alexa-tracking

[HOT]dampak positif menonton sinetron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555978b014088dc34b8b456b/hotdampak-positif-menonton-sinetron
[HOT]dampak positif menonton sinetron
Quote:



Quote:



Quote:
Apaan boy kaga ada apa apaan boy, ooh gua paham boy maksud lu kaga ada dampak positifnya kan boy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pea lu gan
dampak positifnya ya jadi positif alay emoticon-Najis (S)
Dampak Positifnya NOL BESAR ya gan
Cerdas banget threadnya gan
;2thumbup
Quote:


Cerdas gilaa lu booyy emoticon-Shakehand2
Quote:


Kan itu masuk negatif emoticon-Ngakak
Quote:


Wah eke terharu nih emoticon-Betty
Ijin nambahin gan





emang gada gunanya ya nntn sinetron itu
Quote:


Wahh mantep banget info tambahanya gan emoticon-Ngakak makasih emoticon-Shakehand2
Quote:


Kasian gan anak" kecil skrng pada rusak ..
Sd aja ada yg pacaran .. emoticon-Hammer2
lah kok kosong gan

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


biasa boy lagi lagi kekuatan sulap gua yang harus berbicara boy emoticon-Shakehand2
Dampak postifnya nonton sinetron itu brarti lg nggak nonton bokep gan hahaha
oooo, i see
Quote:


Ditelaah lgi gan maksud thread ane apa emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak ade" aje lu gan
Quote:


emoticon-Shakehand2
junlah dampak positifnya
404
not found
gak ada positifnya sama sekali...

lagipula TS masih latihan posting spt nya. gak ada isinya.