alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559c6f9162ec237238b456b/hal-quotmustahilquot-yang-quotmungkinquot
Cool 
Objek Mustahil Yang Berhasil Diwujudkan
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) "Selamat datang di thread pertama ane gan!!!" emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

maaf kalo ternyata repost emoticon-Sorry
maaf kalo bahasanya masih berantakan emoticon-Sorry
selamat menikmati...emoticon-Cool

langsung ke TKP...
Ternyata, beberapa hal yang dibuat manusia bisa menjadi sesuatu yang unik dan sangat menarik, atau bahkan malah bikin bingung. Disini ane akan tunjukin beberapa hal yang seharusnya tidak mungkin diwujudkan, kok bisa?




"Penrose Triangle"
dibuat pertama kali oleh Oscar Reutersvärd pada 1934
Spoiler for Penrose Triangle:

dilihat dari gambar diatas segitiga tersebut tidak aka bisa dibuat, tapi
Spoiler for Penrose Triangle:

ada juga yang kayak gini
Spoiler for Penrose Triangle:





"Necker Cube"
Pertama kali dipublikasikan oleh Crystallographer Louis & Albert Necker pada 1832
Spoiler for Necker Cube:

ternyata ada juga yang bisa bikin...
Spoiler for Necker Cube:





"waterfall"
Pertama kali digambar oleh M. C. Escher pada 1961
Spoiler for Waterfall:

Spoiler for waterfall:

kalo dilihat air terjun diatas juga ngak mungkin dibuat dan cuma ilusi gambar
Spoiler for waterfall:


kalo ane sih makin bingung setelah liat gambar sama videonya, gimana menurut agan agan??? emoticon-Bingung
mungkin atau ngak mungkin???



kalo bingung ini ane kasih obatnya...
Spoiler for Obat:


Terima kasih sudah berkunjung emoticon-Baby Boy
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sampai jumpa di thread ane selanjutnya emoticon-Ngacir2


waduh meumet banget ane liatnya gan...
Ini gak masuk akal apa akal ane yang ga masuk ya
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
ane malah pusing liatin gambar Necker Cube emoticon-Hammer (S)
Tapi mungkin kalau dilihat dari dekat, atau dari sudut lain, itu bentuknya gak gitu, bisa aja bengkok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By denzel1984
ane malah pusing liatin gambar Necker Cube emoticon-Hammer (S)


coba tonton video yang terakir gan, biar ngak pusing emoticon-2 Jempol
wah paradoks banget mantap emoticon-Cendol (S)
ane bingung gan jalurnya ntah kemana2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kok mbulet mlungker ruwet gitu gan
Yg kubus aneh banget
makin lama diperhatiin malah makin bingung emoticon-Ngakak (S)
masih pusing liat gambarnya emoticon-Frown
anak juga ga bisa dibuat gan kalo seorang diri emoticon-Malu (S)
Keren tuh gan.. Kreatip amet emoticon-Matabelo
Optical illusion.



gua liat ini juga mustahil, tapi benar-benar terjadi.

Hal "mustahil" yang "mungkin"
Quote:Original Posted By pakedongotak
Optical illusion.



gua liat ini juga mustahil, tapi benar-benar terjadi.

Hal "mustahil" yang "mungkin"


pedihnya kenyataan gan emoticon-Hammer (S)
waterfall keren itu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wolfgang13
waterfall keren itu emoticon-Matabelo


iyo gan, kok ada aja yang kepikiran bikin kayak gitu emoticon-Bingung (S)
ini kek gambar ilusi gitu ya gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By eltasiki
ini kek gambar ilusi gitu ya gan? emoticon-Bingung


kalo gambarnya kayak emang kayak ilusi gan, tapi ada yang bisa dibikin kayak segitiga penrose emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sheilla.zachra
anak juga ga bisa dibuat gan kalo seorang diri emoticon-Malu (S)


ini maksudnya apa gan? emoticon-Bingung (S)
Yg waterfall hoax gan. Cari aja di yutup triknya. Itu cuma permainan sudut kamera

Yg cube juga kayaknya animasi 3D deh. CMIIW



Edit: ternyata semua permainan sudut pandang emoticon-Hammer (S)