alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559e807642eb6ea518b45a7/menunaikan-sholat-jumat-malah-dipecat
Menunaikan Sholat jumat malah dipecat.
Kalau benar adanya, tidak usah nabung di Danaemon !


Hendri Waluyo, sekuriti Bank Danamon Medan, Jalan Diponegoro, harus mengalami nasib pahit karena melaksanakan shalat Jum’at dan dipecat manajemen bank. Pada Jumat 8 Mei 2015 lalu, ia melaksanakan shalat Jum’at di basemen gedung tempatnya bekerja tersebut. Sedangkan tugas pengamanan dilakukan oleh 4 sekuriti yang lainnya.

Seperti dikutip Dinamika Rakyat, Hendri Waluyo yang merupakan komandan regu pengamanan Bank Danamon melaksanakan shalat di gedung yang sama dengan bank tempatnya bekerja.

“Usai saya melaksanakan shalat Jumat (8/5/2015) kemarin, saya dipanggil Pak Syaiful selaku CSM. Dengan nada keras dan terkesan arogan Syaiful memaksa saya berhenti sebagai security hari itu juga,” terangnya.

Sementara M Syaiful Azhar selaku CSM yang disebut sebut sebagai eksekutor pemberhentian Hendri, membantah melakukan pemberhentian.

“Itu bukan pemberhentian, tetapi mengembalikannya ke PT Bravo Satria Perkasa selaku outsorsing. Saya sudah melakukan SOP dalam pengembalian Hendri, sesuai tupoksi kami. Dia lalai dalam menjalankan tugas, meninggalkan tanggung jawab di saat jam-jam rawan, terlebih dia selaku Danru. Tidak ada pemecatan, itu hanya pengembalian saja, kami terima Hendri dari PT Bravo, jadi kami kembalikan lagi ke Bravo,” ujar Syaiful saat dikonfirmasi di lantai tiga Gedung Bank Danamon, Selasa (12/5) siang seperti dikutip Harian Andalas.

Menyinggung tentang pemberhentian hanya karena salat Jumat, Syiaful yang terlihat sedikit temperamental ini juga membantah.

“Tak ada kaitan dengan shalat atau tidak, karena di jam-jam itu adalah waktu yang rawan. Jadi tolong jangan kaitkan pengembalian Hendri ke PT Bravo dengan shalat. Saya Muslim, mana mungkin saya larang orang beribadah,” ujarnya dengan nada tinggi.

Akan tetapi saat disinggung tentang adanya ucapan yang dinilai dapat menyinggung perasaan umat Islam, Syaiful juga tak mengakui.

Saat ditanya wartawan apakah ada ucapan arogan kepada Hendri, “Di sana saja kamu banyak-banyak sholat, dan mengadulah kepada Tuhan kamu,” Syaiful terlihat tersentak.

“Tak ada ucapan itu, saya juga muslim mana mungkin saya larang orang beribadah. Tolong jangan dipermasalahkan masalah ini. Tapi mana kala ada ucapan saya yang menurutnya begitu, saya mohon maaf. Saya mohon maaf kepada Hendri dan keluarganya kalau ucapan itu ada dari mulut saya. Jika perlu saya datang ke rumahnya untuk minta maaf,” ujar Syaiful.

sumur :
http://news.fimadani.com/read/2015/0...-shalat-jumat/
PERTAMAX Ane AMANIN
** SENSOR ** bener bray yg mecat ......
biar aja nanti rejeki keluarga dia yg mecat seret,ngelarang orang untuk beribadah emoticon-Mad (S)
ogah ane nabung di bank danamon
mending dibawah kasur
Bukan karena sholat nya gan...

Mungkin karena waktu sholatnya yg kurang tepat maunya si bos pekerjaan dulu kelarin baru sholat

Coba misalnya saat itu jam yg katanya lagi rawan.. trus sekurity gak ada trus ada penjahat?? Gimana tuh? Bener ga

Ibadah sih siapa yg bisa ngelarang tapi kalo sampe ngeganggu kerjaan ya berabe juga
pelanggaran HAM itu namanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By belagulu
PERTAMAX Ane AMANIN
** SENSOR ** bener bray yg mecat ......
biar aja nanti rejeki keluarga dia yg mecat seret,ngelarang orang untuk beribadah emoticon-Mad (S)
ogah ane nabung di bank danamon
mending dibawah kasur


kyk org jaman dl ya gan taruh dibawa kasur dsb hehe
Bukan sholat jumaat nya yg jadi masalah kalo doi dipecat gan...
tapi mungkin udh ada masalah sebelum nya makanya doi di pecat...
Kebetulan di panggilnya pas selesai sholat jumaat doank gan...
Loh kan disana ada 4 org yg jaga?

Biarin aja ntar juga itu si saepul jadi satpam juga di omel2 in mulu
parah amat kalu benar begitu. atasan yg arogan itu.emoticon-Mad (S)
tapi ane rasa ada something yg membuat doi dipecat,semacam berangkat solat dr jam 11.00 pdhal istirahatnya jam 11.45.ada lo yg seperti itu. karna dulu ane suka begitu waktu kerja dipabrik.emoticon-Ngakak

tp entahlah.
Ceritanya ada dua sisi nih. Bisa jadi emang dipecatnya bukan karena sholat jumat. Tapi emang dia males malesan segala macem. Siapa sih yg nulis artikel sara kayak begini? emoticon-Mad
Ah, itu wartawan yang nulis juga emosional, tulisannya terkesan terburu buru, banyak typo, penggunaan beberapa kata yang engga konsisten dan kata serapan bahasa asing yang engga tepat... emoticon-Cape d... (S)
yaah inilah indonesia,
dan masih banyak "hendri hendri" yg lain yang tidak terungkap.

#ketika panggilan Allah kalah oleh aturan kantor, mungkin ini tanda kiamat sudah dekat !
Quote:Original Posted By rheinsx03
Bukan karena sholat nya gan...

Mungkin karena waktu sholatnya yg kurang tepat maunya si bos pekerjaan dulu kelarin baru sholat

Coba misalnya saat itu jam yg katanya lagi rawan.. trus sekurity gak ada trus ada penjahat?? Gimana tuh? Bener ga

Ibadah sih siapa yg bisa ngelarang tapi kalo sampe ngeganggu kerjaan ya berabe juga


pekerjaan dulu kelarin baru shalat?? gan,,shalat jum'at itu nggak kaya shalat dzuhur gan yang bisa ditunda... udah ada waktunya sendiri... -________-
yah namanya jg biar menarik di baca,, kebenarannya? hanya penulis dan Tuhan yg tau,,
Ngompor ngomorin aja nih TSnya
ini mah bukan permasalahan ibadahnya -_-
KAMPANG BOSNYA emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By kilaukilau555
Ngompor ngomorin aja nih TSnya
ini mah bukan permasalahan ibadahnya -_-


siapa yg ngomporin bos ?
baca dong yg bener, dari atas ke bawah..emoticon-Smilie
gak bilang kali gan ini kan menyangkut keamanan Bank
maling ngaku penjara penuh, ngaku muslim kok ngelarang pegawai solat. kan bisa banknya ditutup dulu
emoticon-2 Jempol omongannya.moga dpt balasan yg setimpal n buat Hendri Waluyo moga dilancarkan rejekinya
wah keterlaluan bgt tuh, ini pasti ada konspirasi wahyudi dan memerika emoticon-Ngakak (S)