alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559f858128b468b558b4577/spbu-dan-kenanganku-bersamamu
SPBU dan Kenanganku bersamamu!
Hi gan, mau sharing j pengalamanq d SPBU, ad SPBU tuh positifnya kualitas n keakuratan tetjamin. Tapi ane pux beberapa pengalaman gk mengenakkan neh gan(gak semua SPBU jelek). langsung j y :
1. 2 orang petugas di pompa
Ini udh sring ane nglamin, pas isi bahan bakar ad 2 org ptugas, 1 di mesin n 1 lg pgang selang jauh dr lcd rupiah liter. jadi saat isi bhn bakar, kita sengaja dihalangi untuk melihat lcd monitor brp liter yg dikeluarkan.solusinya agan dongkrakin motor trus dtg ke arah mesin n pelototin angka liter yg keluar gn.
2. Gakda kembalian, n pura2 gk denger
Suatu ketika ane isi bbm lg, nah pas pake uang 50rbuan. liat itu petugasnya nanya brp, ane blg 20rb. trnyata diisi full luber n hbis 21rb, udh tnd tnya ane gan. brkutnya blg gkd kembalian dkasih 25rb, trus ane liat ad 2 rbuan lg y udh ane ambl aja itu. Solusinya usahain pake uang pas gan bli bbm.
3. Diisi kurang
Lain cerita lagi gan, wktu ane beli bbm 20rb trus ptugasnya ngjal ngbrol gn " mas bagus y catnya, mas bagus y stikernya bla bla bla" ehhh tau tau selesai gan,ane liat sekilas cm diisi 16rb aja ckckcck. Solusinya agan klo diajak ngbrol fokus j ke meteran liter gan.

segitu ja gan, tp sekali lagi gk smua SPBU jelek gan, ane sharing ini biar agan lebih hati2 j wktu isi bbm. maaf gan klo bahasanya belepotan. Salam Jumpa n slmt Malam
Pake duit pas gan kalo isi bensin hehe
jadi gx mau isi bensin lagi nih gan??
jadi milih jalan kaki ato naik angkutan umum???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pake uang pas
spbu daerah mana aja gan ?
foto aja gan biar semuanya tau
Untung ane belum pernah ngalamin
Daerah mana gan kejadiannya?
ha ha laporin aja gan biar di pecat emoticon-Mad
Quote:Original Posted By rizal wirawan
Pake duit pas gan kalo isi bensin hehe


ya iyalah gann hahahaha, tp ad kan yg gesek kartu kredit
Quote:Original Posted By hijab.girl
jadi gx mau isi bensin lagi nih gan??
jadi milih jalan kaki ato naik angkutan umum???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha beli sepeda onthel j gan, bbm pake es teh n air putih
Quote:Original Posted By caesarico
Pake uang pas


yups betul gann
Quote:Original Posted By fung1784
spbu daerah mana aja gan ?


maaf gan bukannya gk mau cerita, tapi kasihan petugas lain yg jujur gan, so yg pnting agan2 hati2 aja
Salam jumpa bijimane sih men emoticon-Ngakak (S)
Yg penting smua hati2 gan, waspadalah waspadalah.. gk baik juga jatuhin mereka kasihan yg gk twrlibat ikut kena getahnya
naik kendaraan umum aja gan biar ngga usah ke SPBU emoticon-Hammer (S)
Ijin nyimak gan emoticon-Cool
untung ane ga pernah di isengin seperti itu ya, emoticon-Ngakak
nice info gan , baru tau ane emoticon-Embarrassment