alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55599e359e7404ca628b456c/pulau-misterius-berbahaya-yang-membunuh-pengunjungnya
Pulau Misterius Berbahaya Yang Membunuh Pengunjungnya
Tergolong dalam pulau pulau paling berbahaya di
dunia , pulau ini dilarang dikunjungi karena jika
anda berani mengunjunginya, maka pulau
misterius ini akan membunuh anda sahabat
anehdidunia.com. Bukan berarti pulau ini
bergerak lalu melakukan pembunuhan terhadap
anda, namun hal ini diwakilkan oleh penduduk,
maupun hewan atau tumbuhan yang ada
didalamnya yang sepertinya tidak suka akan
kedatangan orang lain ke tempat tersebut.
Inilah dia pulau misterius yang bisa membunuh
pengunjungnya.

1.Pulau Sentinel Utara India
Sebuah pulau bernama Sentinel yang terletak
di Teluk Benggala, India, dan termasuk gugusan
Kepulauan Andaman yang merupakan wilayah
India. Sekilas pulau ini tampak seperti sebuah
pulau "surga tropis". Namun, ternyata pulau ini
dianggap sebagai salah satu pulau yang paling
sulit dikunjungi manusia. Pulau yang berukuran
sebesar pulau Manhattan, New York, itu dihuni
komunitas penduduk asli yang sudah
menempati pulau tersebut selama 60.000
tahun. Selama itu pula suku Sentinel menolak
modernisasi dan selalu menanggapi kehadiran
orang luar dengan kekerasan. Bahkan, tercatat
suku Sentinel sudah dua kali membunuh orang
pada 2006, ketika kedua orang itu kedapatan
mencari ikan di perairan Pulau Sentinel Utara.
Tak hanya itu, penduduk asli pulau tersebut
kerap melemparkan batu dan menembakkan
panah ke arah helikopter atau pesawat
terbang yang terbang rendah untuk melihat-
lihat pulau tersebut. Jauh sebelum itu, masih
banyak kisah yang membuat bulu kuduk
merinding tentang suku Sentinel. Pada 1967,
pemerintah India ingin mendata dan melakukan
kontak dengan suku Sentinel. Bukannya
bertemu, mereka selalu diserang oleh busur
dan anak panah di dalam hutan. Pada tahun
1974, seorang sutradara film yang mengambil
gambar North Sentinel Island juga terkena
panah di bagian pahanya. Lalu pada tahun
1980, sebuah lembaga dari pemerintah India
memberikan bantuan dan mereka meletakannya
di pantai. Saat meninggalkan pantai, keluarlah
suku Sentinel dan menyerang kapal dengan
panah.
Yang lebih mengenaskan, sebuah peristiwa
tahun 1896 yang terjadi pada seorang
narapidana. Kapalnya tak sengaja terdampar di
North Sentinel Island dan tubuhnya ditemukan
banyak anak panah, serta tenggorokannya
putus. Peristiwa terakhir, terjadi pada tahun
2006 saat dua nelayan sedang memancing di
sana. Mereka ditemukan tewas dan
diperkirakan juga dibunuh oleh suku Sentinel.
Pemerintah India yang awalnya ingin menjalin
hubungan dan mendata masyarakat North
Sentinel Island, harus mundur. Segala daya
telah dilakukan, namun suku Sentinel juga terus
melakukan perlawanan seolah tidak mau kenal
dan disentuh oleh negara lain.
Padahal, North Sentinel Island termasuk pulau
yang paling rawan terkena tsunami. Hingga kini
diperkirakan ada 50-250 orang Sentinel yang
tinggal di sana. Kondisi inilah yang
menyebabkan informasi yang terkait pulau ini
sangat minim dan sejumlah foto yang
dihasilkan tak lebih dari beberapa foto
berkualitas rendah. Begitu berbahayanya suku
asli Pulau Sentinel, Pemerintah India bahkan
mengkriminalkan siapa pun yang mencoba
membuat kontak dengan penghuni Pulau
Sentinel. Bahkan, pemerintah India menyatakan
ilegal berada dalam jarak tiga mil dari pulau
itu. Namun, meski ada larangan keras dari
Pemerintah India, hal itu tak menghalangi para
nelayan atau orang luar yang mencoba masuk
ke pulau itu.
kasih pict dong gan emoticon-Smilie
puyeng ane liat nya bray
pictnya ga ada bray
yo bay aaauuu
jadi penasaran pengen liat gambarnya
3.bp.blogspot.com/-TCNyPQSXKLo/VVlP8eanofI/AAAAAAAAOZs/6v7s-aHykV8/s1600/pulau-misterius-sentinel.jpg
nggak ada picnya gan
ngeri juga keknya
pic nya dong
Mana pic nya bray? emoticon-Betty
Picnya mana, kok cuma 1 penjelasan sih emoticon-Betty
Quote:Original Posted By yajidstw
Tergolong dalam pulau pulau paling berbahaya di
dunia , pulau ini dilarang dikunjungi karena jika
anda berani mengunjunginya, maka pulau
misterius ini akan membunuh anda sahabat
anehdidunia.com. Bukan berarti pulau ini
bergerak lalu melakukan pembunuhan terhadap
anda, namun hal ini diwakilkan oleh penduduk,
maupun hewan atau tumbuhan yang ada
didalamnya yang sepertinya tidak suka akan
kedatangan orang lain ke tempat tersebut.
Inilah dia pulau misterius yang bisa membunuh
pengunjungnya.

1.Pulau Sentinel Utara India
Sebuah pulau bernama Sentinel yang terletak
di Teluk Benggala, India, dan termasuk gugusan
Kepulauan Andaman yang merupakan wilayah
India. Sekilas pulau ini tampak seperti sebuah
pulau "surga tropis". Namun, ternyata pulau ini
dianggap sebagai salah satu pulau yang paling
sulit dikunjungi manusia. Pulau yang berukuran
sebesar pulau Manhattan, New York, itu dihuni
komunitas penduduk asli yang sudah
menempati pulau tersebut selama 60.000
tahun. Selama itu pula suku Sentinel menolak
modernisasi dan selalu menanggapi kehadiran
orang luar dengan kekerasan. Bahkan, tercatat
suku Sentinel sudah dua kali membunuh orang
pada 2006, ketika kedua orang itu kedapatan
mencari ikan di perairan Pulau Sentinel Utara.
Tak hanya itu, penduduk asli pulau tersebut
kerap melemparkan batu dan menembakkan
panah ke arah helikopter atau pesawat
terbang yang terbang rendah untuk melihat-
lihat pulau tersebut. Jauh sebelum itu, masih
banyak kisah yang membuat bulu kuduk
merinding tentang suku Sentinel. Pada 1967,
pemerintah India ingin mendata dan melakukan
kontak dengan suku Sentinel. Bukannya
bertemu, mereka selalu diserang oleh busur
dan anak panah di dalam hutan. Pada tahun
1974, seorang sutradara film yang mengambil
gambar North Sentinel Island juga terkena
panah di bagian pahanya. Lalu pada tahun
1980, sebuah lembaga dari pemerintah India
memberikan bantuan dan mereka meletakannya
di pantai. Saat meninggalkan pantai, keluarlah
suku Sentinel dan menyerang kapal dengan
panah.
Yang lebih mengenaskan, sebuah peristiwa
tahun 1896 yang terjadi pada seorang
narapidana. Kapalnya tak sengaja terdampar di
North Sentinel Island dan tubuhnya ditemukan
banyak anak panah, serta tenggorokannya
putus. Peristiwa terakhir, terjadi pada tahun
2006 saat dua nelayan sedang memancing di
sana. Mereka ditemukan tewas dan
diperkirakan juga dibunuh oleh suku Sentinel.
Pemerintah India yang awalnya ingin menjalin
hubungan dan mendata masyarakat North
Sentinel Island, harus mundur. Segala daya
telah dilakukan, namun suku Sentinel juga terus
melakukan perlawanan seolah tidak mau kenal
dan disentuh oleh negara lain.
Padahal, North Sentinel Island termasuk pulau
yang paling rawan terkena tsunami. Hingga kini
diperkirakan ada 50-250 orang Sentinel yang
tinggal di sana. Kondisi inilah yang
menyebabkan informasi yang terkait pulau ini
sangat minim dan sejumlah foto yang
dihasilkan tak lebih dari beberapa foto
berkualitas rendah. Begitu berbahayanya suku
asli Pulau Sentinel, Pemerintah India bahkan
mengkriminalkan siapa pun yang mencoba
membuat kontak dengan penghuni Pulau
Sentinel. Bahkan, pemerintah India menyatakan
ilegal berada dalam jarak tiga mil dari pulau
itu. Namun, meski ada larangan keras dari
Pemerintah India, hal itu tak menghalangi para
nelayan atau orang luar yang mencoba masuk
ke pulau itu.


Mana pic nya bleh..
penampakannya dong gan..
emoticon-Hammer (S)
bagus sih tapi gak ada mulustrasinya emoticon-Cool
Wah di India yah
No offense gan emoticon-Big Grin

Trit nya rapiin dulu ya, tampilan trit sampeyan kayak naskah kuno jaman VOC, plus tambahin gambar juga jangan lupa dispoiler biar gk berat loadingya, dan jangan lupa sumber biar sampeyan gk dikira plagiat main comot tulisan (kecuali hasil pemikiran sampeyan sendiri) emoticon-Smilie

saya belum baca trit sampeyan, cuma genapin postingan aja emoticon-Kiss (S)
di copas nya parah ga ada editan dll emoticon-Ngakak
ngeri amat langsung dibunuh tanpa peduli dia org yg terdampar sekalipun emoticon-Takut
Repost murahan
wuidih
serem bener pulaunya gan


emoticon-Takut (S)
makasih
Ane tunggu Pict nya gan emoticon-Blue Guy Peace
Rapihin lagi gan tritnya biar lebih oke dan nyaman dilihatemoticon-Smilie