alexa-tracking

Mengerikan, Beras Plastik Sudah Beredar di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559dc4ca2c06e68448b456a/mengerikan-beras-plastik-sudah-beredar-di-indonesia
Peringatan! 
icon-hot-thread
[Update!!!] Mengerikan, Beras Plastik Sudah Beredar di Indonesia
Mengerikan, Beras Plastik Sudah Beredar di Indonesia

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Mengerikan, Beras Plastik Sudah Beredar di Indonesia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:

Spoiler for Berita Update:

Mengerikan, Beras Plastik Sudah Beredar di Indonesia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Semakin aneh aja dunia ini
Eleh pulau jawa lagi emoticon-Cape d... terlalu padet. Sempitnya lahan pekerjaan. Hooalah emoticon-Cape d...
Apa lagi ini gan...
yg bikin beras apa otaknya udah somplak..
Ampe beras aja dipalsuin emoticon-Cape d... (S)
Hadeh aneh-aneh aja zaman sekarang, mau makan pake apa lg entar klo beras diginiin
itulah akibat kita ga swasembada pangan emoticon-Malu (S)
semua2 import emoticon-Cape d... (S)

Update info!
yang jelas itu beras sintesis campuran bahan lain misal terigu (gandum) atau sagu yang diolah jadi seperti beras.
Makanya pas dimasak jadi seperti bubur dan lengket.

Bukan plastik karena coba aja masak plastik pasti meleleh dan ada warna hitam gosong, ga seperti pada gambar bubur.
gue dah nonton beritanya di tipi, yoi gan parah bener dah tuh negara,,,gak cuma hape yg di replika, tp beras jg emoticon-Hammer (S)
Bahaya juga beras cina dateng kemari .
Nanti tahu kw nyusul kayanya emoticon-Takut (S)
jadi ngeri gan kalo makan beras emoticon-Takut (S)
Untuk beras, keluarga ane punya sawah jadi bebas plastikemoticon-Takut (S)
dih udah pada gila nih dunia
beras aja dipalsuin
mngkin besok ada lagi pisang goreng palsu
astaga, lama lama phobia makan gan emoticon-Cape d... (S)
wah parah nih, kasian yang ga punya sawah bisa jadi was-was nih beli beras emoticon-Mewek
mungkin biar plastiknya di daur ulang di tubuh kita emoticon-Busa
Hbis sdah mkanan asli di negeri kita..
Beras dirumah hasil panen sendiri, gan. Jadi ngga terlalu waswas
Nice share
Serem gan beras kw emoticon-Takut
Numpang pejwan gan




emoticon-army PEJWAN CLOSE emoticon-army
Jangan2 tu beras buatan cina emoticon-Takut
×