alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559aabed675d4d41a8b456b/yang-pernah-kena-tipu--seller-or-buyer--masuk-ya-ganmari-kita-diskusi-disini
Yang pernah kena tipu ( seller or buyer ) masuk ya gan..mari kita diskusi disini...
Selamat sore gaaann

Ane mau nanya2 nih,berhubung semakin maraknya kasus penipuan jual beli yang ada sekarang ini,maka ane mau nanya2 nih pengalaman agan/aganwati yang pernah kena tipu,semoga nanti kedepannya ane bisa memberikan solusi yang tepat bagi yang pernah kena tipu..

Kebetulan ane sendiri udah 3x gan kena tipu,
1.yang pertama itu keluarga ane kena sampe jumlah yang sangat besar,sampe kami harus menjual salah satu aset keluarga untuk menutupi kerugian waktu itu
2.Orang yang ane kenal dekat,ex atasan ane dikantor,nyoba buat nipu ane gan,tapi pada akhirnya dikembalikan setelah ane teror..emoticon-Ngakak (S)
3.ditipu ama salah satu leasing yang ada di indonesia (pelakunya debcoll),sampe sekarang itu orang masih ane cari,menghilang kedasar neraka kayanya gan...

nah disini ane mau semua teman2 sharing pengalaman ditipu,tujuannya ga lain dan ga bukan adalah pembelajaran buat agan2 yang belum pernah ditipu,agar lebih berhati2 dalam transaksi jual beli..semakin banyak yang comment pengalamannya,semakin kita membantu sesama warga kaskus,biar kita basmi bersama yang namanya penipuan..

Syaratnya :
1.Cerita tentang kronologisnya
2.Nama tersangka sebaiknya di inisialkan saja
3.Bukti otentik bahwa agan udah kena tipu,kalo sebelumnya ada di thread,kasi linknya
4.Jangan lempar bata,ane terima dikasi cendol aja ya gan..emoticon-Malu (S)
5.ini buat bahan diskusi gan,berikan solusi terbaik agan kepada semua kaskuser

ya udah itu aja,jangn emoticon-Bata (S)
bagusan kasi ane emoticon-Cendol (S)
Ane gan..















Belum pernah emoticon-Big Grin
Kalo kena tipu OLShop sih engga pernah... Seringnya ditipu temen sendiri, ngakunya udah OTW, taunya OTW ke kamar mandi...
Quote:Original Posted By cocacola
Kalo kena tipu OLShop sih engga pernah... Seringnya ditipu temen sendiri, ngakunya udah OTW, taunya OTW ke kamar mandi...


hahahaha
klo tipuan itu sih sering banget gan

klo ane aman ya gan,
Si agan cocacola termasuk customer ane nih emoticon-Malu (S)
atas ane cepet bgt
Quote:Original Posted By ularpiton


hahahaha
klo tipuan itu sih sering banget gan

klo ane aman ya gan,
Si agan cocacola termasuk customer ane nih emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak (S)

Masih inget aja... emoticon-Big Grin

TS kalo mau cari barang sama agan Ularpiton aja nih... Engga mengecewakan deh... emoticon-Recommended Seller
ane ditipu mantan gan, katanya mau balikan tapi nyatanaya itu tidak pernah terjadi -_-'
Dl cewe ane prnh di tipu olshop. Uang dikirim brg tak nyampe2.. emoticon-Mad
Yang pernah kena tipu ( seller or buyer ) masuk ya gan..mari kita diskusi disini...
alhamdullilah ane belum pernah gan
wahhh .. alhamdulilah sampai sekarang sih ane lom perna ketipu emoticon-Peluk

semoga saja kedepannya ane jauh2 dr penipu emoticon-Ngakak
ane pernah ketipu gan sma seller yg jual tiket dsni tpi biarlah anggap beramal lah
×