bay,,.emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Udah lumayan lama libur gituan gan emoticon-Cool
amanin bray dari parfum cabul
makin banyak aja klonengan raja kegelapan emoticon-Hammer
Gila, ada raja kegelapan kw emoticon-Ngakak gw kira raja kegelapan beneran, setelah diteliti, eh ada tai lalat di depan namanya emoticon-Ngakak
emang ente punya titid brayemoticon-Cool
makanya jangan banyak bikin dosa bray emoticon-Cape d...
Thread ga bermutu. emoticon-Cape d... (S)
Ternyata agan hatabomba tukang coli ya?
Beneran bray, ane selalu kena sial kayak gak bisa kerjain ujian atau ilang uang emoticon-Ngakak
makanya ga usah coli coy


emoticon-Cool


makasih
beenceeek nyeseL gue masuk di trit jones gini. emoticon-Najis

emoticon-DP: emoticon-DP:
makanya insap
nikah makanya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
sebelum coli do'a dulu bro emoticon-Jempol


Pengenya tidur mulu emoticon-Cape deeehh
ente kurang beruntung gan
cepet tobat yah gan emoticon-Cool
kirain sampe keluar darah gan emoticon-Ngakak
hah ? iye gan iyeee ape kata lo deh bray emoticon-Ngakak