alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559a4d4c0cb17a5078b456f/16-jawaban-soal-ujian-yang-pasti-bikin-sang-guru-terpingkal-pingkal
16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Quote:
Kamu pikir cuma negara-negara di daerah sub-tropis saja yang punya musim lebih dari dua? Di Indonesia juga loh, ga cuma hujan dan kemarau aja. Buktinya waktu-waktu seputaran bulan April-Mei ini adalah Musim Ujian, karena sedang masanya ujian akhir untuk berbagai tingkatan sekolah.

Ngomong-ngomong tentang ujian, ternyata kata ujian tidak hanya bisa memberikan momok rasa takut bagi kita. Kata ‘ujian’ yang terasa mengintimidasi rupanya bisa menghibur juga, karena nggak selamanya jawaban ujian setegang pertanyaannya. Kaya yang berikut ini nih…




Quote:

1. Entah dari mana anak ini mempelajarinya, namun logikanya cukup bikin sang guru ternganga.

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Dari mana kira-kira anak ini bisa berpikir seperti itu ya?




Quote:

2. Murid yang satu ini, entah terlalu cerdas dalam membaca soal atau memang kelewat kreatif aja.

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Segitiga sama kaki… ada benernya juga sih…




Quote:

3. Jawaban polos ini melahirkan pertanyaan: Apakah ini artinya Polisi Indonesia masih harus berbenah untuk memperbaiki citra mereka?


16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal

Eh, jawaban polos ini menohok pihak-pihak tertentu nggak ya?




Quote:

4. Ini pertanyaannya yang salah atau muridnya yang kelewat pinter?

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Ya… ya ya ya, terserah kamu saja deh, Dek!




Quote:

5. Tergantung dari sudut pandang mana kamu melihatnya, jawaban ini bisa jadi lucu tapi bisa juga menyedihkan.


16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Jadi selama ini, kamu anak orang tuamu atau anak pembantu sih? emoticon-Frown Aaaw kacian, kurang kasih sayang orang tua…




Quote:

6. Akibat imajinasi yang kelewat besar, kadang sang murid jadi lebih ‘dewasa’ sebelum waktunya.

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Satu lembar jawaban, isinya nggak ada yang beres. Sepertinya anak ini keseringan nonton tivi.




Quote:

7. Harus ngakak atau harus ngeri ya kalau melihat jawaban seperti ini?


16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Waduh! Masa kita harus diikutkan ke Hunger Games biar populasinya berkurang? :0




Quote:

8. Meskipun kamu bakal bereaksi “Awww…” sama jawaban yang ini, tapi sang guru tetap saja tak akan memberi si murid nilai 100.


16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Ketika ditanya “Apakah tenaga (atau gaya) paling kuat di bumi ini?” sang murid menjawabnya dengan “Cinta.” Eaaa, duila, murid ini orang yang romantis banget nih pasti…




Quote:

9. Iya, di matematika memang banyak rumus jalan pintas. Tapi nggak gini juga kaleeek!

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Cari jalan pintas yang kelewatan seperti ini bakal bikin kesel guru kamu. Masak mengubah Centimeter jadi Meter, hanya dengan menghapus kata Centi-nya aja… KZL!




Quote:

10. Ngerasa nggak kalau jawaban berikut bikin kamu nyeletuk “Iya juga ya, kok ga pernah kepikiran sebelumnya?”


16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal

Soalnya ‘kan diperintahkan untuk “Temukan X” iya juga ya, X-nya ‘kan ada di situ. Hmmm…




Quote:

11. Seberat apapun soal ujianmu, kamu nggak boleh depresi sampai gantung diri begini ya!

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Duh stress ngerjain sampe gantung diri surem begini. Untung cuma di kertas jawaban…




Quote:

12. Iya, daripada kamu gantung diri, lebih mending curhat kaya murid yang satu ini:

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Hiks, maafin dia ya Pak Guru…




Quote:

13. Pasrah dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa itu penting, tapi tetap harus berusaha dong, jangan begini…

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Terlalu berserah diri nih, hasilnya ga dapet nilai bagus deh…




Quote:

14. Kreativitas memang penting, tapi sebaiknya nggak pas jawab ujian begini sih.

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal

Ini kan ujian biologi, kok malah jadi seperti ujian mata pelajaran menggambar?




Quote:

15. Atau begini…

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Bagus sih gambarnya, tapi ini ujian matematika bukan seni rupa!




Quote:

16. Dan yang terakhir meskipun kamu sayang banget sama idolamu, saat ujian jangan sampai salah fokus seperti ini yah!

16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
Selama ujian, fokus dulu sama masa depanmu. Ngefans sama idol-nya bisa dilanjutin nanti lagi, hehehe.

Gimana, guys? Bukannya tegang kamu malah ngakak kalau lihat jawaban ujian seperti ini. Kamu juga pernah punya pengalaman menjawab soal ujian dengan cara yang lucu nggak? Atau mungkin menyaksikan hasil jawaban aneh-aneh yang lain? Silahkan share di marih




16 Jawaban Soal Ujian yang Pasti Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal
sorry masih proses editing yah emoticon-Big Grin gambar ga nongol gan
ada2 aj itu jawaban... emoticon-Ngakak

ane memang robot paling keren.. emoticon-Cool
Gambar gak nongol kok gan emoticon-Malu emoticon-Malu

Mejeng aja dolo di pekiwan emoticon-Cool emoticon-Cool
Hiburan buat guruemoticon-Hammer
Quote:Original Posted By extraordinary94
Gambar gak nongol kok gan emoticon-Malu emoticon-Malu

Mejeng aja dolo di pekiwan emoticon-Cool emoticon-Cool


cek lagi gan dah nongol kok
jawaban bocah gemblung emoticon-Ngakak
mejeng pekiwan dolo emoticon-Cool
emoticon-Ngakak kocak kocak banget gan jawabannya
Quote:Original Posted By klikbarcode.com
emoticon-Ngakak kocak kocak banget gan jawabannya


iye gan bisa kek gitu yah pikiran mereka emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fauzula
jawaban bocah gemblung emoticon-Ngakak
mejeng pekiwan dolo emoticon-Cool


iye gan wkwkkwk
Yg no 11 ane ampe emoticon-Ngakak liatnya
koplak gan emoticon-Ngakak
ancur ngakak ane liat nya... zaman ane ngga gitu2 banget lah ngejawab soal..
cukup membuat saya terbahak bahak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Nice thread emoticon-Cool emoticon-Cool
Lucu emang ya emoticon-Ngakak (S)
asli ngakak jawaban nya apa lagi yang 1-2-3 itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Berbau repost nih. emoticon-Traveller
hanya allah yang tau emoticon-Ngakak
huahahahaha...kocak2 gan... tolong diupdate...
udah pernah liat beberapa di trit lain gan, tapi ga papa, bikin senyum sore2 berpahala emoticon-Sundul
ini para jenius yg jawab emoticon-Ngakak