alexa-tracking

saktinya BATA apaan sih gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559aa9e642eb612128b456d/saktinya-bata-apaan-sih-gan
saktinya BATA apa sih gan?
langsung aja gan,

ane masih awam ni di jagat perkaskusan,yang ane mau tanya kalo ane kena bata mulu apa ada efek sama akun kaskus ane?

thanks ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss
pertamax emoticon-Cool
sukur gan
coba minta temen2 atau keluarga TS nipuk bata ke TS, paling2 ke rumah sakit. Terus kepala TS nyut2an + syukur2 kalo gak hilang ingatan.
Bikin ngilu brayemoticon-Recommended Seller

klo kepala ente kena lempar banyak bata trus ga bedarah darah berarti ente yang sakti gan, batanya ngga sakti sama sekali
Quote:Original Posted By wolfzmus
coba minta temen2 atau keluarga TS nipuk bata ke TS, paling2 ke rumah sakit. Terus kepala TS nyut2an + syukur2 kalo gak hilang ingatan.


gan -_______-
Jangan ada bata di antara kita emoticon-Hammer2
Dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin gan emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By cacicot


gan -_______-


Lha kenapa?? Ada yang salah?? Kan TS tanya sakitnya bata kan?? emoticon-Bingung
kaga ada ngaruh apa-apa
malah jadi rezeki tersendiri buat bata collector emoticon-Ngakak (S)
ente kena band permanen ganemoticon-Ngakak (S)
kalo ente ngaskus cuma buat buka-buka forum doang ga masalah, tapi kalo ente dagang di fjb bisa jadi mengurangi kepercayaan buyer, masa ga kepikiran sih gan?
bisa buat bangun rumah gan emoticon-Jempol
bisa buat nyambit orang gan emoticon-Ngakak
lmyn bs bwt bgn gubuk bray emoticon-Ngakak (S)
Bata dah pernah ane, belum ada yg kirim semen tapi
Gk tau gan, ane dulu di BP sering kena bata tapi gk ada rasa sakit emoticon-Ngakak (S)
bisa bikin jadi merah, udah itu ajah emoticon-Ngakak
pernah tuh dikirimin bata....
gara" salah paham pula... emoticon-Cape d...

ngaruh k jualan gan d FJB...