alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559f88a5a516363308b456a/vid-bingung-mau-libruan-kemana-kesini-aja-gan-ga-bakal-nyesell
Video & Image 
[VID] Bingung mau libruan kemana? KESINI AJA GAN!! GA BAKAL NYESELL!!!
Ini video ane dan temen-temen ane gan waktu liburan tahun kemaren, videonya terinspirasi dari jalan-jalanmen...
kali aja bisa jadi referensi agan-agan yang mau liburan ke sini "PULAU PARI"
Langsung aja gan..
youtube-thumbnail


semoga agan terhibur emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pertamax di thread sendiri
ane gk kuat wafer gan ...ada perincian biaya nya gk ?
pulau pari....??? ane udeh pernah ganemoticon-Cool
wah kalo dari tempat ane bikin kantong cekak
Quote:Original Posted By pokoknya.halal
diupdate lagi gan biar seru


iya gan, next film pendek gan...

Quote:Original Posted By lebox
ane gk kuat wafer gan ...ada perincian biaya nya gk ?


engga ada gan, ini cuman video teaser gan, fullnya ga kuat upload gan 1,5gb sizenya disitu baru rinci emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By alialyazid
pulau pari....??? ane udeh pernah ganemoticon-Cool


iya gan mateppppp gan disana ya emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By tuanmudagila2
wah kalo dari tempat ane bikin kantong cekak


sekali sekali gpp gan bawa bini kemari

kayaknya keren, bikin ane pengen liburan aja ente emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mamakeee
kayaknya keren, bikin ane pengen liburan aja ente emoticon-Mewek


emang keren sist, deket kok pulau pari mah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By onelbro


emang keren sist, deket kok pulau pari mah emoticon-Malu (S)


emang pulau pari itu dimana ya gan emoticon-Bingung (S)
gan mau nanya , itu ngeditnya pake software apa? PM ane gan !!! tuluung hahaemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By erickakbar
gan mau nanya , itu ngeditnya pake software apa? PM ane gan !!! tuluung hahaemoticon-Blue Guy Peace


After effect sama sony vegas pro gann emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ngumpulin duitnya dulu gan mau kesana
Quote:Original Posted By logosamsat
ngumpulin duitnya dulu gan mau kesana


Monggo gan, ga nyesel deh liburan kesana.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
keren gannn!!
nyesel lah gan, enak dirumah istirahat habis kerja emoticon-Big Grin
duit ga gampang carinya emoticon-Big Grin