alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559bc00c1cb17d81c8b456c/tanggapan-kaskuser-seputar-baliho---billboard-video-yang-menyilaukan-mata-di-jakarta
Tanggapan Kaskuser seputar baliho / Billboard Video yang menyilaukan mata di Jakarta
Tanggapan Kaskuser seputar baliho / Billboard Video yang menyilaukan mata di Jakarta

Agan dimari, pasti pernah kan melihat baliho / billboard yang berserakan di jakarta, sampe sudut sudut sempit ibukotapun dipasang baliho oleh perusahaan - perusahaan yang semakin menjamur.

nah disini ane sebagai pengguna jalan ingin menjelaskan, oke sekarang iklan ga cuma gambar statis yang dipajang, tapi berupa video.. dan sayangnya.. apa ada batasan brightness / kontras cahaya yang digunakan oleh si perusahaan jasa iklan tersebut yang diterapkan oleh pemerintah?

karena jujur saja, ketika malam tiba, video di layar billboard tersebut sangat menusuk mata, menyilaukan, bahkan bisa membahayakan pengguna jalan karena mengaburkan pandangan ke sekitar. emoticon-Najis (S)

ya iyalah, gimana engga.. rata - rata billboard gini dipasangnya di perempatan jalan, dan kita tau sendiri gan, otak pengendara di jakarta itu ga sedikit yang minus, alias lampu udah merah masih nerabas masuk. dan ini sangat berbahaya karena kita sesaat tidak melihat si penyerobot tersebut dikarenakan silaunya pantulan cahaya dari layar iklan bergerak raksasa ini emoticon-Mad (S) kalo orang pengidap epilepsi dikasi "semprotan" cahaya seterang itu apa ngga berbahaya??

sering nih ketemu di beberapa perempatan, yang menurut ts sangat menyilaukan, misalnya saja di gunung sahari, kuningan, dan dekat halte busway kampung melayu pun ada emoticon-Hammer (S)

belum yang lainnya lho emoticon-Hammer (S)

gimana nih tanggapan kaskuser emoticon-Cendol (S)
Tanggapan Kaskuser seputar baliho / Billboard Video yang menyilaukan mata di Jakarta


Flash Gadget Store
Jln. Moses Gatotkaca no 57-58 Yk
0274-549764
www.flashgadgetstore.com
kalau di surabaya yang parah di jalan MERR, uda jalan gelap, banyak jambret, pengendara motor yang suka nembus lampu merah di tambah videotron emoticon-Najis

kalau motor/mobil ente gak pake HID n gak berani ngebut mending jangan lewat sana
Kampret banget itu gan sumpah apa lagi bagi ane penggguna kacamata yg minusnya rada tinggi emoticon-Malu (S) silo bener dimata emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By azzaniaditya2
kalau di surabaya yang parah di jalan MERR, uda jalan gelap, banyak jambret, pengendara motor yang suka nembus lampu merah di tambah videotron emoticon-Najis

kalau motor/mobil ente gak pake HID n gak berani ngebut mending jangan lewat sana



Iya gan, kmren ane lewat emoticon-Marah
silau banget emang gan,ane pernah liat di jogja di jalan solo
iye uth gan ganggu banget emoticon-Mad

mata jadi buta sejenak bisa memicu kecelakaan
menggangu banget gan,
ane pernah nyaris seruduk sepeda motor depan ane karena silau bilboard
apalagi mobil polisi yang parkir tapi lampunya tetap dinyalain
itu juga silau emoticon-Hammer2
yang keren mah billboard gede Mall Taman Anggrek Jakarta barat, yg konon hargenye 12Milyar breeemoticon-Big Grin

Tanggapan Kaskuser seputar baliho / Billboard Video yang menyilaukan mata di Jakarta
namanya jg iklan breh
kalau gak silau gak masalah gan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Harusnya pake auto brightness nih emoticon-Nohope
bahaya billboard video kek gitu buat pengendara di jalan..
silaunya itu lho gak nahan emoticon-Nohope
wkwk harusan tuh buat nobar bola bre emoticon-Ngakak
yg d lampu merah gan, yg d bundaran gan
yg letaknya rendah" gt, bkin sakit mata gan, silau banget gan
apalagi habis hujan..,,
Silauan mana sama ini :

Tanggapan Kaskuser seputar baliho / Billboard Video yang menyilaukan mata di Jakarta


Apalagi kalau sedang muter-muter tuh lampu emoticon-Big Grin
Posisi pas bngt pula, lurus dengan jarak pandang mata kita emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bluelink1
silau banget emang gan,ane pernah liat di jogja di jalan solo


tuh kan, ga cuma dijakarta aja emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By klikbarcode.com
iye uth gan ganggu banget emoticon-Mad

mata jadi buta sejenak bisa memicu kecelakaan


makanya, berbahaya nih, it's ok lah kalo siang, lah kalo malam malah emoticon-Bata (S)

Quote:Original Posted By sayaanakhilang
menggangu banget gan,
ane pernah nyaris seruduk sepeda motor depan ane karena silau bilboard
apalagi mobil polisi yang parkir tapi lampunya tetap dinyalain
itu juga silau emoticon-Hammer2


tuh kan, ane juga pernah hampir begitu gan, harusnya dibuat peraturan baru ini

Quote:Original Posted By awan.kegelapan
yang keren mah billboard gede Mall Taman Anggrek Jakarta barat, yg konon hargenye 12Milyar breeemoticon-Big Grin

Tanggapan Kaskuser seputar baliho / Billboard Video yang menyilaukan mata di Jakarta


hoo, yang itu benar - benar mengalihkan fokus pas berkendara emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By wimbyside
bahaya billboard video kek gitu buat pengendara di jalan..
silaunya itu lho gak nahan emoticon-Nohope


setuju gan

Quote:Original Posted By tHe_fRee
Silauan mana sama ini :

Tanggapan Kaskuser seputar baliho / Billboard Video yang menyilaukan mata di Jakarta


Apalagi kalau sedang muter-muter tuh lampu emoticon-Big Grin
Posisi pas bngt pula, lurus dengan jarak pandang mata kita emoticon-Big Grin



wkwkwkw, ini mah sesekali aja gan bikin silau, paling pas lagi minta jalan seringnya emoticon-Ngakak (S)
bener2 silau gan,,, kabur bgt pandangan klo abis kesorot gituan,, ampun dah,,pusing pala jenglot emoticon-Smilie

page one ya ane,,,?? hehehe
×