alexa-tracking

Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559be52c0cb174f388b4568/aib-tak-selamanya-bisa-disembunyikan-boss
Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!
Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Quote: Kata nenek " Aib tak bisa disembunyikan ", nampaknya ini berlaku buat artis sekaligus anggota DPR Krisna Mukti bersama sang istri ,
gugatan cerai yang dilakukan sang isteri Devi Nurmayanti, memulai satu drama baru , dimana kedua belah pihak mulai mengumbar aib dan juga keburukan masing masing
dimulai oleh Krina yang memberikan keterangan pada pers " Krisna Mukti: Istri Saya Hamil Duluan oleh Pria Lain"

Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!


Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Quote:
Krisna Mukti: Istri Saya Hamil Duluan oleh Pria Lain

Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, artis yang juga anggota DPR Krisna Mukti mengaku sudah menikah dengan seorang wanita. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika Krisna kini sudah digugat cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Krisna pun buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya.

Rumah tangganya dengan wanita bernama Devi Nurmayanti memang dianggap Krisna tidak biasa. Pasalnya, saat pertama kali menikahi Devi, wanita tersebut sudah hamil dengan pria lain. Krisna pun mengaku sempat kasihan dengan Devi sampai akhirnya mau menikahinya.

Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

"Dia sudah hamil duluan dengan pria yang tidak mau bertanggung jawab. Berdasar rasa kasihan saya, akhirnya saya nikahi," kata Krisna di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan Sabtu (16/5/2015).

Diakui oleh Krisna jika dirinya mengaku berat untuk menikahi Devi yang sudah hamil duluan. Namun, karena dirinya akhirnya mau menikahi Devi dengan alasan kemanusiaan

Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Krisna pun membuka cerita ini karena dirinya merasa disudutkan dengan komentar-komentar Devi soal perceraian ini. "Saya sebetulnya berat banget nikahi dia. Tapi saya harus membeberkan ini karena saya disudutkan," ujarnya.



Cerita diatas akan semakin kuat jika disandingkan dengan berita di bawah ini , yang diambil saat masa kehamilan si devi mulai terlihat walau usia pernikahan masih seumur jagung

Quote:
Baru Nikah, Istri Krisna Mukti Sudah Hamil 3 Bulan
Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Diam-diam Krisna Mukti sudah menikah dengan perempuan bernama Devi Nurmayanti. Penikahan mereka digelar di KUA Beji, Depok, 23 Juni 2014 pagi. Baru ketahuan menikah, tiba-tiba Devi mengaku sudah hamil tiga bulan.

"Kebetulan sekarang hamil tiga bulan. Begini sebenarnya, aku ini sudah nikah siri di bulan Desember (2013) sama Mas Krisna. Lalu, nikah resminya tanggal 23 Juni kemarin," kata Devi, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Kamis (26/6/2014).

Devi yang mengaku baru berusia 21 tahun itu justru mengungkapkan, faktor usia yang masih muda menjadi salah satu alasan bagi mereka untuk bersatu.

"Iya, kalau enggak muda enggak mugkin Mas Krisna mau sama saya," tandasnya
.



Entah itu benar atau kagak? yang pasti pernyataan itu memulai "Drama Perceraian " ini Dan saling ungkap keburukan / Aibpun di mulai

Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Quote:

genderang perang yang ditabuh Krisna langsung mendapat counter dari pihak istri yang tak mau kalah dan segera menyerang balik

Quote: Kabar Krisna Mukti Nikah Agar Dapat Rumah Dinas DPR, Devi Jumpa Pers Sore Ini

Jakarta -
Perceraian Krisna Mukti muncul dengan diselingi kabar-kabar tak sedap. Salah satunya tudingan Krisna mau menikahi Devi Nurmayanti karena ingin memiliki rumah dinas DPR RI di Kalibata, Jakarta Selatan.

Tudingan itu muncul karena pengakuan dari mertua Krisna sendiri, Istamianto. Menurutnya, saat itu Krisna mencari istri karena niat melenggang ke Senayan.

Devi sendiri akan menggelar jumpa pers sore ini, Senin (18/5) bersama pengacara Afdal Zikri.

"Nanti sore saja, karena Devi-nya juga akan datang," kata Afdal dihubungi detikHOT, Senin (18/5/2015).



Devi agaknya merasa perlu mengklarifikasi juga tuduhan Krisna yang dilontarkan pada Minggu (17/5) kemarin. Krisna menyebut menikahi Devi karena hamil dengan pria lain.

Krisna mengklaim hanya ingin membantu Devi yang sudah berbadan dua dari pria lain. Selain itu, Astrid yang merupakan manajer Krisna sekaligus tante dari Devi juga turut andil menjodohkan keduanya.

Devi juga mendapat pembelaan dari sang ayah. Istamianto terang-terangan menyebut Krisna mencari istri demi memuluskan langkahnya terjun ke politik.

"Dari tantenya (Astrid) langsung yang menyodorkan Krisna. Saat itu Devi menolak dijodohkan oleh Krisna. Saat itu Devi juga lagi ngurus masalahnya dengan laki-laki pujaannya. Astrid menyodorkan Krisna sebab Krisna mencari istri untuk bisa duduk menjadi anggota dewan," sahut Istamianto
.


Quote:
'Krisna Mukti Menikah Hanya untuk Muluskan Langkah Jadi Anggota Dewan'

Jakarta -
Mertua Krisna Mukti, Istamianto membeberkan beberapa hal yang sepertinya belum terkuak. Salah satunya alasan Krisna menikahi anaknya, Devi.

Awalnya ia diminta untuk berkomentar soal nafkah yang kabarnya tak pernah diberikan Krisna. Tapi ternyata ada yang lebih heboh. Menurutnya, semalam Krisna datang ke rumahnya untuk menemui sang anak.

"Semalam datang kasih biaya pernikahan dan persalinan, tapi saya tolak," katanya seperti dilansir 'Selebrita Pagi Trans7'.

Lihat Juga: 10 Hot Photo: Kecantikan Chelsea Islan, Velove Vexia Hingga BCL

Istamianto juga menguraikan, masalah biaya pernikahan ternyata semua dari kantong pribadinya. Bahkan urusan administrasi sekalipun, dirinya lah yang mengurus.

Selain itu, ia juga mengatakan tak pernah ngotot menikahkan sang anak dengan Krisna. Begitu juga sebaliknya, Devi membantah dirinya memohon-mohon untuk dinikahi.

"Dikatakan saya memohon pihak Krisna untuk menikahkan dengan Devi, itu tidak benar. Devi mohon dinikahi Krisna, itu juga tidak benar. Devi itu menolak untuk dijodohkan, sampai kita ribut. Salah satu alasannya, Devi nggak mau ada pihak ketiga," lanjutnya.

Pihak ketiga yang dimaksud Devi adalah orang yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Krisna, yaitu Astrid. Astrid merupakan saudara sekaligus manajer Krisna.

Perempuan itulah yang keukeuh melakukan perjodohan tersebut. Padahal menurut Istamianto, saat itu Devi masih mempunyai seorang kekasih.

"Saat itu Devi menolak dijodohkan dengan Krisna. Saat itu Devi juga lagi ngurus masalahnya dengan laki-laki pujaannya. Astrid menyodorkan Krisna sebab Krisna mencari istri untuk bisa duduk menjadi anggota dewan," tandas Istamianto.


sumber




Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Quote: Drama baru aja di mulai dan akan berjalan lama, eh si krisna tambah perkeruh suasana dengan tinggal serumah dengan Astrid di rumah dinasnya , tentu saja ini menjadi tanda tanya besar

Quote: Senin, 18 Mei 2015 , 05:50:00
Hmm...Pisah dengan Istri, Krisna Mukti Serumah dengan Astrid

KRISNA Mukti kaget digugat cerai istrinya, Devi Nurmayanti ke Pengadilan Agama (PA), Depok, Jawa Barat.

Selebriti yang juga anggota DPR itu mengaku tidak tahu alasan istrinya mengugat cerai dirinya. Hanya saja, ia mengaku memang tidak lagi satu atap dengan istrinya. Krisna tinggal di rumah dinas bersama managernya, Astrid. Sedang istrinya tinggal bersama orang tuanya di Depok.

Apakah pemicunya karena Astrid? Krisna menepis hal itu terjadi. Sebab, Astrid baginya sudah seperti saudara. Dan, perempuan yang sudah lama menjadi managernya itu telah membantu mengurus aktivitasnya selama ini.

”Kenapa Astrid tinggal di rumah dinas? Ya salah satunya biar gampang berkomunikasi. Karena dia mengurus semua keperluan saya internal maupun eksternal,” ujar Krisna di rumah dinasnya, Sabtu (16/5) malam.

Dan jika pun itu urusan materi hal itu tidak mungkin terjadi. ”Untuk urusan dana, kalau saya tidak memberikan atau tidak bertanggung jawab, nggak mungkinlah. Saya dengan hewan peliharaan saya saja, ayam saya, bebek saya, saya bertangung jawab. Makan mau habis pun langsung saya beliin. Jangan sampai habis. Masa sebagai manusia yang notabene istri saya sendiri nggak dikasih,” terang pemain film Perasaan Perempuan itu. (ash)

sumber



Quote:

itulah drama perceraian artis yang baru saja dimulai dan kayaknya kedepan kita akan disuguhin lagi drama bongkar bongkaran aib/ keburukan masing masing pihak .
yuk kita tunggu kelanjutan drama ini bersama sama , ntar ts update lagi di post 2 , sekian dulu dan terima kasih


Spoiler for sumber:

Quote:
Krisna Mukti Rela Menikah Agar Devi Tak Bunuh Diri

Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Jakarta -
Krisna Mukti awalnya mengaku tak ingin banyak berkomentar karena tak ingin menjelek-jelekkan istrinya, Devi Nurmayanti. Tapi di tengah perbincangan dengan awak media itu, Krisna mengaku menikahi Devi karena rasa empati. Kok?

Pernikahan mereka diakuinya terjadi karena permohonan Astrid, pacar Krisna yang juga tante dari Devi. Padahal sebelum menikah, Krisna dan Astrid sudah cukup lama menjalin asmara. Tapi tiba-tiba, Astrid meminta Krisna untuk menikahi keponakannya.

"Sebenarnya hubungan saya dengan Astrid sebelum saya menikah ini kami pacaran. Astrid menceritakan dengan sedih bahwa keponakan yang dianggap anaknya sendiri itu hamil di luar nikah dan laki-lakinya tak mau bertanggung jawab," kisah Krisna saat ditemui di rumah dinasnya di Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan Minggu (17/5/15).




"Pada akhirnya mereka panik, Astrid panik karena dapat berita Devi mau bunuh diri. Bahkan saya saat malam-malam itu menyambangi tempat kos Devi untuk melihat apakah benar seperti itu, tapi kita nggak ketemu sama Devi," lanjutnya.

Akhirnya, Krisna berbincang dengan orangtua Devi. Ia mengaku terlibat diskusi yang panjang untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sampai akhirnya Krisna menyanggupi untuk menikahi Devi.

"Mungkin ini adalah cara Tuhan memberikan saya jodoh dengan cara unik seperti ini," tutur aktor kelahiran 5 Februari 1970 itu


Aib Tak Selamanya Bisa disembunyikan Boss !!

Krisna menikahi Devi pada 23 Juni 2014. Tapi sebelumnya, ia juga menegaskan sudah menikah secara agama terlebih dahulu dengan Devi. Pernikahan siri itu dilaksanakan pada Desember 2013 lalu.

Pada 3 Juli 2014, saat ditemui di kawasan Cibubur, Krisna mengakui istrinya tengah hamil empat bulan. "Baru nikah langsung hamil, itu buat orang bertanya-tanya ya. Kita Desember 2013 udah nikah siri duluan," katanya.

Kini rumah tangga yang mereka bina tengah berada di ujung perceraian. Devi menggugat cerai Krisna di Pengadilan Agama Depok pada 13 Mei 2015
.

swumber
wah infotainment nih ga
klo bahas artis sih ga akan selesai-selesai dan ga akan ada abisnya nih emoticon-Malu (S)
kalau emang saling menguntungkan kenpa juga harus di publish..
aneh2 aja
Quote:Original Posted By ularpiton
wah infotainment nih ga
klo bahas artis sih ga akan selesai-selesai dan ga akan ada abisnya nih emoticon-Malu (S)

bener ente brow
Quote:Original Posted By WidySuhaidy
kalau emang saling menguntungkan kenpa juga harus di publish..
aneh2 aja


mungkin untungnya dah habis emoticon-Ngakak (S)
infoTAInment bgt emoticon-Ngakak
Kalo emng bener, salut juga bwt krisna mukti
Ga pntng cuy bhs bgnian #skipp aje dech emoticon-Big Grin
nice sear gans deh
Gak penting gan..
anjeerr....oon bgt jdi anggota dpr emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... bininy hamil bukan benihny die mao ae suruh ngawinin emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... gua mah ogah emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By xxx00000xxx
infoTAInment bgt emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By indar27
Kalo emng bener, salut juga bwt krisna mukti

sayang akhirnya dibongkar sendiriemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By skull.frog
anjeerr....oon bgt jdi anggota dpr emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... bininy hamil bukan benihny die mao ae suruh ngawinin emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... gua mah ogah emoticon-Hammer2


mungkin ada imbal baliknyaemoticon-Ngakak (S)
khas bgt nih infotainmentnya, 1 minggu ke dpn nih psti bhs ini terus
g tau ah soal infotainment ginian emoticon-Ngakak
ini artis yang pernah ditahan dan dihukum dalam kasus penadahan itu ya ?

http://www.jpnn.com/read/2013/02/13/...-Tahun-Penjara
Quote:Original Posted By yan1985
khas bgt nih infotainmentnya, 1 minggu ke dpn nih psti bhs ini terus


bakal rame ini om
gak cuma seminggu doang emoticon-Ngakak (S)
lah terus ente.... aib orang disebar sebar, emang ente ga punya aib?
dasar otak gosip emoticon-Cape d... (S)
orang2 kayak ente harus jadi suri teladan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja
Ya beginilah infotaiment,selebritas,penuh sensasi. emoticon-Ngakak
Nah loh
gawat dah
kena jebak
llz
×