alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55597453e05227a4088b456b/10-alat-penyiksaan-paling-seram-dan-sadis-di-dunia
10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia
10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Penyiksaan merupakan suatu bentuk hukuman terhadap seseorang yang bertujuan untuk melambatkan kematian dan memperbesar rasa sakit sehingga korban penyiksaan akan berasa sangat menderita. Bentuk-bentuk penyiksaan di dunia sejak dahulu ada bermacam-macam namun ada beberapa yang merupakan metode paling seram dan sadis yang pernah tercatat dalam sejarah. Berikut 10 alat penyiksaan paling seram dan sadis yang pernah ada di dunia. Penasaran sob?

1. The Peer

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat berbentuk mirip buah pir yang diujungnya ada duri yang bisa dipanjangkan dengan cara memutar bagian belakang dari alat ini. Alat ini dibuat untuk menghukum mereka yang bertindak asusila seperti sodomi, pemerkosaan, dll. Alat ini dipaksakan untuk masuk ke mulut, atau vagina, atau lubang anus, setelah alat dimasukkan duri yang ada diujungnya dipanjangkan sehingga langsung menusuk bagian dalam organ mereka.

2. Tongue Tearer

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat ini bertujuan untuk mencabut lidah korban dengan paksa dan digunakan untuk mengintimidasi atau mengancam korban untuk mendapatkan informasi

3. Thumb Crusher

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat ini dapat menghancurkan jari-jari dan digunakan sebagai hukuman untuk orang yang suka mencuri

4. Breast Ripper

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat ini berfungsi untuk mencabut payudara dengan paksa dan digunakan sebagai hukuman bagi wanita yang suka bertindak asusila dan pelacur.

5. The Saw

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat yang digunakan adalah gergaji, korban diletakan secara terbalik kemudian digergaji perlahan-lahan dimulai dari pantat sampe orang tersebut tewas.

6. Spiked Chair

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat ini berupa kursi yang terdapat duri-duri dari besi yang sangat tajam, korban dipaksa duduk sehingga darah akan mengalir dengan deras sampai korban tersebut tewas.

7. Rack

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat ini berupa rak kayu tempat meletakan korban, orang yang dihukum diikat di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputar menyebabkan ikatan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diikat semakin tertarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus dan bisa sampai putus. ]

8. Judas Chair

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat ini berbentuk seperti piramida degan ujung runcing, wanita ato pria diposisikan dan diikat diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukan ke lubang anus ato vagina wanita, ada juga yang langsung ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

9. Scold’s bridle

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat ini digunakan untuk menghukum wanita yang suka menggunjing atau berbicara banyak. Alat ini akan membuat korban tidak dapat berbicara lagi.

10. Iron Maiden

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Alat penyiksaan yang berbentuk seperti sarkofagus dengan banyak duri-duri didalamnya. Duri-duri tersebut dirancang biar tdak mengenai organ vital, jadi ketika pintunya ditutup, korban tidak akan langsung mati, tapi akan tersiksa perlahan-lahan sampai mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati




Semoga bermanfaat buat agan/sista
<Salam kaskus sedunia>
serem ganemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
salah satu bukti kalau manusia lebih menakutkan ketimbang setan
Wadohh.. Ngerii ane bacanya... emoticon-Takut
cocok buat nyiksa mantan hahahaemoticon-Mad
Ga kebayang kalo alat tsb masih digunakan sampe skrg. Ngeri gaaan.
untung itu adanya di zaman2 dlu, gan. gak di zaman skrg. klo di zaman skrg msh ada, bs2 mampus dah.
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut
itu baru di dunia, apalagi di neraka emoticon-Takut (S)
sakitnya bakal kyk gimana tuh emoticon-Takut (S)
Gila, yg nomer 5 serem bener tuh emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Biasa aja gan.
sadis beudd...

Rat Torture

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia

Merupakan alat penyiksa yang sangat murah dan efektif, mungkin lebih tepat disebut sebagai salah satu teknik penyiksaan paling sadis yang pernah ada di dunia ini. Alat penyiksaan ini sendiri terdiri dari sebuah kotak yang satu sisinya terbuka, kemudian mereka akan diletakkan di atas tubuh korban siksaan ini dimana di dalam kotak akan diisi tikus besar. Setelah itu kotak akan secara perlahan dipanaskan menyebabkan tikus-tikus berusaha kabur dan insting alami mereka adalah menggali lubang di tubuh korban. Tikus-tikus itu akan mencabik-cabik daging korban selama berjam-jam hingga lubang terbentuk dan mengarah ke kematian kejam, brutal, dan menyeramkan


serem serem gan semua alatnya emoticon-Takut (S)
Mbayangin aja dah ngeri gan emoticon-Takut
wah mantep patut dicoba nihemoticon-Cool
ngilu liatnya bray
gak ngebayangiin gan , sumpah gan ,, ane ngebayangiinnya ngerii bangett yah gan emoticon-Takut (S)
itu aja hukuman didunia yah gan , gak kebayang gan kalo hukuman di neraka yah gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
berbau repsol gan
anjir horor semua emoticon-Takut
Yang di gergaji sadis amettt emoticon-Takut