alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559b7e2d675d45c198b4569/mengenal-kegilaan-kepemimpinan-seorang-pemimpin-korea-utara
Peringatan! 
Mengenal Kegilaan Kepemimpinan Seorang PEMIMPIN KOREA UTARA
Mengenal Kegilaan Kepemimpinan Seorang PEMIMPIN KOREA UTARA


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:PEMBUKA
Apakah arti kepemimpinan? Menurut sejarah, masa “kepemimpinan” muncul pada abad 18. Ada beberapa pengertian kepemimpinan, antara lain:

1. Kepemimpinan adalah pengaruh antar pribadi, dalam situasi tertentu dan langsung melalui proses komunikasi untuk mencapai satu atau beberapa tujuan tertentu (Tannebaum, Weschler and Nassarik, 1961, 24).

2. Kepemimpinan adalah sikap pribadi, yang memimpin pelaksanaan aktivitas untuk mencapai tujuan yang diinginkan. (Shared Goal, Hemhiel & Coons, 1957, 7).

3. Kepemimpinan adalah suatu proses yang mempengaruhi aktifitas kelompok yang diatur untuk mencapai tujuan bersama (Rauch & Behling, 1984, 46).

4. Kepemimpinan adalah kemampuan seni atau tehnik untuk membuat sebuah kelompok atau orang mengikuti dan menaati segala keinginannya.

5. Kepemimpinan adalah suatu proses yang memberi arti (penuh arti kepemimpinan) pada kerjasama dan dihasilkan dengan kemauan untuk memimpin dalam mencapai tujuan (Jacobs & Jacques, 1990, 281).

Banyak definisi kepemimpinan yang menggambarkan asumsi bahwa kepemimpinan dihubungkan dengan proses mempengaruhi orang baik individu maupun masyarakat. Dalam kasus ini, dengan sengaja mempengaruhi dari orang ke orang lain dalam susunan aktivitasnya dan hubungan dalam kelompok atau organisasi. John C. Maxwell mengatakan bahwa inti kepemimpinan adalah mempengaruhi atau mendapatkan pengikut.

PENGERTIAN PEMIMPIN

Pemimpin adalah kemampuan mempengaruhi pendirian/pendapat orang atau sekelompok orang tanpa menanyakan alasan-alasannya. Seorang pemimpin adalah seseorang yang aktif membuat rencana-rencana, mengkoordinasi, melakukan percobaan dan memimpin pekerjaan untuk mencapai tujuan bersama-sama (Panji Anogara, Page 23).


Spoiler for Pemimpin Kim Jong Un:

Spoiler for Pemimpin Kim Jong Un:


Quote:Penguasa Korea Utara, Kim Jong Un, terkenal dengan segala keotoriterannya. Dalam dua tahun terakhir, Kim Jong Un terkenal sering menghukum berat orang orang yang tidak disenanginya demi menancapkan pengaruhnya di dalam pemerintahan.
Ini dikarenakan sebagian pejabat negara itu meragukan apakah Kim Jong Un benar benar bisa memimpin negeri itu.
Dia terkenal tidak pandang bulu untuk menjatuhi hukuman mati, bahkan anggota keluarganya sendiri tidak luput dari hukuman mati yang sangat sadis oleh Kim.
Cerita terbaru Menteri Pertahanan Korut, Hyon Yong-chol, yang ditembak rudal gara gara ketahuan tidur saat acara resmi.
Selain Hyon Yong-chol siapa saja lagi yang dihukum mati dengan cara gila gilaan oleh Kim Jong Un?


Spoiler for 1. Nonton drama korsel, 10 pejabat Korut dieksekusi:


Spoiler for 2. Pernah lecehkan istrinya, musisi orkes Korut ditembak mati:


Spoiler for 3. Pamannya yang suka mabuk, KORUPSI jadi makanan anjing:


Spoiler for 4. Bibinya yang pemarah diracun sampai mati:


Spoiler for Tertidur saat rapat, Menhan Korut ditembak rudal:

Quote:
Jika pemimpin bertangan besi seperti beliau memimpin Bumi pertiwi Indonesia, dapat dibayangkan, berapa ratus nyawa saja yang dihukum mati oleh beliau? Tak hanya dari kasus Pelecehan seksual, Korupsi, Pemimpin yang tertidur ketika rapat, Narkoba yang berkeliaran bebas, bahkan anggota keluarganya sendiripun tak luput dari Hukum Mati yang tak pandang bulu. Berbahagialah para pejabat kita tinggal di Indonesia, karena mungkin kalau mereka tinggal di Korea Utara, mereka kemungkinan besar hanya tinggal nama dan foto


Sumber
Quote:PERTAMAX DIAMANKAN
Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Jangan sampe deh Indonesia punya pemimpin kaya gitu yaa..
rakyat ga bebas dan mungkin ane ga bakal bisa ngaskus lagi emoticon-Berduka (S)
ditembak rudal? buseh sadis bener emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ane engga pernah suka sama si Kim gan
apalagi waktu nyebar foto pantatnya di internet, maksudnya apa coba emoticon-Cape d... (S)
hahaha boboho udah gede jadi jahat
kek gak punya nurani gan
emoticon-Takut
Serem2 eksekusinya ya..jd inget teori dr lord acton
"Power tends to corrupt but absolute power corrupt absolutely"
Kekuasaan cenderung disalahgunakan tetapi kekuasaan yang mutlak sudah pasti disalahgunakan secara mutlak...
Megalomaniac kali ya kim jong un?
Mengenal Kegilaan Kepemimpinan Seorang PEMIMPIN KOREA UTARA


Flash Gadget Store
Jln. Moses Gatotkaca no 57-58 Yk
0274-549764
www.flashgadgetstore.com
pejwan dulu dah
gk ada sangar2 na wajah na....beruntung aja bsa jadi pemimpin
Diktaktor emang gitu ya gan kejam
muka sama model rambut lucu tapi kelakuan nya sangar njirr emoticon-Takut (S)
presiden antimainstream emoticon-Ngakak
bener bener sadis gan emoticon-Takut (S)
Ini yg gw demen
mengurangi populasi
llz
Mau komen jdi takut slah ngmong, tkt ada spionase dsni emoticon-Frown
Seremmm emoticon-Matabelo
Klo jd presiden disini,brp pejabat yg dirudal tuh ya?
Kalo Dia jadi pemimpin indonesia, yang ada malah dia yg dibunuh rakyatnya gan. Tau sendiri rakyat kita bnyk yang bonek gan.