alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559f9a454c07a1c778b456a/10-mobil-tercepat-di-dunia
10 Mobil Tercepat di dunia
Maaf agan dan aganwati sekalian, thread ini ane tidak bisa buat terlalu
Panjang karena kebanyakan sumbernya terdapat dari pengetahuan ane tersendiri
Teman teman ane.

1 Lamborghini Veneno Roadster
Lamborghini Veneno Roadster
Mobil keluaran negara Italia ini dijual dengan harga mulai dari $4.500.000. Pada tahun 2014, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit. Desainnya yang sangat eksklusif membuat mobil ini menjadi mobil paling mahal di dunia.

2 Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse
Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse
Mobil sport keluaran negara Perancis ini dijual dengan harga mulai dari $2.500.000. Mobil ini memiliki laju kecepatan 2,6 detik dalam 0-62 mph dengan spesifikasi mesin 8-liter, 16-cylinder dengan tenaga 1.200 hp. Pada tahun 2014, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit. Mobil ini pernah diklaim sebagai 10 mobil tercepat di dunia 2014.

3 Koenigsegg Agera S
Koenigsegg Agera S
Mobil sport keluaran negara Swedia ini dijual dengan harga mulai dari $1.520.000. Mobil ini merupakan mobil balap yang didesain untuk sirkuit maupun jalan tol dengan berat 1.400 kg dan diklaim mampu menghasilkan tenaga 1400 hp.

4 Hennessey Venom GT
Hennessey Venom GT
Mobil sport keluaran negara Inggris Raya ini dijual dengan harga mulai dari $1,2 Juta. Mobil ini memiliki laju kecepatan 2,7 detik dalam 0-60 mph dengan spesifikasi mesin twin-turbo, 7.0-liter, twin-turbo V-8 menghasilkan tenaga maksimal 1.244 hp.

5 Porsche 918 Spyder
Porsche 918 Spyder
Mobil sport keluaran negara Jerman ini dijual dengan harga mulai dari $845.000. Mobil ini memiliki laju kecepatan 2,5 detik dalam 0-62 mph. Mobil ini mampu menempuh jarak 19 mil hanya dengan baterai saja. Maka tidak heran jika mobil jenis ini digolongkan sebagai 10 mobil tercepat di dunia 2014.

6 Rolls-Royce Phantom Extended Wheelbase
Rolls-Royce Phantom Extended Wheelbase
Mobil sport keluaran negara Inggris raya ini dijual dengan harga mulai dari $298.900. Mobil ini memiliki laju 5,8 detik dalam 0-60 mph, serta memiliki spesifikasi mesin 6.75-liter V-12 menghasilkan tenaga maksimal 453 hp.

7 Ferrari F12 Berlinetta
Ferrari F12 Berlinetta
Mobil sport berlambang kuda jantan ini keluaran negara Italia dijual dengan harga mulai dari $315.888. Mobil ini memiliki kecepatan 3,1 detik dalam 0-62 mph, serta memiliki spesifikasi mesin 740-hp, 6.3-liter, V-12. Maka tidak heran jika mobil ini termasuk dalam kategori 10 mobil tercepat di dunia 2014.

8 Bentley Mulsanne
Bentley Mulsanne
Mobil sport ini kleuaran negara Inggris raya dijual dengan harga mulai dari $298.900. Mobil ini memiliki kecepatan 5,1 detik dalam 0-6 mph, serta memiliki spesifikasi mesin 505-hp, 6.75-liter, twin-turbo V-8.

9 Aston Martin Vanquish
Aston Martin Vanquish
Mobil sport ini keluaran negara Inggris Raya dijual dengan harga mulai dari $279.995. Mobil ini memiliki kecepatan 183 m/jam, serta memiliki spesifikasi mesin 565-hp, 6.0-liter V-122.

10 Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe
Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe
Mobil sport ini keluaran negara Jerman dijual dengan harga mulai dari $215.500. Mobil ini merupakan mobil keluaran terbaik dari Mercedes-Benz seri AMG.

UPDATE:
"Thrust SSC" merupakan mobil yang mampu berlari melebihi kecepatan suara. Dan sopir yang ada di dalam kopkit mobil tersebut adalah pilot angkatan udara Inggris Andy Reef yang memacu hingga kecepatan 1.228 km/h pada jalur lurus 1600m di Black Rock Desert, Nevada.

Kalau ada yang salah, kurang berkenan, mohon dimaaf kan ya agan-aganwati.

Jangan Lupa Cendolnyaemoticon-Cendol (S)
Tapi jangan dengan emoticon-Bata (S)
Ane kepincut sama.mobil porche n ferari gan.
kalo pgn tes kecepatan bahaya kalo nggak di sirkuit gan emoticon-Takut (S)
F1 gan emoticon-Ngacir2
jgn kenceng2 gan...gak bisa menikmati perjalanan emoticon-Ngakak (S)
Buggati keren bgt gan :love
rapihin lagi coba gan emoticon-Jempol
kasih gambar + spoiler !

happy ngaskus
Bahaya gan cepet2 emoticon-Ngakak (S)
Lambo no 1 ya gan
Kopaja ente taro mana gan? emoticon-Bingung (S)
keren gan

sayang nih harganya mahal bingit
itu2 mulu mobilnya
Di indo, mobil ginian jadi useless gak kepake, paling buat nampang keren doank tuhhemoticon-Ngakak
ga ada pict krng seru gan
Lamborghini kok no.1emoticon-Bingung
Pake poto/gambar lebih nampol kayanya brot..
inposible boat mobile gak masuk gan?
Ntu di list ada yg 0 - 60mphnya sampai +5 detik emoticon-Ngakak kan masih banyak mobil yg lebih cepat dari ntu gan emoticon-Ngakak
Gambarnya dong gan biar tambah ngiler 😃
gembok emoticon-Om Telolet Om!