alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559d1c75074108b6b8b4567/keren-ini-gan-caranya-membuat-hiasan-lillin-dari-daun-kering
[KEREN] Ini gan caranya membuat hiasan lilin dari daun kering
Quote:Hallohaaa agan dan aganwati emoticon-Shakehand2
selamat datang di trit sederhana ane emoticon-Toast




jadi gini gan ane kan udah kuliah ni di salah satu politeknik kesehatanemoticon-Malu (S) nah ane di kasih tugas sama dosen mata kuliah Kewirausaahan ane ni gan, tugasnya disuruh buat prakarya dari barang-barang bekas nah kebetulan ane dapatnya barang bekas yaitu "Daun Kering" terus di bikin video lalu upload ke youtube gan dan video itu harus di tonton sebanyak 300 viewers atau lebih dan harus memiliki jumlah like hingga 50 atau lebih emoticon-Hammer
jadi ane bareng 3 kawan ane bikin deh tu kerajinan yg idenya ane comot dari youtube emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)


jadi disini ane pengen minta tolong sama kaskuser kaskuser lain untuk bantu ane nyampein viewers video ane sampai 300 viewers atau lebih itu gan emoticon-Matabelo

ini gan videonya semoga bermanfaatemoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for (DIY) Membuat Hiasan Lilin Dari Daun Kering:


sory gan kalau videonya kagak ada musiknya, musiknya di lindung hak cipta sama youtube, kan kampret tu namanyaemoticon-Frown
Quote:ane sangat mengharapkan bantuan dari agan-agan semua, karena sebagai sesama kaskuser harus saling membantu dong hehehe emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)

Terima kasih sudah mampir disini. Semoga bermanfaatemoticon-Blue Guy Cendol (S)
di tunggu komennya yg ganemoticon-Blue Guy Cendol (S)

jangan lupa bantu rate ya emoticon-Rate 5 Star .



thanks gan emoticon-Angkat Beer
wah keren banget gan emoticon-Matabelo bs gw coba nti
Quote:Original Posted By klikbarcode.com
wah keren banget gan emoticon-Matabelo bs gw coba nti


hehe makasih gan, iya coba aja gan lagian gampang kok buatnya, bisa buat hiasan kamar emoticon-Malu (S)
thanks ya udah nonton gan emoticon-Angkat Beer
kreatif sekali emoticon-Matabelo
ntar ane coba gan emoticon-Blue Guy Peace
Kgak ad skrinsutnya gan..inet lg lemot ni
maap bre
ga bisa wafer nih gw
skrinshutin donk gan.. males wafer nih nih fakir kuota
Quote:Original Posted By saburoken
kreatif sekali emoticon-Matabelo


thanks gan udah nonton emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By riboed07
ntar ane coba gan emoticon-Blue Guy Peace


oke gan, lagian gampang kok buatnya emoticon-Malu (S)
sekarang viewers udah nyampe 200 gan, ayo di tonton lagi gan emoticon-Malu (S)
wuiiiiiih . kereeeeen gaaaan ., adik ipar gue emang kreatif hahhahahaaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By tonkykiboo
wuiiiiiih . kereeeeen gaaaan ., adik ipar gue emang kreatif hahhahahaaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


wkwkwk abang ipar ternyata emoticon-Ngakak
thanks bg udah nonton emoticon-Big Grin
keren ntuh gan
mungkin di kasih ss nya aja gan
mantap jg ini
Coba pake gambar gan emoticon-Shakehand2 pasti jadi HT
wihh bisa begitu yaa
gitu ya...sipp deh
Kreatif banget gan emoticon-Big Grin
×