alexa-tracking

[HOT]dampak positif menonton sinetron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555978b014088dc34b8b456b/hotdampak-positif-menonton-sinetron
[HOT]dampak positif menonton sinetron
Quote:
Assalamualaikum gan emoticon-Smilie
Thread diperuntukkan bagi yang cerdas aja
Kali ini gue mau ngeshare dampak positif nonton sinetron ini dia:



Quote:

DAMPAK POSITIF MENONTON SINETRON :




















Quote:
Itulah dampak positif menonton sinetron..
Terima kasih
Apaan boy kaga ada apa apaan boy, ooh gua paham boy maksud lu kaga ada dampak positifnya kan boy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pea lu gan
dampak positifnya ya jadi positif alay emoticon-Najis (S)
Dampak Positifnya NOL BESAR ya gan
Cerdas banget threadnya gan
;2thumbup
Quote:Original Posted By OmBadut
Apaan boy kaga ada apa apaan boy, ooh gua paham boy maksud lu kaga ada dampak positifnya kan boy


Cerdas gilaa lu booyy emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By aprilia1994
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pea lu gan
dampak positifnya ya jadi positif alay emoticon-Najis (S)


Kan itu masuk negatif emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ularpiton
Dampak Positifnya NOL BESAR ya gan
Cerdas banget threadnya gan
;2thumbup


Wah eke terharu nih emoticon-Betty
Ijin nambahin gan





emang gada gunanya ya nntn sinetron itu
Quote:Original Posted By urtin3
Ijin nambahin gan







Wahh mantep banget info tambahanya gan emoticon-Ngakak makasih emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By anastasiaajjeng
emang gada gunanya ya nntn sinetron itu


Kasian gan anak" kecil skrng pada rusak ..
Sd aja ada yg pacaran .. emoticon-Hammer2
lah kok kosong gan

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By elfSyncro


Cerdas gilaa lu booyy emoticon-Shakehand2


biasa boy lagi lagi kekuatan sulap gua yang harus berbicara boy emoticon-Shakehand2
Dampak postifnya nonton sinetron itu brarti lg nggak nonton bokep gan hahaha
oooo, i see
Quote:Original Posted By uao
lah kok kosong gan

emoticon-Ngakak (S)


Ditelaah lgi gan maksud thread ane apa emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By javanesearchers
Dampak postifnya nonton sinetron itu brarti lg nggak nonton bokep gan hahaha


emoticon-Ngakak ade" aje lu gan
Quote:Original Posted By mallynk88
oooo, i see


emoticon-Shakehand2
junlah dampak positifnya
404
not found
gak ada positifnya sama sekali...

lagipula TS masih latihan posting spt nya. gak ada isinya.