alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559b866642eb62a768b4567/5-pemain-sepakbola-legendaris-yang-tidak-pernah-bermain-di-piala-dunia
5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia
Tidak diragukan lagi Piala Dunia FIFA adalah turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia. Sepakbola adalah acara olahraga yang paling banyak ditonton di dunia, miliaran orang menonton Final Piala Dunia FIFA.

Sepakbola adalah jajaran elit dari semua cabang olahraga yang populer di dunia. Pemain terkenal, yang biasanya terlihat bermain dengan klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munich, Barcelona, AC Milan, Manchester United berkumpul bersama setiap empat tahun. Pada acara sepakbola yang sama mereka mempesona dunia dengan keterampilannya bermain sepakbola.

Sayangnya beberapa bintang sepakbola terkenal tidak dapat mengikutinya. Tentu saja bukan karena mereka tidak cukup terampil dan tidak bisa bermain karena cedera. Bahkan ada beberapa pemain yang ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi tingkat dunia ini padahal kemampuan mereka tidak cukup baik.

5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia

5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia
5. George Best - Irlandia Utara
Bermain Untuk: Manchester United
Posisi: Gelandang

George Best lahir dan dibesarkan di Belfast, Irlandia Utara. Pada usia 15 tahun, Best discout untuk klub Inggris raksasa, Manchester United. Dia adalah superstar sepak bola yang menyilaukan penonton di Old Trafford dengan menampilkan keterampilan yang luar biasa. George terkenal karena karismanya dan kemudahannya dalam bergaul. Tidak mengherankan, ia menjadi salah satu pemain selebriti pertama untuk klub Manchester United dalam sejarah dunia sepak bola.
Tapi ia bermasalah dengan gaya hidup mewahnya yang terus meningkat, yang pada akhirnya menyebabkan dia memiliki masalah pada ketergantungannya pada alkohol. Irlandia Utara lolos ke babak final Piala Dunia pada tahun 1982. Bahkan untuk George yang berusia 36 tahun, kita dapat mengatakan bahwa ketergantungannya pada alkohol telah membuat kesempatan Piala Dunia FIFA hilang begitu saja dari Best.

5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia
4. Jari Litmanen - Finlandia
Bermain Untuk: Ajax FC, Liverpool dan Barcelona
Posisi: Gelandang / Striker

Pemain lain yang memiliki sentuhan halus bak seorang seniman tetapi tidak pernah bermain di Piala Dunia. Superstar sepakbola yang bisa mengeksekusi hampir setiap kemungkinan dengan bola di kakinya. Playmaker legendaris, Jari Litmanen lahir di Finlandia dan bermain sebagai striker untuk klub terkenal Ajax FC.
Jari Litmanen kelahiran tahun 1990 bermain untuk tim raksasa Eropa terkenal tersebut. Dia hampir mencapai puncak kesuksesan dengan klub tersebut, kecuali untuk Tim Nasional-nya. Finlandia tidak termasuk dalam bagian dari komunitas elit sepakbola Eropa.
Meskipun memproduksi bakat besar seperti Litmanen dan Sami Hyppia (pemain legendaris Liverpool), Finlandia tidak pernah bisa melewati tahap kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA. Dan sayangnya, dunia sepakbola terus kehilangan menonton superstar sepakbola bermain dalam kompetisi sepakbola terbesar tersebut.

5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia
3. Ryan Giggs - Wales
Bermain Untuk: Manchester United
Posisi: Gelandang

Kemungkinan besar Ryan Giggs adalah contoh paling menyedihkan dari seorang pemain dengan kaliber seperti itu dan tidak pernah bermain di Piala Dunia. Bahkan kita dapat mengatakan Piala Dunia tidak beruntung dengan melewatkan superstar sepakbola seperti Ryan Giggs. Lahir di Wales, Ryan Giggs memulai karir sepak bola profesionalnya di bawah asuhan manajer legendaris Sir Alex Ferguson di Manchester United pada tahun 1990.
Giggs berperan sepanjang dekade dengan memenangkan berbagai gelar untuk Manchester United. Ya, dia mendapatkan partner yang tepat, yang lain besar dari 90-an - David Beckham, Neville bersaudara, Nicky Butt dan Paul Scholes. Dengan semua prestasi tersebut, kejayaan bermain di Piala Dunia tidak dapat dia hindari. Tentu saja, itu akan menjadi nyata sulit bagi tim kecil seperti Wales untuk memenangkan turnamen bangsawan, tetapi kualifikasi pasti akan menjadi suatu kehormatan bagi mereka.
Tidak diragukan lagi, ajang Piala Dunia akan melihat keajaiban yang dilakukan oleh maestro lini tengah ini. Pendekatan halus dan tenangnya akan membuat penonton bertanya-tanya. Itu merupakan impian bagi setiap manajer untuk memiliki superstar sepakbola seperti Ryan Giggs di timnya dan dia masih tidak pernah bermain di turnamen Piala Dunia.

5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia
2. Frederic Kanoute - Mali
Bermain Untuk: Sevilla FC, Beijing Guoan (tim saat ini)
Posisi: Forward

Frederic Kanoute merupakan pemain yang diremehkan itu adalah salah satu dari orang-orang malang yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bersinar di turnamen Piala Dunia. Banyak yang berkomentar kalau ini adalah pilihan yang aneh, tapi saya masih percaya dia sebagai salah satu superstar sepak bola yang tidak pernah bermain di Piala Dunia. Kanoute benar-benar membuat namanya terkenal dengan dirinya sendiri di berbagai liga Eropa. Tim dari Inggris, Perancis dan Spanyol.
Akhirnya dengan klub Spanyol yang terkenal, ia mencapai masa jayanya. Dia mencapai kejayaan dengan menantang dua top sepanjang masa Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Dengan keterampilan dan kepemimpinannya dia memimpin Sevilla memenangkan Piala UEFA pada tahun 2006 dan 2007.
Sayangnya tim nasional Kanoute tidak bisa mengikuti masa kejayaannya. Jadi, dunia sepakbola harus kehilangan bintang sepak bola yang luar biasa bermain di kancah turnamen tingkat dunia.

5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia
1. George Weah - Liberia
Bermain Untuk: PSG, AC Milan
Posisi: Forward

Tidak adanya pemain seperti George Weah di Piala Dunia FIFA benar-benar tak terlupakan. Tidak diragukan lagi Weah dianggap sebagai salah satu pemain Afrika terbesar sepanjang masa. Ada begitu banyak prestasi yang lebih besar dalam buku hariannya seperti Pemain Terbaik Dunia FIFA 1995 dan memenangkan Ballon d'Or.
George Weah memulai karir masa mudanya bermain dengan PSG. Tak lama kemudian, Weah menarik perhatian salah satu klub paling bergengsi era, AC Milan. Ia bermain selama lima tahun di AC Milan dan mendapatkan berbagai piala penghargaan. Tidak lama ia pun menjadi salah satu wajah paling dikenal dari sejarah sepak bola Italia.
Sayangnya lagi, keberhasilan ini tidak berlaku untuk arena internasional. Negara asalnya Liberia yang sudah dera perang saudara, membuatnya tidak bisa mengambil bagian dalam acara terbesar di dunia. Liberia bersama superstar sepakbolanya gagal lolos ke Piala Dunia FIFA. Sulit dipercaya tapi George Weah memang tidak pernah bermain di turnamen Piala Dunia FIFA.

Source
walau ga masuk piala dunia tapi pastinya mereka bangga karena sudah dibanggakan oleh negaranya gan
emoticon-2 Jempol
5 Pemain Sepakbola Legendaris yang tidak pernah bermain di Piala Dunia


Flash Gadget Store
Jln. Moses Gatotkaca no 57-58 Yk
0274-549764
www.flashgadgetstore.com
ryan giggs gan

hebat doii
ngak pp gan biar ngak msk piala dunia tpi msh ad deretan piala, he3
Skill nya diatas rata2 tapi sayang timnya gak lolos
Giggs kasian bgt yah blm prnh main di PD emoticon-sad
Bambang pamungkas?
sayang banget, gan pemain legendaris ga bisa ikut piala dunia padahal pasti keren banget nanti pertandingannya
bale ? ibra movic ?
cantona juga gapernah ikut piala dunia

salah satunya gara2 insiden kung fu kick
michael jackson legendaris tapi gk pernah ikutan piala dunia gan emoticon-Mewek
TSUBASA kox gak tercantum gan....??emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By alialyazid
TSUBASA kox gak tercantum gan....??emoticon-Mewek


beh kalo ada tsubasa sih bisa GG, gan piala dunia